5 Bukti Unik GTA: San Andreas, Penggemar Sejati Harus Tahu!

5 Bukti Unik GameGTA: San Andreas, Penggemar Sejati Harus Tahu!

BERITABURUNG – dapat disebutkan sebagai seriGTA yang memorable di hati beberapa pemain. Beberapa pemain yang seolah sanggup mengingat lagi beberapa momen cantik mereka saat bermain games ini, seperti coba bermacam tipe cheat, mengulang-ulang visi yang serupa, tembak orang sebanyaknya, sampai cari permasalahan dengan polisi.

Selainnya gameplay yang memorable, G T A: San Andreas memiliki beberapa bukti unik yang jangan lepas dari perhatian beberapa pemain, lho!

Baca bukti-bukti unik G T A: San Andreas, yok!

1. Salah satu seri G T A yang bisa mengganti wujud tubuh figur intinya

GTA
Ya! Kamu tidak salah baca. Bila kamu memperbandingkan dengan seriGTA lainnya, seperti GTAVice City, GTAIV, G T A Liberty City, atau GameGTA V, tubuh watak kamu tetap begitu saja memiliki bentuk.

Tetapi, berlainan dengan GameGTA: San Andreas, kamu dapat olahraga untuk membikin tubuh watakmu kekar atau makan sepuasnya sampai kegemukan. Peralihan wujud tubuh watakmu akan memberi banyak hal menarik, seperti mempengaruhi kecepatan pergerakan atau mendapatkan komentar dari pihak lain mengenai performamu.

2. Jumlahnya angka 69 yang menyebar di segala penjuru kota

GTA 2

Saat kamu bermain GameGTA: San Andreas, kamu akan kerap menyaksikan angka 69 nyaris dimanapun, Kamu dapat mendapatinya di lapangan udara, di muka pintu toko, dalam billboard, dalam nama satu tempat, dalam majalah, dan sebagainya.

Beberapa orang yang memandang jika angka itu hanya sebuah komedi kecil dengan kesan-kesan seksual yang dipasangkan oleh si developer, Rockstar Game. Ini lumrah saja ingat termasuk sebagai games yang sarat dengan tindakan kejahatan dan beberapa hal yang bau dewasa.

3. Dikejar polisi? Tukar saja pakaian atau rambutmu supaya bintangmu cepat lenyap!

 GTA 69
Kamu tidak perlu berusaha susah payah untuk menulis cheat apa saja saat dikejar oleh polisi. Kamu bisa hilangkan wanted tingkat dengan tukar pakaian atau rambut.

Bukti yang ini sudah pasti ringkas untuk sebagian besar pemain, apa lagi saat harus menuntaskan visi yang beresiko memperoleh wanted tingkat. Salah satunya visi itu ialah jadi polisi kejutan dalam visi vigilante.

4. Photografer yang selalu bunuh diri dengan ke sungai

GTA Fotografer

Beberapa pemain memandang jika peristiwa unik yang ini ialah kekeliruan glitch yang lupa diperbarui oleh developer. Tempat peristiwa ini dapat kamu dapatkan di pinggir jalan di antara Flint Intersection dan Back O’Beyond.

Saat kamu mendekati wilayah itu, kamu akan bertemu dengan seorang photografer. Saat ia usai memfoto panorama, ia akan jalan masuk air dan terbenam sendirinya.

5. Games PlayStation 2 dengan pemasaran paling banyak

 Game playstation
GameGTA : San Andreas ialah games yang sukses capai pemasaran sekitaran 17,empat juta kopi untuk PlayStation 2. Ini jadikan GameGTA: San Andreas sebagai games terlaku manis pada masa keemasan PlayStation 2.

GameGTA : San Andreas sukses mendapatkan beberapa penghargaan berprestise pada periode itu. Adapun, beberapa penghargaan berprestise itu ialah Games of The Year dari Spike Video Games Awards, Outstanding Achievement in Soundtrack dari Academy of Interactive Arts and Science, Best Animation dari BAFTA Awards, dan lain-lain.

San Andreas akan sering menjadi games penuh kenangan untuk penggemar. Tidak mengejutkan jika San Andreas dapat dicicipi kapan saja, bahkan bisa saja untuk selama-lamanya.

Baca Juga Yah : Sejarah Asal Mula Lahirnya Hacker 19 September