BTS Sah Luncurkan Buku 2023

BTS Sah Luncurkan Buku, Awal mula Pre-Order Jangkau 1 Juta Eksemplar 2023

BERITABURUNG-Dari banyak info penyeluncuran album solo beberapa anggota BTS, faktanya boy kelompok di bawah lindungan HYBE LABELS itu masih tetap dilihat akan luncurkan kreasi terkini as a kelompok pada tahun 2023. Seperti berita yang tersebar akhir-akhir ini, kalaupun Bangtan Sonyeondan dengan cara resmi akan mengeluarkan buku pada panas musim ini.


Merilis dari Soompi, sesungguhnya sejak dari lama ada issu jika aktris besar akan melaunching sebuah buku, dimulai dari mengatakan nama BTS sampai Taylor Swift. Biar isu tak sama bola liar, jadi AS Flatiron Books yang ditandai sebagai penerbit di 11 Mei 2023 memberitahukan, jika BTS yaitu faksi yang sesungguhnya dapat melansir suatu buku terakhir.

Buku kreasi ini menjadi best sellers
Berita itu kian marak kedengar, saat penjual buku AS memerhatikan sebuah buku yang bakal diluncurkan pada 9 Juli 2023 dengan tetap belumlah sempat ditemui data penulis dan judulnya, tiba-tiba dapat keinginan bikin 1 juta eksemplar. Kenyataan yang membikin buku dengan ramai penggemar itu selanjutnya naik ke dalam daftar buku terlaku di Amazon, Barnes, serta Noble.

Menurut data, BTS bersama koresponden Kang Myeongseok udah menulis history menurut peristiwa perjalanan profesi BTS dengan judul Beyond The Story: 10-Year Record of BTS. Bila memandang data yang terdapat sampai kini, buku kreasi BTS akan dikeluarkan di Korea Selatan dan Amerika Serikat di 9 Juli 2023, yang duganya berbarengan dengan hari ulang tahun ARMY.

BTS Sah Luncurkan Buku
BTS Sah Luncurkan Buku

Sementara menurut New York Times, buku kreasi BTS edisi Amerika Serikat bakal berisi 544 halaman komplet dengan beberapa foto terbatas. Dalam penanganan buku itu, dijumpai jika terjemahan bahasa Inggris dipegang oleh Anton Hur yang bekerja bersama-sama dengan Clare Richards dan Slin Jung.