BRI Liga 1: Awas PSM, Persib, dan Persija Gak boleh Pijak Rem! Bali United Tancap Gas Lagi

BRI Liga 1: Awas PSM, Persib, dan Persija Gak boleh Pijak Rem! Bali United Tancap Gas Lagi

BRI Liga 1 Minggu ke-27, BRI Liga 1 2022/2023 belum selesaikan seluruh laganya. Tapi, cerita menarik udah dijalani tiga club kelas atas classement sesaat.

Bali United yang terseok-seok diperputaran ke-2 telah mengaktifkan sirene tandanya bahaya buat PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta. Serdadu Tridatu sedang pancal gas buat menyemarakkan persaingan perebutan titel juara musim ini.

BRI Liga 1

Isyarat itu dapat disaksikan dari 3 pertandingan paling akhir yang mereka menangi dengan score cukup besar. Bali United mengoyak-oyak Persebaya 4-0, membekap Dewa United 2-1 dan menggilas Tepat 3-1.

Gengsi menjadi juara bertahan musim kemarin mulai tampil. Tambahan sembilan point dari 3 kemenangan berturut-turut itu mengangkat status Bali United dari barisan ke-7 pada minggu ke-24 lalu, saat ini bertempat di tempat ke-4.

Jarak Tambah Pendek, Gol Mengucur Deras

BRI Liga 1

Klub arahan Stefano Cugurra ini udah menghimpun 46 point serta kian mengecilkan jarak dengan Persija serta Persib jadi lima serta enam angka.

Bali United pun rajin cetak banyak gol. Siapakah yang disasar? Sudah pasti PSM!

Walaupun bentang dengan PSM ada sepuluh angka, Bali United sekarang masih berkesempatan mengartikulasikanrnya. Jumlah agregat gol bisa pula jadi pemasti titel juara, kalau point Bali United serta PSM sama di classement akhir. Waktu ini, bab kesuburan Bali United saat ini masih tertinggal delapan butir gol dari PSM.

Gak boleh Pijak Rem!

Sayangnya, minggu ke-27 ini, Persib serta Persija seakan tengah didesak mencapai rem untuk buka jalan Bali United yang selalu pancal gas.

Gak diperkira, Persib ditundukkan klub papan bawah, Barito Putera 2-1 di Martapura. Sementara itu Persija ditahan main kacamata oleh Madura United di Pamekasan.

Bali United tinggal tunggu hasil pertandingan kandang PSM yang hendak melayani Dewa United di Stadion BJ Habibie Parepare, Rabu (1/3/2023) esok.

Apabila The Tangsel Warriors, nama Dewa United, meredam pergerakan Juku Eja dengan hasil akhir seri atau point absolut, karena itu Ilija Spasojevic dkk. bakal bertepuk tangan keras-keras.

Pertarungan di BRI Liga 1 2022/2023

BRI Liga 1

Jurnalis : Berita Burung