Boston Celtics Lebih Kemampuan dengan Datangkan Blake Griffin 10/2022

Boston Celtics Lebih Kemampuan dengan Datangkan Blake Griffin

Beritaburung.id , Jakarta – Tidak sampai satu bulan kembali kita akan balik dimanja dengan beberapa laga NBA. Salah satunya team yang dipandang sebagai calon juara ialah Boston Celtics yang musim kemarin sanggup tembus partai final.

Untuk menambahkan kemampuan menjelang musim diawali, Celtics datangkan pemain veteran, Blake Griffin yang awalnya dengan status free agent.

Kehadiran Griffin yang penuh pengalaman diharap sanggup bawa Celtics merampas cincin juara.

1. Boston Celtics ikat Blake Griffin sepanjang satu musim

Tidak sampai satu bulan kembali kita akan balik dimanja dengan beberapa laga NBA. Salah satunya team yang dipandang sebagai calon juara ialah Boston Celtics yang musim kemarin sanggup tembus partai final.

Untuk menambahkan kemampuan menjelang musim diawali, Celtics datangkan pemain veteran, Blake Griffin yang awalnya dengan status free agent. Kehadiran Griffin yang penuh pengalaman diharap sanggup bawa Celtics merampas cincin juara.

BACA JUGA  : mallorca-vs-barcelona

Blake Griffin yang musim kemarin bermain untuk Brooklyn Nets sempat dengan status free agent saat sebelum Boston Celtics pada akhirnya mengontraknya untuk musim 2022/2023. Berita itu pertama kalinya dikatakan oleh Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Wojnarowski menyebutkan jika Griffin akan mendapatkan kontrak sepanjang satu musim bersama Celtics. Kehadiran Griffin diharap sanggup perkuat bidang frontcourt dari Celtics.

Baca Juga Yah Artikel kami Lainnya : 6 Resep Olahan Pare Goreng Simpel, Tetapi Rasanya Nikmat dan Menggigit Lidah

2. Beberapa pemain Celtics yang cidera

Boston Celtics

Bukan tanpa argumen Celtics pada akhirnya datangkan Blake Griffin. Masalahnya sekarang ini beberapa pemain mereka sedang dibekap cidera. Beberapa salah satunya ialah Danilo Gallinari, Robert Williams, dan Luke Kornet.

Walau performa Griffin tidak terlampau khusus bersama Nets musim kemarin, Griffin punyai banyak pengalaman sepanjang bermain di NBA. Hal tersebut yang membuat Celtics pada akhirnya mengambil pemain berumur 33 tahun itu.

BACA JUGA : 4-pemain-kunci-group-e-piala-dunia-2022-figur-pembanding-di-tengah-kompetisi-seru

3. Performa Griffin bersama Brooklyn Nets musim 2021/2022

 Blake Griffin

Dengan umur yang tidak lagi muda dan keadaan yang jauh dari kata sempurna, Blake Griffin cuma dimainkan sepanjang 17 menit tiap aksinya. Griffin cuma mencatat 6,4 point dan 4,1 rebound per games untuk Nets musim kemarin.

Tetapi, Griffin masih sebagai seorang playmaker yang cukup efisien. Kekurangan dari sisi bertahan yang dipunyainya kelihatannya bisa tertutupi oleh pemain Celtics yang lain yang populer kuat dalam soal defense.

4. Blake Griffin sebagai pemain luar biasa pada keadaan terbaik

Blake Griffins

Blake Griffin pertama kalinya masuk ke NBA saat Los Angeles Clippers pilihnya di posisi pertama pada NBA Draft 2010. Walau cidera dan melewati musim pertama kalinya, Griffin sanggup menyikat gelar Rookie of the Year pada musim selanjutnya.

Kemudian, Griffin jadi berlangganan masuk All Star dalam tiap musimnya. Duetnya dengan Chris Paul jadi yang paling ditakutkan waktu itu. Tetapi, Griffin sebagai pemain yang riskan terserang cidera.

Hal tersebut yang membuat profesinya makin turun dari musim ke musim. Dari yang awalannya sebagai bintang khusus di Clippers jadi penghangat kursi cadangan di Nets.

BACA JUGA : Film-animasi-rekan-makan-siang

5. Boston Celtics tidak pada keadaan baik

 Ime Udoka

Selainnya didera badai cidera, Boston Celtics barusan menskors Ime Udoka karena kasus perselingkuhan. Ini bisa jadi mempengaruhi keadaan ruangan tukar Celtics. Karena ini Udoka tidak bisa menemani Celtics untuk musim 2022/2023.

Walau sebenarnya, menyaksikan perform mereka yang memberikan keyakinan di bawah Udoka musim kemarin. Banyak yang meramalkan Celtics dapat raih cincin juara musim 2022/2023. Sekarang dengan keadaan itu, apa Celtics masih mampu berkompetisi jadi juara?

Blake Griffin diharap sanggup menambahkan kemampuan Boston Celtics yang sekarang ini ditinggalkan beberapa pemainnya karena cidera. Lalu, karena ada Griffin, sanggupkah Celtics kembali lagi ke partai final musim 2022/2023? Kita saksikan saja di waktu dekat ini sahabat beritaburung kita akan tetap update untuk kalian.

Jadi sahabat beritaburung, Gimana nih menurutmu tentang Blake Griffin ini?