Artis Tiongkok yang Lakoni Cerita Kolosal di 2023

Artis Tiongkok yang Lakoni Cerita Kolosal di 2023

Artis Tiongkok Disamping kisah Korea, cerita asal dari Tiongkok mulai juga diminati dan terkenal di Indonesia. Manalagi sinetron yang bertajuk kerajaan atau sejumlah dewa. Visual yang disuguhi gak bermain-main dan cantik semua, tergolong jejeran beberapa pemainnya.

Nih, buktikanlah sendiri dech aktris-aktris Tiongkok yang mainkan kisah kolosan di 2023. Tinggal nanti tanggal bermainnya saja nih!

  1. Artis Tiongkok Zhang Xue Ying kelihatan menarik dengan pink lip tint serta dandanannya yang tipis. Dia bakal bersandiwara di sinetron Choice Husband.

Artis Tiongkok

2. Seperti umumnya, Bai Lu selalu tampil elok. Dia memberi sedikit glitter di kelopak matanya supaya kelihatan mengkilau. Nantikan akting ia di Till the End of the Moon: Part 1 ya.

3. Song Zu Er punyai bibir imut yang membuat dilihat imut secara alami. Manalagi kalau pemain Story of Kunning Place ini melumaskan coral lipstick.

4. Yang Xi menggambar garis matanya memanjang hingga tampak semakin lebih besar. Style pemain Lost You Forever ini dapat kamu contoh waktu ingin tampil menarik.

Artis Tiongkok Yang Xi

5. Ju Jing Yi membuat aegyo sal serta memberinya sentuhan glittery di atasnya. Look-nya ini a la idol Tiongkok sekali . Maka gak sabar saksikan performanya di Chinese Paladin season 4.

6. Paras Yang Chao Yue yang ceria membuat nampak berani waktu pakai dandanan mata yang sedikit gelap. Idol Tiongkok ini akan unjuk kemampuan di sinetron Love You Seven Times.

7. Coral lipstick yang glow dan dandanan mata yang gunakan warna cokelat kasih look yang lux untuk Jing Tian. Kita nanti laganya di Wonferland of Love ya.

Artis Tiongkok