Liburan Ke Bandung Ada Kolam Renang, 7 Referensi Villa Murah

Ada Kolam Renang, 7 Referensi Villa Murah di Bandung

Bandung Menjajaki pelbagai tempat tamasya di Bandung sudah pasti tidak cukup apabila cuma dalam kurun waktu satu hari. Begitu banyak tujuan luar biasa yang jaraknya sebetulnya dapat disebut jauh di antara satu sama yang lainnya.

Sehingga nyatakan Bela menunjuk tempat pondokan yang pas supaya berlibur di Kota Bandung bertambah terkesan. Berikut di bawah ini sudah rangkai dari beberapa sumber daftar saran villa murah yang pas buat berlibur bersama-sama.

Kondisinya begitu nyaman, lho!

Bandung

1. Villa Omah Angkul Angkul

Omah Angkul Angkul Villa sebagai salah satunya villa elok sekalian murah di Lembang, Bandung yang sesuai untuk berlibur. Alamat villa ini ada di Jl. Lembang Asri No.110, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40265, Indonesia

Design villa ini antik lantaran bermodel ciri khas Bali. Beberapa pengunjung juga dapat nikmati bermacam sarana didalamnya seperti kolam renang, taman, teras, barbecue ruangan, dll.

Harga yang dijajakan sangat juga dapat dijangkau, karena mulai dengan Rp1,delapan juta/malam.

2. Desa Bambu

Kampung Bambu pastilah gak demikian asing buat banyak pelancong yang kerap bertandang ke Lembang. Alternatif Villa yang siap di lokasi Dukuh Bambu ialah Villa Rotensia, Villa Ayana, Villa Xanadu, serta Villa Twin II. Beragam tempat tamasya serta layanan olahraga dapat ditemui di wilayah Dukuh Bambu.

Alamat teritori Kampung Bambu ada di dalam Jl. Chrysant No.47, Pekerjagi, Kec. Parongpong,  Jawa Barat. Harga yang dijajakan sangat juga sama dengan yang dijajakan, dimulai dengan Rp1,lima juta/malam.

3. Villa Chava Minerva Bambu

Bandung Villa Chava Minerva Bambu

Villa Chava Minerva Bambu adalah Villa di wilayah Lembang yang bisa jadi opsi sewaktu liburan di teritori Bandung. Villa ini benar-benar spesial dari sisi kreasi bangunannya, lantaran dibikin dari anyaman bambu yang kuat, tangguh, dan cantik.

Layanan yang disiapkan di villa ini berbentuk 2 ruangan tidur, kamar mandi, dapur, podium, serta wi-fi untuk beberapa pengunjung. Alamatnya ada pada Lega Kampung Cikole, RT1/11, Dusun, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga yang dijajakan Villa ini mulai dengan Rp800 ribu/malam.

4. Villa Air Alami Resor

Sama sesuai namanya, villa ini sesungguhnya dekat sama Air Terjun Tilu Leuwi Opat dan Air Terjun Cimahi, ialah tempat wisata yang terjalin bersama air. Alamat villa ini ada pada Kompleks Villa Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Pegawaigi, Kec. Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559.

Siap makan pagi gratis, layanan kolam renang, jaringan internet dan TV, dan ada banyak lagi untuk beberapa pengunjung. Harga yang dijajakan Villa Air Bandung dimulai dari Rp1,dua juta/malam.

5. Dago Heuvel Resor serta Villa

Dago Heuvel Resor dan Villa sebagai rujukan villa murah sesudah itu yang ada di dalam kota Bandung. Villa ini pasalnya sediakan dimulai dari 1 sampai 3 ruang tidur yang diikuti kemudahan berkualitas, sekalian kolam renang private untuk banyak pengunjung.

Tempatnya lumayan dekat secara beberapa tempat menarik, seperti Goa Belanda, Gua Jepang Ciburial Bandung, Jaunda Forest Park, Wot Batu, dan seterusnya. Alamatnya ada di JL. Ciburial Cantik Jl. Bukit Ahli Timur No.45, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198, Indonesia.

Harga yang dijajakan sangat juga sesuai sama yang dijajakan, dimulai dari Rp900 ribu/malam.

6. Gluck Home

Gluck Home sebagai villa dengan design exterior dan interior versi Meksiko yang paling elok dan instagrammable. Bangunan serta alternatif warna yang menguasai villa ini membuat kondisi hati menjadi damai serta tenang.

Alamat villa ini ada di Dago Bengkok, Jl. Sukaresmi No.15 A, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40135, Indonesia. Harga kontraknya menggapai Rp1,lima juta/malam.

7. Villa Gardenia

Bandung Villa Gardenia

Villa Gardenia adalah villa yang memberikan keadaan asri lantaran disekelilingnya merupakan taman. Terdapat pelbagai tanaman di sekeliling villa maka dari itu pas yang suka dengan ruang yang hijau.

Layanan yang dijajakan villa ini berbentuk taman, kolam renang, dan whirlpool. Harga yang dijajakan villa ini tergolong dapat dijangkau, kira-kira Rp1,sembilan juta/ malam. Alamatnya sendiri ada pada Komplek Trinity, Jl. Terusan Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559, Indonesia

Tersebut daftar 7 referensi villa murah  yang pantas kamu pikirkan waktu liburan ke Bandung, Bela. Apa kamu telah memiliki rencana berliburmu?