Paras Campuran, 8 Pemain dan Artis Korea Asli Ini Kerap Dikira Berdarah Paduan

Paras Campuran, 8 Pemain dan Artis Korea Asli Ini Kerap Dikira Berdarah Paduan

Jakarta – artis Korea Selatan dipuji pencinta cerita di penjuru dunia atas akting mereka yang baik. Visual mereka yang di atas umumnya pasti jadi nilai plus.

Artis Korea

Rata-rata artis serta artis Korea miliki muka tampan serta elok ciri khas Asia. Akan tetapi ada yang bertampang campuran seperti jejeran selebritas yang kerap diduga bukanlah orang Korea Selatan asli  Di lansir Berita Burung.

Mulai dengan Lee Donk Wook yang dikatakan serupa bule, Kim Jae Wook yang diduga orang Jepang, hingga sampai Kim Yong Ji yang disangka generasi Rusia. Di bawah ini jejeran pemain serta artis Korea Selatan asli yang disangka campuran.

1. Artis Korea Lee Da Hee

Artis Korea

Lee Da Hee merupakan eks supermodel Korea Selatan. Dia buat iri banyak wanita dengan badannya yang cukup tinggi langsing.

Lee Da Hee punya tinggi tubuh 176 cm dan susunan tulang yang ‘tidak Asia’ . Maka, dia kerap dikira bukanlah orang Korea asli.

Ditambah lagi feature parasnya pula lebih berani ketimbang beberapa wanita Korea. Dia punya hidung mancung, mata yang tajam, serta tulang pipi tinggi.

Lee Da Hee karir di film Into The Strom. Tambah kesini, dia kerap kebagian andil sebagai wanita berani yang bad ass. Mulai dengan ahli waris chaebol ambisi, direktur perusahaan situs portal, hingga sampai beskal.

Performa Lee Da Hee yang lebih serupa wanita-perempuan di Eropa betul-betul membuat pas dengan watak kuat.

Apalagi dengan make up bold yang menjadi ciri-ciri uniknya. Kompletlah kesan-kesan selaku cewek campuran dalam diri Lee Da Hee.

2. Artis Korea Lee Donk Wook

Artis Korea

Artis Korea Lee Donk Wook ialah artis Korea Selatan yang telah terhitung senior. Dia udah menjadi bintang kisah Korea semenjak 1999.

Tambah kesini, tampilan Lee Donk Wook dimaksud tambah serupa orang Kaukasia.

Si pemain memanglah punyai spesifikasi paras serba tajam. Hidungnya mancung serta lancip, parasnya tirus, serta kelopak matanya dalam.

Ditambah lagi Lee Donk Wook punya kulit putih condong pucat. Pendeknya, kesemuanya tampilan si artis membuat tak tampak terlihat orang Korea.

Karena parasnya yang disebutkan begitu rupawan, Lee Donk Wook jadi cukup kerap kebagian peranan selaku makhluk mistik.

Dia dulunya pernah memainkan siluman ganti alias gumiho di Tale of the Nine-Tailed dan malaikat maut di Guardian: The Lonely and Great God (Goblin).

3. Artis Korea Kim Yong Ji

Artis Korea

Kim Yong Ji termasuk juga artis berdarah Korea asli yang kerap disangka campuran. Wanita elok ini kerapkali dikira punyai darah Rusia atau Amerika.

Kim Yong Ji mulai mencuri perhatian masyarakat saat memainkan watak wanita Jepang di Mr. Sunshine.

Sesudah itu, dia bertanding akting dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch. Lantas, diikuti dengan peranan sebagai side kick Kim Bum di Tale of the Nine-Tailed.

Muka Kim Yong Ji memang sungguh gak serupa sama orang Asia, ditambah lagi Korea.

Garis parasnya keras. Sementara kulitnya putih kemerahan seperti wanita di sekian banyak negara Eropa.

Walau bagaimanapun, Kim Yong Ji memberikan keyakinan bila tidaklah ada darah asing sekali-kali dalam keluarganya. Dia menyatakan cuman sebelumnya pernah tinggal di luar negeri.

4. Kim Jae Wook

Pemain Crazy Love, Kim Jae Wook bukan dikira orang Eropa. Pria tampan ini malahan kerap disangka orang Jepang. Dia pun cukup kerap melakoni orang Jepang di cerita Korea.

Dia pertamanya kali menimbulkan perhatian masyarakat saat memainkan peran Noh Sun Ki, pelayan generasi Jepang-Korea yang bekerja di cafe Coffee Prince punya Gong Yoo.

