10 Bentuk Busana Couple Lebaran 2023 yang Modern dan Modis

10 Bentuk Busana Couple Lebaran 2023 yang Modern dan Modis

Bentuk busana couple lebaran kerap menjadi pertanyaan banyak pasangan saat hari raya. Lantaran, trend mode tiap tahunnya pasti berbeda. Terkecuali itu, tiap pasangan pun pengin tampil fresh serta berlainan pada lebaran tiap-tiap tahunnya.

Maka dari itu, kamu penting cari rekomendasi pakaian couple lebaran yang baik dan tentu matching kedua-duanya. Tidak sekedar bab warna saja, kamu dapat memerhatikan persamaan rincinya.

Tanpa terlalu lama, berikut beri buah pikiran pakaian couple lebaran buat keluarga. Yok, Belanja Di Blibli.com !

1. Baju Panjang dan Gamis Ungu

Bentuk Busana Couple

Bentuk Busana Couple lebaran yang pertama menggunakan busana mempunyai nuansa ungu. Buat busana laki laki, putuskan pakaian panjang dengan kerah shanghai yang sederhana namun rapi. Lantas, kenakan dengan bawahan celana jeans warna cokelat yang netral.

Sementara buat pasangannya, pakai gamis dengan rinci A-line serta lengan kerut yang sederhana juga. Kombinasi mode itu dengan dialek corak di pakaian membuat performa ke-2 nya nampak amat anggun serta matching.

2. Pakaian Panjang dan Tunik Navy

Bentuk Busana Couple Berpindah dari gamis, busana couple untuk lebaran bisa juga kamu bikin jadi tunik panjang sesuai ini. Tunik yang digunakan oleh wanita dalam poto punyai detil kancing ganda serta belahan di sebelahnya.

Sementara untuk laki laki, buat kain memiliki warna navy ini jadi pakaian panjang biar berkesan santun. Lantas, kenakan dengan bawahan celana hitam buat lelaki dan celana putih untuk wanita. Aksesorinya juga dapat menggunakan ke-2 warna netral itu biar masih elok.

3. Baju Pendek serta A-Line Dress Hitam

Bentuk Busana Couple

Bentuk Busana Couple Tampil edgy dengan pakaian couple lebaran dapat kamu mewujudkan dengan baju serta dress nuansa hitam ini. Dress itu mempunyai rinci A-line berbahan gabungan di antara brokat serta konsep.

Sementara bajunya dibentuk pendek dengan kerah tegak agar masih tetap menyeimbangi dress-nya. Dengan pakaian hitam, bawahan yang pas yaitu celana bahan warna putih. Tak boleh terlewat aksesoris nuansa monokrom pula biar semakin apik, ya!

4. Pakaian Koko serta Maxi Dress Putih

Bentuk Busana Couple Hari awalan lebaran rata-rata banyak orang-orang yang cari pakaian warna putih. Nach, pasangan dress serta busana koko ini dapat kamu gunakan di hari mula lebaran. Dress itu dibikin bahan plisket dengan rinci lace di pergelangan tangannya.

Sementara pakaian koko yang digunakan punya rinci button hebat serta lengan panjang. Mode itu bakal pas difungsikan waktu sholat Idulfitri atau Iduladha lantaran kesannya yang santun dan bersih.

5. Busana Koko serta Ruffled Dress Cokelat Susu

Busana couple lebaran seterusnya kelihatan antik dengan ruffled dress yang digunakan. Dress itu punyai dialek ruffle yang banyak serta besar yang menjuntai di atas pundak sampai ke ujung dress.

Sementara detil yang lain yaitu lengan balon dan full button pada bagian tengahnya. Buat menyamai outfit dress ini, pakaian koko nuansa cokelat susu menjadi opsi yang pas. Pakaian itu miliki rinci button kampiun serta digabungkan bawahan celana hitam.

6. Pakaian serta A-Line Dress Sage Green

Bentuk Busana Couple

Warna sage green waktu terakhir ini sedang banyak digandrungi. Karena, warna ini punyai kesan-kesan yang hangat serta tenang maka dari itu pas digunakan buat keadaan hari raya. Buat laki laki, bikin pakaian lengan panjang dengan kain ini.

Sementara buat wanita, kamu dapat pakai dress bermodel sehat and flare dengan rinci V-neck serta cape di sisi pundaknya. Gabungan ke-2 nya bakal sesuai dengan accessories nuansa netral seperti hitam dan putih.

7. Busana Koko dan Abaya Mustard

Gagasan busana couple lebaran yang lain dengan memasang di antara abaya dengan pakaian koko. Abaya memanglah kerap digunakan jadi busana lebaran, meng ikuti budaya Timur tengah. Busana ini mempunyai detil yang lebih lebar dengan dialek garis dan bordir.

Tidak berbeda jauh, pakaian koko yang digunakan oleh couple-nya punya terperinci bordir juga pada bagian dada. Tetapi biar tak menjenuhkan, kombinasikan warna mustard selaku dasarnya dengan kain warna cokelat susu.

8. Pakaian Panjang serta Tunik Brokat Silver

Bentuk Busana Couple Kalaupun kamu ingin tampil lebih lux pada hari lebaran, tunik brokat jadi gagasan busana yang akurat. Tunik itu dapat kamu bikin dengan memasangkan di antara bahan silk sebagai inner-nya serta brokat sebagai luarannya.

Pakai warna silver, busana couple laki laki juga dapat mengimbangi warna jadi silver. Busana itu dibikin bentuk pakaian dengan terperinci kantong di samping kiri. Lantas, tinggal kenakan dengan bawahan nuansa netral seperti rok putih dan celana hitam.

9. Baju Pendek serta Tunik Konsep Abu-Abu

Bentuk Busana Couple Kalaupun warna silver awal kalinya condong ceria, sekarang kamu dapat memutuskan warna yang makin lebih earth-tone dengan abu-abu tua. Warna ini dapat kamu gunakan sebagai atasan couple, yaitu tunik buat wanita dan pakaian pendek untuk laki laki.

Tunik itu miliki dialek belt di sisi pinggangnya dan kerah peter pan yang lebih lebar. Sementara bajunya cuma polos dengan lengan pendek yang mengikutinya. Jika sudah, kenakan dengan bawahan celana nuansa krem agar kian elok.

10. Busana Koko serta Outer Dress Nude

Bentuk Busana Couple lebaran yang paling akhir menggunakan warna serba nude yang modern. Warna ini bukanlah cuma dapat digunakan buat kamu dan pasangan saja, dan juga buat beberapa anak. Buat pakaian laki laki, buat kain warna nude memiliki motif jadi pakaian biasa.

Sedangkan, warna busana couple wanita dapat kamu bikin semakin lebih unik berbahan organza jadi outer dress sebagaimana pada atas. Biarpun terperinci coraknya terlihat tidak serupa, tapi ke-2 nya sama matching lantaran warna nude yang difungsikan.

Begitu 10 style busana couple lebaran yang dapat kamu menjadikan rujukan untuk difungsikan di hari raya Idulfitri tahun ini. Lebih kurang, bentuk mana yang bakal kamu putuskan?