Kebingungan Dengan Bentuk Muka? Kenali Ciri-cirinya di Sini! Di 2023

Kebingungan Dengan Bentuk Muka? Kenali Ciri-cirinya di Sini!

Bentuk Muka Kebanyakan buat ketahui teknik make up atau mengatur rambut yang pas, kamu mesti mengerti benar wujud parasmu. Karena tiap wujud paras punya tempat yang beda untuk ditonjolkan atau tertutupi kekurangannya. Nach, agar kamu tidak kebingungan kembali apa Bentuk Muka, kenali tanda-tanda tiap wujud paras serta metode gampang mengertinya di bawah ini .

Square

Bentuk Muka

Paras square memiliki segi yang lempeng serta nyaris tidak ada lengkungan di rahang. Kalau kamu hitung panjang segi rahang kanan ke rahang kiri, lebih kurang panjangnya bakal sama dengan panjang dari dagu ke ujung rambut.

Diamond

Bentuk Muka
Dagu yang lancip dan tulang pipi yang lebih tinggi ialah tanda-tanda pokok dari muka diamond . Sehingga bila diambil garis dari ujung rambut, pipi, dan dagu, karena itu punyai bentuk akan serupa dengan diamond. Ketidaksamaan wujud muka diamond dan heart merupakan garis rambut pada diamond condong lebih sempit.

Bentuk Muka Heart

Bentuk Muka
Nyaris serupa dengan diamond, pemilik muka heart miliki dagu yang lancip. Akan tetapi perbedaannya wujud paras heart punya dahi yang lebih lebar.

Muka Rectangular

Bentuk Muka
Paras rectangular serupa dengan muka square di segi rahang, tapi dagu serta ujung rambutnya lebih panjang.

Bentuk Muka Oval

Bentuk Muka

Tanda-tanda penting dari paras oval adalah lengkungan pada dahi serta dagu, akan tetapi lengkungan di dahi lebih lebar apabila dibanding pada dagu. Mempunyai bentuk nyaris serupa muka rectangular akan tetapi punya kurva pada sisi dagu.

Bentuk Muka Round

Bentuk Muka

Muka round atau bundar nyaris serupa dengan square, tetapi ke-2 segi di rahangnya membuat lengkungan, berdagu bundar, dan tulang pipi yang lebih lebar.
Artikel Dari Berita Burung