Ngakak Habis, 15 Film Humor Terhebat yang Wajib Kamu Saksikan

Ngakak Habis, 15 Film Humor Terhebat yang Wajib Kamu Saksikan

Film Humor Satu diantara maksud kita lihat film merupakan cari kesenangan. Selingan yang kita lihat ini dapat pelepas penat dan membuat kita fresh kembali untuk kerjakan pekerjaan di esok harinya.

Masih bimbang pengen melihat film apakah yang sungguh-sungguh melipur dengan humor yang memiliki sifat timeless? Kamu dapat memasukkan 15 rujukan film humor terunggul sepanjang hidup ini ke watchlist kamu. Apa sajakah?

Film Humor

1. Dumb serta Dumber (1994)

Film Dumb dan Dumber jadi film humor terbaik sepanjang waktu yang wajib kamu lihat. Film dengan sutradara Peter Farrelly (yang menyutradarai Shallow Soal) ini ceritakan mengenai Llyod Natal (Jim Carrey) serta Herry Dune (Jeff Daniels) yang terdapat di satu apartemen sama serta mengenyam kasusnya masing-masing.

Sesuatu hari, Llyod mengantar Mary Swanson (Lauren Holly) ke lapangan terbang. Lantaran satu peristiwa, tas Mary ketinggal. Llyod janji bakal mengantar tas itu ke Mary. Dia bersama Herry juga keliling dunia buat membawa tas itu. Film ini mempercayakan humor slapstick yang hendak membuat kamu terpingkal sejauh melihatnya.

2. Home Alone (1990)

Film ini tentu menempel kuat di daya ingat anak 90-an. Home Alone terus tampil di tv Indonesia setiap tahunnya buat meramaikan kejadian natal. Luncurkan tahun 1990, Home Alone mengisahkan mengenai Kevin McCallister (Macaulay Culkin) yang ketinggal di dalam rumah sendiri waktu keluarganya liburan ke Paris. Situasi bertambah lebih buruk sewaktu rumah Kevin jadi target banyak begal. Kevin juga mengontrol siasat biar tempat tinggalnya aman dari begal itu.

3. Rush Hour (1998, 2001, 2007)

Bercakap perihal film humor, pantang sekali tinggalkan trilogi Rush Hour yang menyuguhkan tindakan pertandingan tapi penuh gurau di antara Jackie Chan serta Chris Tucker. Film humor classic ini wajib ada pada daftar kamu, ya, Bela.

Mengisahkan terkait pertalian kerja-sama di antara detektif kepolisian Hong Kong dengan detektif FBI Amerika, yang mulanya pengin menolong nyawa anak konsulat Tiongkok yang dilarikan. Kemajuan Rush Hour 1, bawa film ini jadi trilogi yang tidak kalah menggelitik perut. Renungkan saja, perbuatan kung fu serta seni bela diri Jackie Chan yagn menjadi legenda, berbicara dengan mulut yang kebanyakan berbicara punya Chris Tucker. Kocak sekali, dech!

4. Guardians of The Galaxy (2014, 2017)

Film Humor

Satu diantara film dari Marvel Cinematic Universe termasuk juga dalam film humor yang wajib kamu lihat yakni Guardians of The Galaxy. Film pedoman James Gunn ini menceritakan mengenai Peter Quil alias Star Lord (Chris Pratt) yang dikenali selaku pengembara sekalian maling luar angkasa.

Dalam perjalanannya, Star Lord berjumpa dengan Rocket Racoon (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), serta Drax (Dave Bautista) yang bikin mereka malah bersekongkol untuk melaksanakan perbuatan yang lain. Musik latar lantas ikut menghidupkan memory beberapa pirsawan angkatan 90-an.

5. Mr. Bean’s Holiday (2007)

Semuanya seri tv Mr. Bean memanglah tak pernah tidak berhasil bikin kita ketawa. Bahkan juga filmnya, Mr. Bean’s Holiday, yang launching di tahun 2007 menjadi satu diantara film humor terhebat dengan keuntungan capai US$232 juta.

