6 Drama Korea Terkini yang Tampil di Netflix, Romantis sampai Thriller

6 Drama Korea Terkini yang Tampil di Netflix, Romantis sampai Thriller

Beritaburung – Sinetron Korea sering jadi opsi yang pas saat ingin cari tontonan yang memikat. Masalahnya narasi dari sinetron Korea tak pernah tidak berhasil membuat beberapa penontonnya sedih dengan jalurnya yang selalu mempunyai daya magnet tertentu.

Umumnya, sinetron Korea selalu produksi tiap bulannya dengan kelompok narasi yang mengagetkan. Dimulai dari jenis romantis, humor, mistis, bahkan juga thriller.

Untuk Mama dan keluarga yang tak pernah melewati tontonan sinetron Korea, tentu saja tidak sabar menunggu beberapa sinetron yang hendak tampil kan?

Drama Korea

Berikut ringkasan mengenai Drama Korea Terkini yang Tampil di Netflix Oktober 2022.

1. Under the Queen’s Umbrella

Sinetron Korea yang disutradarai oleh Kim Hyung Shik ini bercerita mengenai Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo) yang semestinya berperangai anggun dan berwibawa, tetapi dia mempunyai putera yang kerap membuat permasalahan.

Sinetron ini berjenis riwayat, humor, sinetron, dan politik. Mama bisa melihat sinetron ini di Netflix dan telah tampil dari 15 oktober 2022 dengan 16 adegan. Pemain inti dari sinetron ini ialah Kim Hye Soo dan Moon Sang-min.

2. Cleaning Up

Nettflix

Sinetron Korea berjenis humor, kriminil, dan sinetron ini bercerita mengenai Eo Yong Mi, Ahn In Kyung dan Maeng Soo Ja bekerja sebagai wanita pencuci dalam suatu perusahaan pialang. Eo Yong Mi memperbesar ke-2 putrinya sendirian dan ia berusaha untuk cari nafkah. An In Kyung mempunyai mimpi untuk beli truk makanan agar memulai usaha cafe keliling.

Maeng Soo Ja terlihat seperti orang yang paling ramah, tapi ia cuma ramah ke beberapa orang saat ia memerlukan mereka. Ke-3 wanita pencuci ini kebenaran dengar info orang dalam pada tempat kerjanya. Mereka menginvestasikan uangnya di saham untuk mengganti nasib mereka.

Sinetron ini bisa dilihat di Netflix mulai 20 Oktober 2022 dan mempunyai 16 adegan. Pemain inti dalam sinetron ini ialah Jeon So-min, Yumi Jung-ah, dan Jae-hwa Kim.

3. Jirisan

Jirisan

Aktor khusus dari sinetron ini ialah Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, dan penulis Kim Eun Hee. mereka sebagai bintang terkenal dan sinetron Jirisan ini jadikan gelaran reuni penulis dan artis sinetron Kingdom yang berada di Netflix.

Drama Korea ini bercerita tin ranger yang selalu jaga gunung dan beberapa pendaki di tempat gunung Jiri. Sinetron yang berjenis thriller, mistis, sinetron, dan fantasi ini akan tampil di Netflix pada 23 Oktober 2022.

4. shooting Stars

Shooting stars

Bila Mama menunggu sinetron Korea yang berjenis romantis dan humor, sinetron ini benar-benar pas untuk dilihat. Tembakan Stars menghadapkan Lee Sung Kyung dengan Kim Young Dae dalam sinetron ini.

Sinetron ini bercerita mengenai seorang pimpinan team jalinan warga yang sudah bekerja untuk artis terkenal yang paling menyebalkan di perusahaannya.

Tetapi, pada akhirannya narasi mereka berbuntut jadi romantis. Mama bisa melihat sinetron ini dimulai dari 12 Oktober 2022 di Netflix.

5. Missing: The Other Side

Sinetron ini diperankan oleh artis senior Heo Jun Ho yang sempat bermain dalam sinetron Kingdom dan Go Soo aktor Money Games.

Drama Korea ini bercerita mengenai seorang penipu yang mendapati dusun dengan kemampuan supernatural. Dimulai dari roh sebagian orang yang lenyap terpasah sampai ke sebuah mistis dibalik lenyapnya mereka akan tersingkap di sinetron ini.

Bila Mama menyenangi sinetron berjenis mistis dan thriller, Sinetron dengan 12 adegan ini benar-benar pas dan bisa dilihat di Netflix yang tampil mulai 12 Oktober 2022.

6. Glitch

Glitch

Sinetron ini jadi Drama Korea yang paling dinanti-nantikan karena ada bintang pemain yakni Jeon Yeo Been yang pernah memerani drama korea terkenal, Vincenzo.

Dianya sekarang jadi wanita namanya Hong Ji Hyo yang mendadak bisa menyaksikan alien. Sinetron ini telah tampil dari 7 Oktober 2022 di Netflix dan mempunyai 10 adegan.

Nach, tersebut ringkasan mengenai Drama  Korea yang tampil bulan Oktober 2022.