Tersebar Berita Playstation 6 akan Launching Saat 2027, Telah Siap?

Tersebar Berita Playstation 6 akan Launching Saat 2027, Telah Siap?

Beritaburung – Playstation 5 sedang ada pada masa keemasan. Beberapa game terbatas yang di-launching untuk konsol next-gen punya Sony itu banyak mulai. Sebutlah saja Marvel Spider-Man 2 sampai God of War Ragnarok! Harus dianggap jika beberapa game itu ikut mengangkat pemasaran Playstation 5.

Di tengah-tengah keberhasilan itu, malah terembus berita jika Sony akan melaunching konsol Playstation 6 di tahun 2027 lalu! Apakah benar?

Bermula dari document pengakuan Sony

PLaystation studios
Merilis playstationlifestyle.net, document dari Sony itu mempunyai data komplet sekitaran 22 halaman. Document dari Sony sendiri sebagai document rahasia yang sekarang ini dapat dijangkau oleh khalayak karena berkaitan interograsi kerja-sama Microsoft Activision. Dalam

Dalam pengakuan tercatat itu, Sony mengulas berkenaan tersisa waktu kerja-sama dengan Call of Duty. Menurut document itu, jalinan itu akan usai di tahun 2027.

“Di saat SIE (Sony Interactive Pertunjukan) mengeluarkan angkatan selanjutnya dari konsol PlayStation, dia akan kehilangan akses ke Call of Duty dan judul-judul Activision yang lain,” tutur Sony.

Bila merujuk pada hak paten Call of Duty yang usai pada 2027 dan perkataan Sony berkaitan konsol angkatan selanjutnya yang kehilangan beberapa game Activision, memiliki arti dapat diambil kesimpulan jika Playstation 6 nanti akan di-launching setelah 2027.

Pemasaran Playstation 5 tengah naik-naiknya

PLaystation 6
Harus dianggap jika reputasi PS 5 memang tengah naik-naiknya. Beberapa lalu Sony umumkan jika konsol next-gen punya mereka itu sudah terjual 25 juta unit semenjak pertama kalinya di-launching 2020 lalu. Angka pemasaran itu pasti ditolong oleh beberapa game terbatas mereka seperti God of War Ragnarok yang sukses besar di pasar.

Angka itu masih jauh memang dari keseluruhan pemasaran Playstation 4 yang capai 116 juta unit terjual. Tetapi bila ingat Playstation 5 launching saat wabah di tengah-tengah kritis chipset di dunia, 25 juta terang bukan angka yang sedikit.

Ikuti transisi 7 tahunan konsol Playstation

PS 4 Pro
Playstation 3 launching di tahun 2006. tujuh tahun berlalu, Playstation 4 launching pada tahun 2013. Memiliki jarak tujuh tahun selanjutnya, Playstation 5 launching pada 2020. Pasti bukan hisapan hanya sekedar keinginan semata bila beberapa orang yang menyangka Playstation 6 akan di-launching pada 2027. Hal itu sesuai transisi 7 tahunan dari Playstation.

Dalam range waktu lima tahun dari saat ini, Sony pasti direpotkan dengan pembaruan dan kenaikan perform dari konsol mereka sekarang ini. Sony sendiri diberitakan akan melaunching versus slim dari Playstation 5. Ada pula isu berkenaan Playstation 5 Pro yang diharap dapat launching tahun 2023 kedepan. Dengan rilisnya bermacam versus dari Playstation itu, diharap dapat memberikan waktu faksi Sony untuk meningkatkan konsol Playstation 6.

Nach apa kamu sendiri siap bila Playstation 6 launching tahun 2027 kedepan? Kita tunggu sama yok!