Mr. Bean’s Holiday mengisahkan perihal Mr. Bean (Rowan Atkinson) yang mujur mendapatkan hadiah undian berlibur ke Cannes, Prancis, komplet dengan uang belanja dan camera. Dalam perjalanannya ketujuan Cannes, Mr. Bean membuat beberapa kemelut. Dimulai dari keributan di restaurant, sampai gagalkan proses shooting suatu film lantaran dia ledakkan tempat shooting.

6. The Hangover (2009, 2011, 2013)

Teristimewa buat film ini, kamu wajib lihat ke-3 serinya, kalau dibutuhkan bahan ketawa sepanjang hari! Menceritakan terkait acara pesta lajang yang digelar beberapa teman dekat yang selanjutnya selesai dengan sejumlah pertanyaan. Hal tersebut yang telah dilakukan oleh Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), dan Alan (Zach Galifianakis) saat mengenali kalau Doug (Justin Bartha) akan menikah.

Ke-4 kawan akrab itu menetapkan untuk pesta serta mabok-mabukan. Sialnya, mereka mabok dengan sangatlah terlalu berlebih. Hingga saat mereka mabok, banyak momen gak tersangka berlangsung yang ditanggung membuat kamu terpingkal waktu menyaksikannya.

7. We’re the Millers (2013)

Karena amat keberhasilannya, meme dari film We’re The Millers ini lebih banyak kamu dapatkan di social media. Film ini ceritakan perihal orang pengedar ganja namanya David (Jason Sudeikis) yang hendak menyelinapkan barang haram itu dari Meksiko ke Amerika. Naasnya, tindakan David hampir ditemui faksi berwajib. Dia juga menolong diri membuat keluarga bohongan bersama beberapa orang yang dihadapinya di sejauh perjalanan.

8. The Farewell (2019)

Kamu tentu awalnya pernah dengar arti ‘kebohongan bakal di ikuti ketakjujuran lain’, kan? Itu sebagai benang merah dalam film The Farewell. Film yang diaktori oleh Awkwafina ini menceritakan mengenai keluarga Billi (Awkwafina) yang acapkali tidak jujur buat kebaikan.

Sesuatu hari, keluarga Billi harus bohong ke nenek mereka yang menderita penyakit kanker. Penyakit ini mesti diumpetkan dari si nenek karena takut situasinya tambah buruk bila mengerti fakta yang sesungguhnya. Akhirnya, mereka juga terus bohong buat menutup ketakjujuran awal mulanya.

9. Dolittle (2020)

Film Humor Biarpun profil inti manusianya hanya satu, film Dolittle menggamit banyak pemain kelas atas jadi pengisi nada banyak hewan. Sebutlah saja Emma Thompson sebagai Polynesia sang burung kakatua, Rami Malek sebagai Chee-Chee sang gorila, John Cena selaku Yoshi sang beruang kutub, Kumail Nanjiani sebagai Plimpton sang burung unta, Tom Holland selaku Jip sang anjing yang arif, serta masihlah banyak yang lain.

Film yang keluarkan di tahun 2020 ini mengisahkan perihal Dr. Dolittle (Robert Downey Jr.) yang malas kembali membantu hewan dan pilih tutup diri sebab trauma dengan waktu lalunya. Dia harus menentang ketakutan traumanya ini, saat Si Ratu meminta hadir buat membuat sembuh dianya sendiri dari penyakit misteri.

10. Knives Out (2019)

Film Humor

Knives Out yakni tontonan humor pintar yang singkirkan teknik slapstick dan mengucur dengan cara elok. Film satu ini betul-betul di luar pendapat dengan plot twist yang membikin kamu terkejut.

Knives Out menceritakan terkait keluarga Harlan Thrombey (Christopher Plummer) yang terkejut dengan kematian Harlan yang demikian tiba-tiba. Satu hari sebelumnya Harlan wafat, semua anak, cucu dan menantunya ada pada tempat tinggalnya untuk rayakan hari lahir Harlan. Seluruh orang yang ada pada sana diperhitungkan jadi pembunuh Harlan. Lebih kurang, siapakah pembunuh Harlan sesungguhnya?