Kim Jae Wook pernah juga berperanan selaku Count So Takeyuki, suami Son Ye Jin di film The Last Princess.

Kim Jae Wook betul-betul mempunyai garis muka dan sorot mata ciri khas seperti orang Jepang.

Terkecuali itu, dia pun pintar memakai bahasa Jepang. Masalahnya keluarga si pemain sebelumnya pernah menetap di Negeri Sakura. Walau bagaimanapun, dia orang Korea Selatan asli, kok.

Jae Wook sampai sebelumnya sempat membuktikan kekuatannya menggunakan bahasa Jepang di film produksi Negeri Matahari Muncul yang dengan judul Butterfly Sleep.

5. Im Jin Ah (Nana)

Artis Korea

Im Jin Ah atau bisa lebih dikenali bernama pentas Nana yaitu eks idol yang melesat bersama group After School.

Semenjak di After School, figure Nana yang disebutkan serupa bule telah mencuri perhatian.

Nana bertubuh tinggi langsing. Tulang pipinya juga tinggi seperti wanita berdarah Kaukasia.

Sejauh karirnya menjadi idol, bintang cerita Oh My Ladylord itu acapkali mengecat rambutnya dengan warna pirang.

Kesan-kesan bule menempel dalam diri Nana, juga setelah dia masuk ke seni peran.

Banyak netizen yang terperanjat saat mengenal kenyataan jika Nana serius orang Korea asli. Tidak sedikit ada lantas generasi asing dalam riwayat keluarganya.

6. Lee Soo Hyuk

Mode dan artis rupawan, Lee Soo Hyuk pertamanya mengundang perhatian penggemar drama korea melalui Scholar Who Walks the Night.

Lee Soo Hyuk melakoni Gwi, pribadi vampir berumur beberapa ratus tahun yang kuasai Joseon dari kembali monitor.

Visualnya yang di luar logika di sinetron itu bikin beberapa orang ingin tahu dengan si pemain.

Cukup banyak yang menyebutkan Lee Soo Hyuk pas melakoni sifat villain di manhwa (panggilan webtoon di Korea Selatan).

Muka Lee Soo Hyuk disebutkan gak ada Korea-nya. Spesifikasi paras dan perawakannya lebih serupa orang Eropa.

Si pemain memang punyai paras tirus, hidung mancung, serta sorot mata tajam yang terkesan ciri khas.

7. Artis Korea Han So Hee

Artis Korea

Nama Han So Hee melesat selesai dirinya sendiri menjadi bintang kisah sukses, The World of The Married. Meski sebenarnya, awal mulanya wanita elok ini udah tampil di banyak sinetron.

Han So Hee pula sebelumnya sempat disangka campuran. Masalahnya, bintang Nevertheless itu mempunyai kecantikan yang paling tidak serupa sama orang Korea Selatan biasanya.

Han So Hee punya muka elok bak boneka dengan beberapa feature tegas. Tulang pipinya tinggi, sementara kulitnya putih pucat seperti beberapa orang Kaukasia.

Tidak beberapa artis elok Korea yang sesuai dengan make up bold. Masalahnya beberapa wanita Korea Selatan punyai raut muka yang halus. Nach, Han So Hee terhitung sedikit antara yang pas.

Meski kerap dikira bule, nyatanya Han So Hee orang Korea Selatan asli, lho.

Muka cantiknya yang antik pula asli, bukanlah hasil operasi plastik. Masalahnya beberapa fotonya sebelumnya tersohor tunjukkan bila si artis sudah memang elok dari dahulu.

8. Artis Korea Park Solomon

Park Solomon yaitu pemain muda yang melesat seusai menjadi bintang seri Netflix, All of Us Are Dead.

Pemain kelahiran tahun 1999 ini kerap disangka campuran. Dia kerap dikatakan berdarah paduan Uzbekistan.

Apa lagi namanya kedengar asing. Karena itu, kian beberapa orang yang yakin jika Park Solomon bukanlah orang Korea asli.

Menyaksikan dari muka, Park Solomon memilki muka yang tidaklah terlalu ‘Korea’.

Badannya jangkung. Dia mempunyai tinggi tubuh 183 cm, tak seperti rata-rata pria Korea Selatan non-artis.

Diberitakan Allkpop, Park Solomon mengucapkan kalaupun dianya memang terlahir di Uzbekistan. Akan tetapi, ke-2 orang tuanya datang dari etnis Koryo murni, istilah untuk beberapa orang Korea yang tinggal di beberapa negara pecahan Uni Soviet.