9 Model Baju Setelan Celana Kulot Terbaru

BERITA BURUNG Model baju setelan celana kulot terbaru kini kembali banyak diminati. Tren yang dulu sempat redup ini memiliki karakteristik atasan dan bawahan yang senada dengan model yang simpel.

Biasanya, bawahan untuk melengkapi setelan adalah rok atau celana. Namun, setelan celana kulot dinilai lebih nyaman dan leluasa untuk beraktivitas. Kamu juga bisa memakainya sebagai baju lebaran atau baju untuk datang ke acara formal.

Seperti apa model baju setelan celana kulot yang akhir-akhir ini banyak dicari? Lihat selengkapnya di bawah ini.

1. Setelan Celana Kulot Model Kimono

9 Model Baju Setelan Celana Kulot Terbaru, Stylish dan Nyaman

Pertama, model baju setelan celana kulot terbaru ini dibuat dengan bahan kain berwarna hijau tua. Kain tersebut dibuat menjadi atasan blouse dan bawahan kulot yang rapi dan tampak formal.

Untuk atasannya, blouse dibuat dengan model kimono yang dilengkapi belt di pinggang dan kerutan pada ujung lengannya. Sementara itu, celana kulotnya didesain panjang sampai ujung kaki sehingga cocok dipadukan dengan high heels yang tinggi.

2. Setelan Celana Kulot Model Kemeja

9 Model Baju Setelan Celana Kulot Terbaru, Stylish dan Nyaman

Selanjutnya, setelan celana kulot ini tampak begitu trendi dengan warna putih yang dipakainya. Setelan tersebut menggabungkan atasan kemeja dengan bawahan kulot yang tidak terlalu lebar.

Untuk detailnya, kemeja didesain dengan full button di bagian depan dengan kerah kemeja biasa. Kemudian, bagian ujung kemeja dipotong asimetris panjang di belakang dan pendek di depan. Dengan warna putih yang cerah, aksesori yang cocok untuk melengkapinya adalah warna hijau.

3. Setelan Celana Kulot Model Lengan Belah

9 Model Baju Setelan Celana Kulot Terbaru, Stylish dan Nyaman

Kalau kamu mencari model baju setelan celana kulot terbaru yang unik, maka setelan ini jawabannya. Setelan tersebut dibuat dengan bahan kain berwarna cokelat yang jatuh. Kain tersebut dibuat menjadi atasan dan bawahan seperti setelan umumnya.

Namun, yang membedakannya dengan setelan lain adalah aksen belahan pada lengan. Belahan tersebut membuatmu harus menggunakan manset saat memakai setelan ini. Sementara bahannya didesain simpel tanpa aksen apa pun.

4. Setelan Celana Kulot Model Lengan Lonceng

9 Model Baju Setelan Celana Kulot Terbaru, Stylish dan Nyaman

Model lengan dan celana lonceng akan cocok dipakai untuk pemilik tubuh yang kurus. Sebab, model ini akan membuat penampilanmu lebih bervolume. Seperti di atas, setelan berwarna biru tersebut dibuat dengan atasan lengan lonceng dan celana model lebar.

Untuk atasannya, blouse dibuat dengan detail belt di pinggang dan lengan lonceng yang tidak terlalu lebar. Sementara celananya dibuat panjang sampai ujung kaki dengan bentuk menyerupai huruf A.

5. Setelan Celana Kulot Model Kerut

9 Model Baju Setelan Celana Kulot Terbaru, Stylish dan Nyaman

Kesan formal tapi elegan tampak saat melihat model baju setelan celana kulot terbaru di atas. Model ini dibuat dengan bahan kain warna mustard yang cerah tapi tidak terlalu mencolok.

Untuk atasannya, detail yang dipakai adalah outer kerah rebah dengan aksen kerutan di pinggangnya. Sementara celananya dibuat kulot model straight yang simpel tapi elegan. Cocok jika dipadukan dengan alas kaki sneakers putih yang kontras.

6. Setelan Celana Kulot Model Asimetris

9 Model Baju Setelan Celana Kulot Terbaru, Stylish dan Nyaman

Warna putih memang selalu bisa memberikan kesan yang muda dan trendi. Apalagi dengan model atasan yang asimetris pada setelan di atas. Model atasan tersebut memiliki detail lainnya yaitu aksen kerut di sisi kanannya.

Sementara bawahan celana kulotnya didesain simpel dan lebar sehingga nyaman untuk beraktivitas. Setelan serba putih seperti ini akan cocok dipakai sebagai baju lebaran karena kesannya yang bersih dan suci.

7. Setelan Celana Kulot Model Lengan Kerut

9 Model Baju Setelan Celana Kulot Terbaru, Stylish dan Nyaman

Model baju setelan celana kulot terbaru ini dibuat memakai kain warna cokelat yang elegan. Atasannya didesain dengan model blouse asimetris dilengkapi aksen tali di pinggangnya. Sementara pada bagian lengan, terdapat aksen kerut pada siku dan ujungnya.

Tak sampai di situ saja, terdapat detail lainnya pada bagian ujung kulotnya. Detail tersebut adalah belahan kecil yang bisa menampakkan sedikit kaki bagian depan. Dengan begitu, kaki akan tampak lebih jenjang saat memakai setelan ini.

8. Setelan Celana Kulot Model Polos

9 Model Baju Setelan Celana Kulot Terbaru, Stylish dan Nyaman

Penyuka desain yang simpel pasti akan senang dengan setelan polos yang satu ini. Setelan tersebut dibuat dengan bahan kain warna pink yang kalem dan tidak terlalu mencolok.

Untuk atasannya, setelan di atas memakai desain kaus yang terdapat aksen belahan kecil pada ujung bawahnya. Sementara celananya dibuat simpel dengan model straight dan lebar.

9. Setelan Celana Kulot Aksen Belt

9 Model Baju Setelan Celana Kulot Terbaru, Stylish dan Nyaman

Model baju setelan celana kulot terbaru yang terakhir memakai warna beige yang elegan. Warna kain ini bisa kamu buat setelan dengan model seperti di atas. Untuk atasannya, setelan ini dibuat dengan aksen belt di bagian pinggang.

Sementara bawahan celana kulotnya didesain flare dengan bagian ujung yang lebih lebar. Dengan warna yang sama-sama beige, kamu bisa memakainya dengan warna hijab yang lebih tua supaya tidak terlalu polos.

Itulah 9 model baju setelan celana kulot terbaru yang bisa kamu pilih. Di antara model di atas, mana yang paling menarik perhatianmu, Bela?