7 Speaker Bluetooth Full Bass Terbaik 2024, Audio Jernih

7 Speaker Bluetooth Full Bass Terbaik 2024, Audio Jernih

Suaranya beneran nyaring

BERITA BURUNG Siapa bilang speaker mendengarkan musik hanya soal suara yang halus dan lembut? Penggemar musik sejati akan menikmati setiap beat dengan lebih dalam menggunakan speaker bluetooth full bass. Tidak hanya menghasilkan suara yang jernih, speaker Bluetooth dengan bass penuh juga akan menyuguhkan pengalaman berbeda saat mendengarkan musik.

Beberapa speaker bahkan dibekali teknologi canggih. Tertarik untuk memilikinya juga? Cek beberapa rekomendasinya berikut ini!

1. JBL Clip 3

7 Speaker Bluetooth Full Bass Terbaik 2024, Audio Jernih

JBL Clip 3 jadi salah satu daftar teratas speaker bluetooth full bass yang layak dibeli tahun ini. Selain dipilih karena kualitas suaranya, JBL Clip 3 juga digemari karena bentuknya yang unik menyerupai penjepit. Desain ini membuat JBL Clip 3 jadi mudah untuk digantung di tas.

Gak cuma menarik dari segi bentuk, ini hadir dalam  8 varian warna. Kamu bisa pilih warna hitam, putih, biru, hingga abu-abu. Selain itu, daya tahan baterainya pun mengagumkan. Kamu bisa menggunakannya untuk memutar musik hingga 10 jam tanpa henti.

Harga JBL Clip 3: Rp495 ribu

2. Sony SRS-XB13

7 Speaker Bluetooth Full Bass Terbaik 2024, Audio Jernih
Sony SRS-XB13 merupakan salah satu Bluetooth full bass terbaik yang cukup sering direkomendasikan. Pengeras suara nirkabel ini memiliki desain portabel yang ringkas dan mudah di bawa ke mana saja. Sangat ringan dan bisa disimpan dalam tas.

Kualitas audionya juga gak perlu diragukan lagi. Sony selalu unggul dari pesaingnya soal kualitas audio. Produk speaker besutan Sony dikenal akan suara bass-nya yang empuk dan enak didengar. Pasti bikin pengalaman mendengarkan musikmu makin seru, deh!

Harga Sony SRS-XB13: Rp1 juta

3. Lenovo ThinkPlus K3

7 Speaker Bluetooth Full Bass Terbaik 2024, Audio Jernih

Lenovo ThinkPlus K3 adalah speaker Bluetooth full bass dengan teknologi Bluetooth 5.0 yang stabil untuk mendukung konektivitasnya. Ukurannya pun mini sehingga enteng buat dibawa-bawa. Sangat recommended buat dibawa beraktivitas di luar ruangan seperti berkemah.

Teknologi suara 360° omnidirectional membuat suara ini seimbang dan tersebar merata. Kualitas suaranya sangat baik dengan treble cerah, midrange penuh, dan suara bass yang dalam. Waktu siaganya pun lama berkat baterai berkapasitas 1200mAh.

Harga Lenovo ThinkPlus K3: Rp99 ribu

Baca Juga: 5 Speaker Bluetooth di Bawah Rp100 Ribu, Kualitas Jempolan

4.Speaker EarFun UBOOM L

7 Speaker Bluetooth Full Bass Terbaik 2024, Audio Jernih
Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • 7 Platform AI Terbaik untuk Desain Grafis, Apa Saja?
  • 3 Cara Melihat Kata Sandi Email yang Lupa, Pakai HP dan Laptop
  • Mengenal Ransomware, Kejahatan Siber yang Bisa Lumpuhkan Sistem!

Pilihan speaker Bluetooth full bass lain bisa kamu jatuhkan pada EarFun UBOOM L. Speaker ini dirancang dengan teknologi True Wireless Stereo. Teknologi ini berguna untuk menghubungkan dua unit UBOOM L secara nirkabel untuk menciptakan suara yang lebih besar dan luas.

Harga EarFun UBOOM L: Rp919 ribu

5. KiiP Wireless Y6 Round

7 Speaker Bluetooth Full Bass Terbaik 2024, Audio Jernih

Selain JBL Clip 3, speaker KiiP Wireless Y6 Round juga punya bentuk yang unik. Bodinya berbentuk bulat pipih dan dibalut dengan warna abu-abu muda. Tampilannya sekilas tampak elegan. Padahal, harganya dibanderol di bawah Rp100 ribuan.

Di samping itu, KiiP Wireless Y6 Round juga menawarkan kualitas audio yang menawan. Meski ukurannya mini, tetapi suara yang dihasilkan cukup powerful. Kualitas suara bass-nya pun terasa sangat empuk dan bisa dibilang juara di kelasnya.

Harga KiiP Wireless Y6 Round: Rp94 ribu

Baca Juga: 7 Merek Speaker Bluetooth Terbaik 2024, Kualitas Terjamin

6. Vivan VS1

7 Speaker Bluetooth Full Bass Terbaik 2024, Audio Jernih

Vivan VS1 bisa jadi salah satu pilihan buatmu yang mencari bluetooth full bass tahan air. Dirancang dengan teknologi waterproof membuatnya fleksibel untuk dibawa beraktivitas di luar ruangan. Bobotnya pun ringan, hanya sekitar 270 gram.

Kamu bisa memutar lagu favorit selama 8 jam tanpa henti dengan Vivan VS1. Hal itu karena speaker ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1800 mAh. Padahal, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya baterainya hingga penuh hanya sekitar 3 jam saja.

Harga Vivan VS1: Rp140 ribu

7. Eggel Fit3

7 Speaker Bluetooth Full Bass Terbaik 2024, Audio Jernih

Dibanding beberapa sebelumnya, Eggel Fit3 punya daya tahan baterai yang paling panjang. Pasalnya, kamu bisa memutar musik favoritmu dan terhubung dengan speaker ini hingga 15 jam tanpa henti. Jangkauan suara yang dihasilkan pun mencapai 10 meter jauhnya.

Menariknya lagi, ini telah lulus sertifikasi IP67 Waterproof. Itu menandakan bahwa untuk berfungsi di kedalaman 1 meter air selama 30 menit atau pada kondisi lingkungan yang ekstrem lainnya. Bahkan, Eggel Fit3 juga diklaim dapat berfungsi meski terjatuh dari ketinggian 1 meter.

Harga Eggel Fit3: Rp200 ribu

Nah, itulah beberapa pilihan speaker bluetooth full bass berkualitas yang bisa kamu pertimbangkan. Jadi, kamu tertarik untuk beli yang mana?