EKSKLUSIF Amanda Rigby Tampak ketimbang Area Sejahtera Melalui Film Seram 2024

EKSKLUSIF Amanda Rigby Tampak ketimbang Area Sejahtera Melalui Film Seram

Amanda Rigby beraksi di Marni: The Story of Wewe GombelInspiration
[EKSKLUSIF] Amanda Rigby Keluar dari Zona Nyaman Lewat Film Horor

BERITABURUNG– Agar pertama saat sekeliling garis hidup bergayanya, Amanda Rigby bakal bertaruh andil dalam film bertipical seram. Di dasar pedoman Billy Christian untuk jadi sutradara, Amanda ingin berperanan selaku Anisa dalam film bertajuk Marni: The Story of Wewe Gombel.

“Itulah film horror pertama saya. Excited sekali ditawarkann andil nan di asing area sejahtera saya. Terus cocok baca bentuk Anisa saja saya cukup direct mau. Anggapan saya challenging sekali lantaran itupun film horror dimana gak hanya horror tesebaliknya terselip actionnya mending,” singkap Amanda Rigby waktu berdatang ke kantor IDN Perantara.

Tidak cuman sejenis seram, melainkan cukup boleh gabungan komponen action-nya

[EKSKLUSIF] Amanda Rigby Keluar dari Zona Nyaman Lewat Film Horor

Sangat dayung dua tiga pulau terlintasi nampaknya pantas diberikan guna proyek Amanda Rigby kala itulah. Macam mana enggak? Tidak cuman saat pertama beraksi dalam film seram, Amanda mending dilawan agar berbintang dalam scene action.

“Horornya terselip di campur action lumayan, meskipun barangkali action-nya jangan sekitar tersebut. Patut, sich, action-nya lantaran sebagai pokok di salah satu fragmen sentral. oleh karena itu masa golden scene-nya itu lagi sedikit boleh action-nya. Oleh itu lumayan cukup berat. Buat nang pro saja itu berat,” akurat Amanda.

Biasa berbintang di typical humor, Amanda Rigby aci kelihatan daripada area tentram

[EKSKLUSIF] Amanda Rigby Keluar dari Zona Nyaman Lewat Film Horor

Menengok filmografi punya Amanda Rigby dimana diisi banyak judul siaran humor lagi romansa, Marni: The Story of Wewe Gombel sebagai pintu gerbangnya tampak ketimbang zone sejahtera.

Walaupun sudah berjudi dalam film sejenis thriller, menurut Amanda dimana anyar pertama ketika terjun dalam produksi film seram inilah mengatakan melimpah meneladan.

“Dahulu saya telah sich bermain thriller, tesebaliknya di mari tuch perdana pertama saat sekali merasakan nan benar-benar action, keserupan, terus menerus film hantu patut. Untungnya, sich, karena teman-teman, rada semua hal didukung. Acapkali proposional nan senior-senior saya patut berlebihan mencontoh. Alhamdulillah all goes well.”

Amanda Rigby ucapkan syukur tidak digangguin hantu masa shooting

[EKSKLUSIF] Amanda Rigby Keluar dari Zona Nyaman Lewat Film Horor

Mengakui tentang dirinya sendiri rada penakut, Amanda Rigby mengucapkan syukur jangan mendapati pasal-pasal mistik sementara masa shooting. Karena sangat ngerinya, dianya sendiri terkadang “mohon sertifikat” lebih dulu start beradegan sebab mempunyai salah satu scene nang sedikit berlebihan.

“Saya tuch memiliki episode kesurupan oleh mengamuk-amuk di pohon bertuah. Nach, itu saya mending deg-degan. so, lebih dulu start saya yakin datengin pohon itu sendiri. oleh sebab itu assalamualaikum dahulu, izin dahulu. Puncaknya untungnya gak terdapat sama sekali,” ingat Amanda.

Suka duka seram Amanda Rigby di asing masa shooting

[EKSKLUSIF] Amanda Rigby Keluar dari Zona Nyaman Lewat Film Horor

Bersukur enggak mempunyai insiden mistik masa shooting, asam garam mistik nang dihadapi sama Amanda Rigby lebih-lebih kejadian di asing masa shooting. Dulunya, Amanda mau serta dengan menyebabkan content dan Frislly Herlinda terus Billy Christian supaya Youtube, lamun sebab kondisi mistik itupun dianya mencari meyerah.

“Sesuai anda ingin ekspedisi ke rimba mendadak memiliki seperti anjing putih husky nyetop mobil saya. Anjingnya itu di tengah oleh gak gerak. Acapkali saya sampai bubar begitu, mobil Frislly sejajar mobil Kak Billy sudah terlebih dulu.”

“Puncaknya anda lintasi (anjingnya). Melainkan serasi saya ngadep ke belakang balik anjingnya telah ilang. Terus menerus saya seperti, telah anda tidak boleh ikutan. itupun menjadi kode anda perlu pulang ke hotel terus tidur. Ujungnya saya pulang,” ingat Amanda.

So, untuk bettor nang senang menyaksikan karir akting Amanda Rigby dalam film sejenis seram perlu menonton Marni: The Story of Wewe Gombel. Film instruksi Billy Christian inilah dijadwalkan bakal muncul pada bulan Juni 2024 akan datang. Makin temu di bioskop.

BACA JUGA : Pemain Prancis Louis Garrel Sahih Untuk jadi Muka Anyar Dior Men 2024
BACA JUGA : Miu Miu Lansir Kampanye Terupdate agar L’Été 2024 Collection
BACA JUGA : Pisah Gubuk, Ben Affleck lagi Jennifer Lopez Diisukan Pisah 2024