Malu-maluin! Britney Spears Telanjang bulat di Pantai yang Banyak Orang

Malu-maluin! Britney Spears Telanjang Bulat di Pantai yang Banyak Orang

Beritaburung – Britney Spears memunculkan pro-kontra karena beberapa postingnya di Instagram. Tidak bermain-main, Britney berani ekspos photo telanjang bundar ketika bermain air di pantai.

Photo telanjang bundar Britney Spears memetik hujatan warganet. Banyak yang mengeklaim Britney malu-maluin sampai salah konsentrasi ke sebagian orang ada berada di belakangnya. Seperti apakah fotonya? Yok baca artikelnya!

Telanjang Bulat di Pantai

 BRitney Spears

Spears memang kerap memperlihatkan foto terlalu seksi di Instagram @britneyspears. Bahkan juga, keberaniannya semakin tinggi sesudah umbar fotonya telanjang bundar, sama seperti yang dilakukan belakangan ini.

Britney Spears cuma menggunakan topi pantai warna coklat gelap. Tidak menggunakan bikini, payudara dan sisi peka Britney terumbar secara jelas di pinggir pantai.

Meskipun begitu, Britney masih tetap mensensor beberapa bagian vitalnya. Dia membubuhkan emoji hati warna merah di bagian dua putting payudaranya dan di vaginanya. Tetapi, emoji hati itu menyengaja dibikin benar-benar kecil oleh Britney.

Bahkan juga, kadang-kadang Britney Spears tidak tutupi payudaranya dengan emoji hati. Masalahnya vokalis berumur 40 tahun itu sembunyikan buah dadanya dengan ke-2 tangannya.

Disebutkan Benar-benar Malu-maluin

Photo Britney Spears telanjang bundar rupanya memetik pro-kontra dari warganet. Penyanyi lagu Baby One More Time itu disebutkan konyol, malu-maluin, dan kelewatan karena kerap ekspos photo bugil. Apa lagi, ada banyak orang di pantai saat Britney telanjang bundar.

“Ini bukanlah pantai telanjang. Lihatlah beberapa orang menggunakan pakaian ada di belakang,” komentar pelawak Heather McDonald.

“Mengapa tidak sadar jika ada orang di pantai itu,” sahut lainnya.”Stop membuat malu diri kamu Britney,” tambah selanjutnya.

“Um, ada beberapa orang yang menggunakan pakaian ada di belakang,” papar netter.”Konyol. Suatu hal tidak betul. Ini lebih dari sekedar telanjang,” timpal netizen.

Pada tengah September 2022, anak-anak Britney Spears akui tidak ingin menjumpainya sekarang ini. Menyikapi hal tersebut, Britney akui geram sekalian takut. Dia cemas berjumpa dengan anak-anaknya tetapi belum berasa dipandang.

“Saya geram. Saya takut memberitahu kalian, saya tidak ingin menyaksikan kalian sampai saya berasa dipandang. Tetapi jujur, saya semestinya menghargakan diriku sendiri kembali,” sebut Britney Spears dalam video di Instagram nya yang pada akhirnya dihapus, dikutip dari People.