6 Panduan Make up Korean Look yang Alamiah serta Sederhana 2023

6 Panduan Make up Korean Look yang Alamiah serta Sederhana
Performa menjadi semakin fresh

04 Juli 2023
BERITA BURUNGBelakangan ini, make up korean look tengah banyak disenangi oleh banyak beauty enthusiast. Selainnya penampilannya yang alami, tipe make-up satu ini pula lumayan minimalis dan gampang di ikuti.
Tapi, penting kamu cermati sejumlah kunci yang membikin make up korean look ini bisa kelihatan demikian wajar.
6 Tips Makeup Korean Look yang Natural dan Simpel
1. Gunakan basic skincare buat melembapkan

Kunci make-up korean look yang pertama yakni pemakaian basic skincare atau perawatan kulit dasar. Soal ini punya tujuan buat pastikan kulit terhidrasi secara baik sebelumnya memanfaatkan make-up.
6 Tips Makeup Korean Look yang Natural dan Simpel

Kulit yang terhidrasi secara baik akan juga membuat kulit waktu menggunakan make up kelihatan lebih sehat dan ceria. Kamu dapat menggunakan serum, pelembap, s/d sunscreen sebelumnya mempraktikkan make-up.

2. Tidak boleh terapkan cushion ke semuanya muka

Bukannya foundation, banyak orang Korea memanfaatkan cushion menjadi susunan dasar make up mereka. Tapi, tak boleh terapkan cushion itu ke seluruhnya muka lantaran hasilnya malahan dapat menjadi terlampau tebal.
6 Tips Makeup Korean Look yang Natural dan Simpel

Kamu dapat memakainya pada heart zona di paras, seperti pipi, dahi, hidung, serta dagu. Terapkan cushion itu melalui langkah menepuk ke sisi tengah paras serta membaurnya menuju luar. Tehnik itu dapat membuat resiko gradasi di wajah dan jadi kontur yang alami.

3. Tutupi lingkaran hitam di muka

Karena make up korean look punya kesan-kesan yang fresh, jadi kamu wajib menyarukan lingkaran hitam di mata. Tetapi, kamu tidak harus memanfaatkan concealer untuk mengubah berwarna.
6 Tips Makeup Korean Look yang Natural dan Simpel

Walau demikian, pakai eyeshadow warna peach serta menepuknya dengan berhati-hati di ruangan bawah mata. Kemudian, baru kamu dapat meratakannya dengan concealer maka tidak begitu menonjol.

4. Alis lempeng serta wajar

Gak boleh ditinggalkan, membuat alis salah satunya cara penting untuk membikin make-up korean look.

Orang Korea diketahui punyai alis yang lempeng dan tebal. Watak alis itu dapat membuat muka dilihat imut dan manis, kontras dengan alis Barat yang meliuk tinggi.
6 Tips Makeup Korean Look yang Natural dan Simpel

Kamu dapat membuat dengan isikan pinggir luar alis lebih dulu dengan angled brush. Lantas, mengakhiri dengan gunakan maskara alis buat mempertebal lengkungan alis dengan gampang.

5. Gradient lips

Gradient lips atau lipstik ombre pun satu diantaranya mode make-up Korea Selatan yang perlu diaplikasikan di make up korean look. Metode membikin look ini yaitu dengan memakai kuas bibir buat menerapkan lipstik atau lip gloss.
6 Tips Makeup Korean Look yang Natural dan Simpel

Mulai terapkan lipstik dari sisi tengah bibir, lalu usapkan ronanya ke sisi luar. Nach, untuk membikin effect ombre, kamu dapat menambah lip gloss. Pastikan hasil akhirnya gradient lips yang kamu bikin yaitu satin atau glossy serta bukan matte.

6. Tidak boleh buat contouring yang begitu sensasional

Bila make-up a la Barat lebih berani dalam contouring paras, jadi hal semacam itu benar-benar tidak sama dengan make up korean look. Orang Korea tidak begitu sukai dengan type contour yang berani.

Malah, mereka lebih sukai dengan contour yang alami dengan memperlihatkan sedikit kesan-kesan chubby di pipi. Kamu dapat memulaskan bronzer dengan tangan di cengkungan pipi, lalu baurkan dengan kuas di ruang yang serupa.
6 Tips Makeup Korean Look yang Natural dan Simpel

Itu enam panduan make-up korean look yang harus kamu ikutinya untuk bikin hasil dandanan menjadi alami seperti eonni-eonni Korea. Bagaimana, berkeinginan untuk mencoba, Bela?