Konser BLACKPINK 9 Artis Tanah Air yang Melihat Bersama Pasangan

9 Artis Tanah Air yang Melihat Konser BLACKPINK Bersama Pasangan

BLACKPINK, satu diantaranya girl kelompok paling besar asal Korea Selatan, baru-baru ini usai mengadakan konsernya di Indonesia di 11-12 Maret 2023 tempo hari di ruang Stadion Gedung olahraga Bung Karno, Jakarta Pusat. Kelompok yang dengan anggota Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa ini menyajikan performa yang fantastis maka sukses melipur hati beberapa pecintanya, BLINK.

Gak cuman dari golongan biasa. Kemajuan BLACKPINK di dunia K-Pop ternyata bikin jejeran aktris Tanah Air turut menyukai mereka.

BLACKPINK

Tidak pergi sendiri, barisan aktris Indonesia ini ikut menggandeng pasangannya untuk turut temani mereka lihat konser. Kayak apa kehebohan selebritis Tanah Air yang lihat konser BLACKPINK bersama pasangannya? Saksikan berikut ini, ya!

1. Cocok pada hari ulang tahunnya, Yasmin Wildblood ajak anak dan suaminya untuk menyaksikan konser BLACKPINK. Konser itu bertambah istimewa sebab ini adalah pengalaman pertama buat 2 buah hati Yasmin.

BLACKPINK

2. Terus tampil gaungs dan mesra waktu bertepatan, Angga dan Shenina ternyata ikut ada di tengah-tengah beberapa ribu pirsawan BLACKPINK malam itu.

BLACKPINK

3. Di tengah aktivitasnya selaku chef, Arnold Poernomo pun masih menyempatkan temani si istri, Tiffany, memandang pujaannya, lho. Suami-able sekali, ya.

BLACKPINK

4. Korelasi Sarah Menzel dengan keluarga besar Azriel Hermansyah benar-benar tidak perlu dikuatirkan kembali. Ditemui, Sarah langsung diajak oleh Ashanty untuk temani Azriel menonton konser dengan keluarganya.

BLACKPINK

5. Menggemari musik metal, Khairi masih tetap rela-relain tonton konser BLACKPINK temani Kiky Saputri. Pengantin anyar yang ini memanglah gak dapat terpisahkan, ya.

BLACKPINK

6. Kesayangan Felicya Angelista serta Hito Caesar kepada musik K-Pop gak perlu tertutupi kembali. Pasutri yang kerapkali jalanan ke Korea Selatan ini pasti gak bakal membiarkan konser BLACKPINK.

BLACKPINK

7. Artis muda, Sandrinna Michelle, yakni seseorang BLINK sejati. Oleh karena itu, dia ajak pujaan hatinya, Junior Roberts, untuk sama lihat konser.

BLACKPINK

8. Artis sekalian musikus, Brandon Salim, juga ikut menggandeng pujaan hatinya buat menyaksikan girl grup itu dengan cara langsung. Sampai, pasangan ini telah datang sejak mulai awalnya serta turut session cek sound, lho.

BLACKPINK

9. Paling akhir, ada Cinta Brian yang datang bersama pujaan hatinya, Callista. Pasangan ini tampil cocok dengan busana black dan pink yang mereka pakai.

BLACKPINK

Itu dia deretan selebritis yang datang ke konser BLACKPINK dengan pasangannya. Jika kamu, menonton konser bersama sama siapa ?
Jurnalis Kami : Berita Burung