6 Pesona Olivia Rodrigo

6 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Olivia Rodrigo

Lagu barunya diduga sindir mantan pacar

6 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Olivia Rodrigo

BERITA BURUNG Olivia Rodrigo merupakan salah satu penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu hits patah hati. Lagunya selalu viral di media sosial, khususnya TikTok. Pada Jumat (30/6/2023) kemarin, penyanyi 20 tahun itu baru saja merilis lagu barunya yang berjudul “Vampire”.

Segera setelah dirilis, “Vampire” mendapat banyak sorotan. Tak hanya karena lagunya yang enak, tapi juga liriknya yang bercerita tentang mantan pacar toxic. Banyak teori beredar bahwa lagu tersebut menceritakan hubungannya sendiri dengan si mantan pacar. Ada yang menyebut itu untuk Adam Faze atau Zack Bia.

Olivia sendiri memang pernah menjalin hubungan dengan beberapa laki-laki, bahkan sempat ada drama dengan salah satu dari mereka. Berikut beberapa laki-laki mantan pacar Olivia Rodrigo beserta sepenggal kisah cinta mereka.

1. Conan Gray

6 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Olivia Rodrigo

Dua bintang Hollywood ini memiliki hubungan yang dekat. Penggemar pun berspekulasi bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar persahabatan. Belum lagi Olivia dan Conan sering banget kerja bareng.

Pada Maret 2022 lalu, keduanya terlihat bersama di studio. Mereka juga sama-sama penggemar Taylor Swift. Lebih menariknya lagi penyanyi-penyanyi ini terciduk nonton bareng konser BLACKPINK. Di tengah panasnya rumor kencan mereka, keduanya sama-sama membantah dan memperlihatkan bahwa mereka adalah sahabat sejati.

2. Ethan Wacker

6 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Olivia Rodrigo

Ethan Wacker disebut-sebut sebagai cinta pertama olivia. Mereka bertemu di serial Disney Channel, Bizaardvark, dan mulai berkencan pada Juli 2018, menurut laporan Hollywood Life. Keduanya berpacaran selama sekitar satu tahun, tapi baru go public saat hubungan mereka sudah 6 bulan.

Pasangan ini putus pada Agustus 2019, ketika keduanya kedapatan menghapus foto mereka di Instagram satu sama lain. Lagu “Drivers License” dirumorkan bercerita tentang Ethan dan kisah cinta mereka. Tapi, hal itu dibantah Ethan dengan mengatakan bahwa ia telah memperlakukan Olivia dengan baik. Bahkan, keduanya juga terlihat baik-baik saja dan mendukung satu sama lain meski sudah putus.

3. Joshua Bassett

6 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Olivia Rodrigo

Hubungannya dengan Joshua Bassett dikenal cukup drama. Olivia dan Joshua bertemu ketika mereka mulai syuting serial High School Musical: The Musical: The Series pada tahun 2019. Dua bintang ini beradu akting menjadi pasangan, yakni Nini dan Ricki.

Para penggemar menduga dua bintang muda ini memiliki hubungan romantis pada Januari 2020, namun hanya berlangsung beberapa bulan saja. Keduanya tak pernah membantah atau meresmikan hubungan tersebut, tapi satu sama lain terlihat amat dekat.

Pada pertengahan 2020, media luar justru merilis foto Joshua Basset dan Sabrina Carpenter yang sedang menikmati kebersamaan di Los Angeles. Hal ini menjadi perbincangan hangat, belum lagi pada Januari 2021 Olivia merilis single debutnya “Drivers License”, yang tampaknya berbicara tentang hubungan mereka. Liriknya begitu mengisyaratkan hal tersebut.

Kisah cinta segitiga itu sempat ramai dibahas dan seakan sindir-sindiran dengan lagu. Namun, akhirnya akhirnya menghentikan semua rumor tak sedap tentang Joshua dan dirinya dengan reuni di pemutaran perdana High School Musical: The Musical: The Series musim ketiga pada 27 Juli 2022.

4. Adam Faze

6 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Olivia Rodrigo

Selama musim panas 2021, mulai beredar kabar bahwa Olivia telah berkencan dengan produser musik, Adam Faze, selama beberapa bulan. Pada tanggal 30 Juni 2021, pasangan itu menghadiri pesta pemutaran perdana film Space Jam: A New Legacy dan Olivia dilaporkan memperkenalkan Adam sebagai pacarnya.

Sama seperti hubungan sebelumnya, Olivia atau Adam tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka. Kendati begitu, keduanya terlihat berpegangan tangan dan sangat dekat dalam sebuah video yang diambil oleh seorang penggemar.

Beberapa media bahkan sempat menyebarkan foto-foto mereka yang sedang berkencan dan tak ragu untuk bermesraan di depan publik. Tujuh bulan setelah bersama, pada Februari 2022 beredar kabar keduanya telah berpisah. Tak diketahui pasti apa alasan putusnya mereka. Olivia juga enggan berkomentar kepada media tentang kabar tersebut.

5. Vinnie Hacker

6 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Olivia Rodrigo

Vinnie Hacker sempat dirumorkan menjadi pacar Olivia. Ini menjadi topik hangat pada Mei 2022. Pasalnya, pelantun “SOUR” itu terlihat pergi bersama Vinnie untuk pesta malam di Los Angeles.

Saat pesta hampir berakhir, mereka terlihat saling berpelukan di luar No Vacancy, salah satu hotspot di Hollywood. Penggemar juga melihat Vinnie mendukung selama konser Tur, SOUR. Namun, sepertinya keduanya dekat hanya sebagai sahabat karena Olivia dikabarkan berpacaran dengan bintang lainnya.

6. Zack Bia

6 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Olivia Rodrigo

Hanya perlu waktu sebulan putus dari Adam, Olivia dikabarkan sudah berpacaran lagi dengan Zack Bia. Pada 21 Juni 2022, People mengonfirmasi bahwa Rodrigo berpacaran dengan Zack Bia, DJ yang sedang naik daun sekaligus mantan pacar Madison Beer.

Keduanya memang mulai dekat pada Februari 2022 di acara Super Bowl. Kala itu Zack mengundang Olivia untuk melihat penampilannya. Olivia pun datang untuk mendukung. Pasangan ini pertama kali memicu rumor asmara pada April 2022 ketika mereka berfoto bersama dengan penuh senyum dan meninggalkan Bar Pitti di New York City.

Namun, hubungan itu tampaknya berakhir enam bulan kemudian. Pada Agustus 2022, Us Weekly memberitakan keduanya tak lagi bersama. Seorang sumber mengatakan kalau mereka berkencan santai, tapi sudah lama tak menghabiskan waktu bersama karena jadwal pekerjaan dan circle mereka yang berbeda.

Lagu terbaru , “Vampire”, pun disebut-sebut merujuk pada hubungan mereka. Penggemar berteori dari lirik lagu tersebut yang tampaknya lebih spesifik tentang hubungan mereka.

Itu dia laki-laki yang pernah dekat dengan Olivia Rodrigo yang disebut-sebut menjadi inspirasi lagu-lagunya. Kalau teorimu, bagaimana Bela?