Biodata oleh Profile Karina Coser, Diberitakan Kecelakaan di Bali 2023

Biodata oleh Profile Karina Coser, Diberitakan Kecelakaan di Bali
Biodata dan Profil Karina Coser, Dikabarkan Kecelakaan di Bali

BERITABURUNG– Berita mengagetkan berkunjung daripada cosplayer internasional Karina Coser. Wanita asal Ukraina itu diberitakan menemukan kecelakaan sambil suaminya bila selagi ada di Batubelig, Bali.

Meski cosplayer sama identitas sah Karina Melnychuk itu sukses ditolong, suaminya dimana bermerek Xiao Fong Jhony didapatkan wafat jagat. Tuai perkataan duka daripada orang-orang pecinta, Itu ia biodata oleh profile Karina Coser.

1. Biodata Karina Coser
Biodata dan Profil Karina Coser, Dikabarkan Kecelakaan di Bali

Jati diri nyata: Karina Melnychuk
Identitas pentas: Karina Coser
Daerah lahir: Ukraina
Tanggal lahir: 23 September 1993
Pekerjaan: mode, cosplayer
Anak: 1

2. Background Karina Coser
Biodata dan Profil Karina Coser, Dikabarkan Kecelakaan di Bali

Karina menerima identitas absah Karina Melnychuk. Dia munculkan di Andaikan Tserkva, Ukraina pada 23 September 1993 lalu setelah sebelumnya sempat bersekolah di kota Kyiv. Yang pertama kala ke China pada 2012, dewasa ini Karina dikenal sudah ada di kota Xiamen.

Sedari 2014 Karina diberitakan membina relasi cinta sama influencer lagi artis Xiao Fong Jhony alias Jhonnie Chill. Meski tidak sudah memberitahukan status perkawinan dia orang, ke duanya laris diberitakan sudah menikah mulai 2016 lalu pernah menerima seseorang anak wanita bercap Rosie.

3. Safari profesi Karina Coser
Biodata dan Profil Karina Coser, Dikabarkan Kecelakaan di Bali

Karina Coser memulai profesinya selaku mode. Acap kali memberikan photonya di medium sosial, ketenarannya melesat gesit. Cewek Libra Itu dikenal miliki besar tubuh 168 cm lagi muka mempesona nan memberi dukungan cosplay selaku pembawaan pria.

Sedikit waktu terakhir Karina fokus di lingkungan cosplay lalu tunjukkan totalitas di kelompok tercantum. Tampilannya untuk jadi beberapa tokoh ketimbang anime terkenal bagai Jujutsu Kaisen sesampai-sampai Chainsaw Man memetik penghormatan. kian merakyat selaku internasional, ibu sebuah anak inipun tinggi diundang ke bermacam even di sebesar negara lagi miliki pecinta patuh.

4. Diberitakan alami kecelakaan di Batubelig, Bali. Suami dimainkan mati
Biodata dan Profil Karina Coser, Dikabarkan Kecelakaan di Bali

Dalam Selasa (7/11/2023),  oleh suaminya, Xiao Fong Jhony, diingat terbawa gelombang di Pantai Batubelig, Bali. Karina Berjaya berbahagialah, hanya si suami tenggelam oleh ujungnya didapatkan dengan grup SAR pada Rabu (8/11/2023).

Info duka inilah menyebabkan banjir perkataan berdukacita di akun-akun sosial wadah  oleh Xiao Fong Jhony. hendaknya keluarga nan dibiarkan dikasih kebolehan.