Alur Pencurian di Rumah Clayton, Pelaksananya Tetangga Sendiri!

Alur Pencurian di Rumah Clayton, Pelaksananya Tetangga Sendiri!
Keluarga selebgram Clayton alami pencurian

10 Juli 2023
Kronologi Perampokan di Rumah Clayton, Pelakunya Tetangga Sendiri!
BERITA BURUNGKeluarga Clayton menjadi korban pencurian yang tengah dilakukan oleh tetangganya sendiri. Tetangga yang kerjakan kejahatan itu informasinya udah diamankan oleh polisi.

Banyak netizen yang terasa simpati dengan momen ini, lebih Ibu dari Clayton tengah hamil besar. Baca urutan penjarahan yang berlangsung di dalam rumah selebgram keluarga Clayton!

Pertama kali penjarahan

Ayah dari Clayton yang memiliki nama Michael Rendy Wiyono, saat larut malam berangkat ke teras rumah untuk mengecek listrik rumah mereka yang jeglek, lantaran arus pendek listrik. Nyatanya listrik rumah mereka yang padam dimatikan dengan paksakan oleh si aktor.

Rendy terserang dari belakang oleh aktor. Waktu kembali tubuh, Rendy langsung menghentikan pisau itu dengan tangannya. Lizzebeth, istrinya, berteriak sekencang-kencangnya dari di dalam rumah sampai menggugah tetangga-tetangganya serta membuat pelaksana kabur tanpa mencuri barang apapun itu.

Ayah Clayton alami beberapa luka

Tak ada barang yang sukses tercuri oleh pelaksana. Biarpun eksekutor awalnya sempat memaksakan Rendy buat masuk ke rumah dengan arah menahan keluarga Clayton, akan tetapi Rendy malas menuturi tekad pelaksana lantaran di tempat tinggalnya ada anak serta istrinya, Clayton.

Rendy merasakan cedera mudah pada telinga kanan dan tangan kirinya. Dan Lizzebeth alami trauma saat insiden yang bikin dianya sangatlah terguncang.

Pola aktor kerjakan penjarahan

Sehabis diselidik oleh kepolisian, eksekutor pencurian keluarga Clayton rupanya dikerjakan oleh tetangganya sendiri yang kerap dipanggil Engkoh. Saat perbuatan pencuriannya tidak sukses, Engkoh sangatlah cemas sampai tinggalkan sejumlah barang milik dia seperti tas serta sepatu di dalam rumah keluarga Clayton.

Konsep Engkoh lakukan penjarahan lantaran dianya merasakan kritis keuangan, Engkoh telah enam bulan tidak bekerja dan memiliki utang.

Dimaafkan oleh keluarga Clayton

Rendy bertandang ke kepolisian dekat tempat tinggalnya serta mengintrogasi Engkoh. Rendy terasa haru dengan Engkoh yang kesulitan cari uang, dia pula temukan kemiripan dengan Engkoh adalah seorang ayah yang mempunyai dua anak masih yang kecil juga istri.

Rendy memegang badan Engkoh serta mengampuni tindakan tetangganya tersebut. Tetapi untuk Rendy, proses hukum mesti selalu jalan agar memberikan effect kapok buat pelaksana. Rendy serahkan proses hukuman ke kepolisian.

Respon dari tetangga
Kronologi Perampokan di Rumah Clayton, Pelakunya Tetangga Sendiri!

Waktu pertama kalinya keluarga mengatakan insiden penjarahan yang dihadapi di tempat tinggalnya yang berada pada Semarang. Banyak netizen yang menuding skema keamanan perumahan komplek keluarga Clayton.

Satu diantara tetangga rumah mengutarakan kalau eksekutor adalah orang sekeliling yang menjadi sisi dari perumahan itu. Perumahan Graha Padma sendiri dikenali selaku perumahan elite yang mana tamu di luar diharuskan lakukan laporan bila masuk ruang perumahan. Maka soal ini dianggap bukan kekeliruan dari satpam lebih kurang.

Itu rangkaian penjarahan yang dirasakan keluarga . Mudah-mudahan perihal jelek ini tidak terulang kembali, ya!