Jimin ‘BTS’ Jadi House Ambassador Tiffany dan Co. yang Terakhir 2023

Jimin ‘BTS’ Jadi House Ambassador Tiffany dan Co. yang Terakhir

BTS Tiffany serta Co. jadi merek ke-2 yang mengikutsertakan Jimin jadi house ambassador. Soal ini jadi tandanya kalau Tiffany &Co. adalah mode merek ke-2 yang membuat pemilik nama asli Park Jimin itu jadi house ambassador-nya selesai Dior. Jimin mengawali profesinya sebagai house ambassador untuk kampanye terkini Tiffany serta Co. yang bakal di-launching tahun ini.

BTS

Tiffany dan Co. memperkenalkan Jimin menjadi house ambassador lewat suatu upload di Instagram sah. “Introducing our newest House ambassador, Jimin of BTS. The 21st century pop simbol wears #TiffanyLock. #TiffanyAndCo #BTS #Jimin,” tuliskan Tiffany serta Co. pada caption. Jimin ikut berikan respon berkaitan keterlibatnnya menjadi house ambassador Tiffany dan Co.”it is a great honor to mitra with Tiffany and embody the values of a merek that has a spirit for model, innovation and artistry”.

BTS

Pada photo itu Jimin tampil charming dalam bebatan black suit sembari kenakan layered bracelet Tiffany serta Co. dari koleksi Tiffany Lock yang mempunyai sentuhan warna yellow gold serta rose gold. Keseluruhan harga perhiasan yang dipakai Jimin di pengambilan gambar itu diprediksikan gapai 1,1 miliar rupiah.

BTS

Jurnalis Kami : Berita Burung