Blibli Sajikan Feature Ganti Makin Samsung Galaxy S23 5G

Blibli Sajikan Feature Ganti Makin Samsung Galaxy S23 5G

Blibli memberi pilihan pindah jadi untuk konsumen buat dapat miliki Samsung Galaxy S23 5G, terpenting untuk mereka kelompok Fear of Missing Out (FOMO). Wisnu Iskandar, Executive VP Trade Partnership Handphone serta Elektroniks Blibli mengucapkan proses ganti jadi ini ditanggung efektif pada harga terhebat.

Blibli

“Konsumen telah dapat beli Samsung Galaxy S23 Seri 5G pada harga lebih bisa dijangkau melalui spesifikasi Ganti Lebih yang siap online melalui program dan web, dan secara off-line di 50 gerai toko fisik Toko dan Toko Ubah Jadi yang menyebar di seluruhnya Indonesia,” papar ia.

Dengan spesifikasi Pindah Makin, ujarnya, konsumen setia dapat melaksanakan ganti makin mobile-phone lama lewat proses yang cepat dan pengiriman barang yang bisa dipercaya. Menariknya, penyeluncuran Samsung Galaxy S23 5G di Blibli dibantu pilihan 2 Jam Hingga.

Blibli

“Dengan kelapangan yang dijajakan, spesifikasi Ubah Lebih ini jadi jalan keluar dari Blibli sebagai omnichannel commerce dan lifestyle basis terpadu serta dapat dipercaya dalam mendatangkan pengalaman pengecer yang lebih bagus dan usaha yang terus-terusan untuk konsumen. Di depan, tetap akan meningkatkan beragam spesifikasi yang lain untuk keluasaan konsumen setia,” tutur Wisnu dalam informasi persnya, Selasa (28/2).

Untuk berikan keuntungan lebih buat konsumen setia, Blibli pula sudah menyediakan beberapa keuntungan setiap pembelian Galaxy S23 Seri 5G. Konsumen dapat mendapati cashback sampai Rp1.500.000, paket pelindungan Samsung Care+ sejumlah Rp 899.000, dan bonus casing dengan harga Rp 499.000.

Terkecuali itu, buat konsumen setia online Blibli sediakan merchandise terbatas dari MPL Indonesia (Mobile Legends Professional Liga Indonesia) untuk konsumen setia yang melaksanakan pembelian Galaxy S23 Seri 5G.

Blibli

Sama dengan dijumpai, Samsung Galaxy S23 Seri 5G yang mengangkut camera sampai 200MP serta optical zoom 10x, penambahan technologi Nightography buat video dan foto yang lebih bagus pada malam hari, sampai processor hebat Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy.

Jurnalis : Berita Burung