Bos Manchester United Ralf Rangnick beli striker di musim panas

Bos sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan ‘jelas’ klub perlu membeli striker di musim panas.

Kegagalan United baru-baru ini untuk mengonversi peluang adalah faktor utama dalam hasil imbang Liga Premier mereka di Burnley dan kekalahan Piala FA oleh Middlesbrough.

Masa depan Cristiano Ronaldo juga tidak pasti, sementara kontrak Edinson Cavani akan habis musim panas ini dan Mason Greenwood saat ini tidak tersedia.

Bos Manchester United Ralf Rangnick beli striker di musim panas

United adalah pengagum lama pentolan Norwegia Erling Braut Haaland.

“Ini jelas,” kata Rangnick tentang situasinya. “Kontrak Edinson akan habis di musim panas dan klub membutuhkan penyerang tengah terbaik. Saya pikir semua orang menyadari itu.”

Striker produktif Borussia Dortmund Haaland mengenal Rangnick karena pria Jerman itu membantu menengahi kesepakatan yang membuat pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Red Bull Salzburg pada 2019.

Sudah disarankan jika United membawa Mauricio Pochettino kembali ke Inggris untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di musim panas, mantan bos Tottenham itu ingin dipersatukan kembali dengan Harry Kane.

Lautaro Martinez dari Inter Milan, pentolan Swedia Alexander Isak – yang telah banyak dikaitkan dengan Arsenal – adalah opsi potensial lainnya, sementara Rangnick dikenal sebagai pengagum penyerang Republik Ceko Patrik Schick juga.

Terbukti, menunjuk pengganti Solskjaer bakal menjadi prioritas United di akhir musim, sementara diketahui juga akan ada fokus utama mendatangkan pemain lini tengah bertahan.

Namun, Rangnick merasa serangan itu juga perlu disikapi.