Agenda dan Link Streaming MPL Indonesia Season 10 Matchweek 8 di Video, 30 September – 2 Oktober 2022

Agenda dan Link Streaming Indonesia Season 10 Matchweek 8 di Video, 30 September – 2 Oktober 2022

Beritaburung.id , Jakarta Agenda kelanjutan laga gelaran MPL Indonesia Season 10 saat ini sedang masuk matchweek 8 atau minggu delapan dan akan berjalan pada, 30 September sampai 2 Oktober 2022 kedepan. Semua kompetisinya ditayangkan gratis lewat Video.

Pada gelaran kompetisi Mobile Legends kelas paling tinggi ini masih datangkan team yang serupa dengan musim kemarin. Keseluruhan ada delapan team professional yang ikuti Indonesia Season 10 itu.

MPL
Persaingan itu jadi musim genap Mobile Legends Profesional League tahun ini. Menariknya, pemilik gelar juara MPL Indonesia Season 10 bisa menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di Piala Dunia Mobile Legends atau M4.

Pada musim ini diperkokoh dengan transfer bursa dari player-player hebat dunia. Satu diantaranya ialah Onic Esports yang mengambil pemain teratas dari Filipina yakni Kairi yang bekerja jadi jungler.

Dalam pada itu, RRQ Hoshi mengambil player professional asal Filipina yakni Arcadia. Pemain keren itu akan menolong RRQ Hoshi pada ajang MPL Indonesia musim ini.

MPL Indonesia Season 10 akan memakai pola yang serupa seperti awalnya. Di mana beberapa team yang berperan serta akan melako pertandingan musim reguler saat sebelum ke arah set playoff. Berikut agenda dan link streaming kompetisinya di Video.

Agenda dan link streaming

Jumat, 30 September 2022

Alter Ego versus Aura Fire, jam 15.00 WIB
EVOS Legends versus Bigetron Alpha, jam 18.15 WIB
Sabtu, 1 Oktober 2022

ONIC Esports versus Geek Fam, jam 13.00 WIB
Aura Fire versus Rebellion Zion, jam 16.00 WIB
EVOS Legends versus RRQ Hoshi, jam 19.00 WIB
Minggu, 2 Oktober 2022

Rebellion Zion versus Geek Fam, jam 15.00 WIB
ONIC Esports versus Alter Ego, jam 18.15 WIB

Menonton MPL Indonesia Season 10 di Video
Itulah agenda komplet dan link streaming gelaran kompetisi Indonesia Season 10 minggu ini. Menonton live, di mana semua kompetisinya dapat dilihat lewat service OTT Video yang ada di handphone dan smart tv mu atau mungkin dengan berkunjung web video.com.

Selekasnya unduh program Video saat ini dan janganlah lupa abonemen paket Premier Platinum untuk melihat beragam jenis siaran hebat dimulai dari streaming bola sampai kompetisi esports terkenal bebas iklan.

Artikel ini dibikin oleh team penulis dari Video.com untuk kebutuhan promo program streaming langsung dan content video sport di Video.com. Untuk content editorial bola yang lain yang berkaitan promosi ini dapat pembaca peroleh dengan mengetok link ‘Baca Juga’ atau kelompok ‘tag artikel’ pada bagian bawah.