11. Spy (2015)

Film Humor Bukanlah membuat tegang, tindakan mata-mata dalam film Spy malahan mengundang gelak tawa. Film ini bercerita perihal agen rahasia CIA, Susan Cooper (Melissa McCarthy) yang menjajakan diri buat menyelidik sebuah perkara. Dalam pengusutan kasus ini, Susan diajukan bermacam peristiwa gak tersangka yang membuat kasus ini makin susah.

12. Pixels (2015)

Film Humor Pada tahun 1982, pemerintahan Amerika Serikat mengirim roket kapsul ke luar angkasa buat menunjukkan kalau ada kehidupan dari sana. Mereka pula kirim video dengan isi permainan-permainan computer untuk memberikan kebudayaan di Bumi yang telah maju.

Tetapi, 30 tahun berakhir, pemerintahan Amerika Serikat mendapatkan ‘surat balasan’ dari penghuni luar angkasa. Sayang, balasan itu jadi memberi ancaman kehidupan Bumi sebab menurut alien, video yang dikirim pemerintahan itu sebagai wujud intimidasi untuk mereka.

Banyak alien juga memungut trik kerja video permainan itu serta serang Bumi seperti mereka sedang main permainan. Dapat gak, ya, mereka mengatasi gempuran alien itu?

13. Night at the Museum (2006)

Film Humor Bekerja di museum sangat membahagiakan. Otomatis, sembari bekerja kita bisa pula belajar berkenaan peristiwa dari museum itu. Larry Daley (Ben Stiller) mendapat peluang itu dengan jadi petugas keamanan khusus untuk berjaga-jaga saat malam hari di American Museum of Alamiah History, New York.

Awalannya, tidak ada yang aneh dengan kerjaannya. Semua berjalan mulus dan Larry tidak mendapatkan kesukaran apa saja. Hingga akhirnya, dia temukan realita jika seluruhnya koleksi di museum itu hidup dan mengusik kerjanya. Dapatkah Larry menanggulangi itu semuanya?

14. Jumanji (2017)

Film Humor Diambil dari film animasi dengan judul sama, Jumanji vs live action pertamanya launching pada tahun 2017 dan diaktori oleh Dwayne Johnson, Alex Wolff, Kevin Hart, Ser’Darius Blain, Jack Black, Madison Iseman serta Nick Jonnas.

Sesuai sama film animasinya, Jumanji: Welcome to the Jungle ceritakan perihal penjelajahan empat teman baik yang dengan gak berencana masuk ke dunia video games. Untuk mendapat keluar disana, mereka mesti selesaikan permainan serta tak bisa kalah. Karena, kalau kalah, mereka bakal teperdaya di situ sampai ada yang dapat melindungi mereka.

15. Shaun of the Dead (2004)

Film Humor Bukanlah menakutkan dan membikin deg-degan, film zombie Shaun of the Dead yang lansir pada tahun 2004 ini malahan bikin kita terpingkal. Film ini menceritakan terkait Shaun (Simon Pegg) yang selalu rasakan kemalangan dalam kehidupannya. Dimulai dengan peristiwa cinta yang kalah, gak dipandang di tempatnya bekerja, sampai tak pernah kompak oleh ayah tirinya.

Celaka Shaun semakin bertambah saat satu kelompok zombie serang kota. Tiada Shaun ketahui, satu diantaranya rekan di apartemennya, Pete (Peter Serafinowicz) pun jadi zombie karena mengenyam gigitan mistis. Shaun lantas mesti selamatkan diri serta ibunya dari gempuran itu.

Tindakan kocak dan jenaka berikan warna perlawanan Shaun dengan zombie. Berhasilkah Shaun keluar zombie apocalypse ini?

Tersebut jejeran film humor terunggul sepanjang hidup yang wajib kamu lihat. Pengen mulai dengan mana, nih?