Kenyataan Film ‘Ancika 1995′, Dilan-nya Bukan Kembali Iqbaal Ramadhan!

Kenyataan Film ‘Ancika 1995′, Dilan-nya Bukan Kembali Iqbaal Ramadhan!

Ancika 1995 Serangkaian narasi dari novel Dilan kreasi Pidi Baiq kembali bersambung. Apa lagi bila bukan yang dinantikan, Ancika. Berita berkaitan akan dibikinnya film dari novel seri ke-4 yang lansir pada tahun 2021 ini udah menebar pada internet, terutamanya Twitter.

Terlihat sampai ini hari nama ‘Ancika’ tetap menempati di tren Twitter, meskipun gak mendiami posisi pucuk. Nyatanya, keramaian nama Ancika dibantu ada informasi line-up dari watak di film ini di Minggu (02/04/2023) lalu lewat Instagram Live.

Terus kayak apa realitas menarik mengenai film yang tengah menjadi pembicaraan di social media ini? Apakah yang ekslusif? Baca realitanya berikut di bawah ini, yok!

1. Perihal Ancika sang substitusi Milea

Ancika 1995

Ancika sendiri punya nama komplet Ancika Mehrunisa Rabu. Dia yaitu pribadi wanita yang tampak seusai cerita perjalanan cinta Dilan-Milea selesai. Dalam novelnya, selesai pisam sama Milea, Dilan merajut pertemanan dengan Ancika Mehrunisa Rabu, yang selanjutnya berkembang jadi cerita cinta.

Figur Ancika sesaat ada di seri buku serta film Dilan yang ketiga kreasi Pidi Baiq, Milea: Nada dari Dilan. Waktu itu, Steffi Amora-lah yang bertindak sebagai Ancika.

Figure Ancika diilustrasikan jadi wanita yang simpel dan gak senang sulit, itu kenapa Pidi menggambarkannya jadi wanita punya rambut pendek. Diluar itu, Ancika dikenal juga selaku figur yang keras lantaran tak malas menjelaskan ‘tidak’ buat perihal yang tidak sama dengan kemauannya. Ancika anak yang cerdas dan berprestasi.

2. Zee JKT48 bakalan berperanan selaku Ancika

Awalnya sempat rahasiakan pemain Ancika, Enam Sembilan Production bersama Tubagus Deddy serta Pidi Baiq yang dipercayai selaku penulis jalan cerita memberitakan dengan sah artis yang bakal berperanan selaku Ancika. Dia merupakan Zee JKT48.

Pemilik nama komplet Azizi Shafaa Asadel ini salah satunya peserta JKT48 angkatan ketujuh. Disamping jago menyanyi serta menari, anak dari pembawa acara kondang Fadli Muhammad kembali membuktikan kapabilitas bersandiwaranya. Awalnya, Zee dulunya pernah menjadi bintang film seram Kalian Layak Mati (2022) yang bertindak jadi Awal/Windy.

3. Siapa Alternatif Iqbaal Ramadhan?

Ancika 1995

Ancika 1995 Selainnya umumkan pelaku penting Ancika, faksi rumah produksi pun umumkan penggantian sifat Dilan. Yup, di film seri ke-4 ini Iqbaal Ramadhan tidak kembali berperanan selaku Dilan, Bela.

Dalam publikasi Instagram Story dari account Film Ancika Official soal acara diskusi wartawan yang berjalan dalam hari Minggu itu mengutarakan figure substitusi Iqbaal Ramadhan. Dalam publikasi itu kelihatan Zee JKT48 bersama Arbani Yasiz yang masuk bersama ke ruangan kongres memakai motor iconic punya Dilan.

4. Argumen penentuan Arbani Yasiz

Ancika 1995 Benni Setiawan bertindak sebagai sutradara dari film itu mengaku jika film ini berbeda produksi dengan trilogy film Dilan awal kalinya. Pemicu, dia menukar figur Dilan yang awal kalinya dimainkan Iqbaal Ramadhan.

Produser film Ancika 1995, Budi Ismanto, menuturkan jika Arbani Yasiz jadi alternatif yang pas dalam melakoni sifat Dilan. Lewat penyaringan ketat, Budi serta team meyakini kalau Arbani dapat melakoni pribadi Dilan secara bagus.

Memainkan figure yang udah menempel pada diri seseorang Iqbaal, Arbani Yasiz mengatakan tak terasa terusik dengan pilihan beberapa orang berkaitan sifat Dilan yang udah menempel pada diri Iqbaal Ramadhan. Arbani cuman ingin mengerjakan yang terhebat dalam proyek film anyarnya ini.

5. Beberapa nama yang isi line-up

Ancika 1995

Gak sabar menanti kesambungan cerita cinta Dilan. Film Ancika 1995 sendiri bakal mengawali proses produksi pada 3 April 2023, Bela.

Dalam dokumentasi yang tersebar di sosial media bisa kelihatan beberapa line-up yang hendak isi kepribadian. Mereka salah satunya ialah Ira Wibowo jadi (ibu Dilan), Kenes Andari (ibu Ancika), Irgi Fahrezi (ayah Ancika), Kenzi Taulany (kawan Ancika), Gracia JKT48 (ponakan Ancika).

Itu ke-5 bukti menarik mengenai film Ancika 1995. Apa pendapatmu mengenai banyak cast film itu?
Baca Juga Artike Dari Kami Lainnya : 8 K-Drama Penuh Emosi yang Membuat Penonton Harus Meningkatkan Kesabaran