6 Curhatan hati Kim Sun Ah Main di The Empire, Pertama Kali Lakoni Beskal

6 Curhatan hati Kim Sun Ah Main di The Empire, Pertama Kali Lakoni Beskal

Beritaburung – Kim Sun Ah pada akhirnya kembali bermain sinetron dan sekarang berperanan jadi beskal dalam The Empire. Lewat hasil interviu yang diterima IDN Times, Kim Sun Ah sharing masalah peranannya itu.

Ngaku punyai kemiripan karakter seperti watak Han Hye Ryul di The Empire sampai sempat berasa kerepotan, baca curhatan hati komplet Kim Sun Ah berikut ini!

1. Argumen Kim Sun Ah come-back sinetron di The Empire

Kim Sun Ah

Selainnya tertarik sama watak Han Hye Ryul, artis senior KimSunAh menjelaskan argumen lain dianya usai come-back melalui sinetron The Empire. Kim Sun Ah mengutarakan bila dianya yakin dengan penulis dokumennya.

“Saya dengar bila penulisnya ialah advokat incumbent, yang menurutku tidak biasa dan sesudah membaca dokumennya, saya jadi benar-benar ingin tahu bagaimana ceritanya akan tersingkap,” terang Kim Sun Ah.

2. KimSun Ah pilih mendeskripsikan personalitasnya sama sesuai dokumen

Kim Sun Ah
Pertama kalinya memainkan watak beskal, KimSunAh memutuskan untuk tidak cari figur untuk jadi ide. Dianya ingin coba mendeskripsikan seutuhnya watak Han Hye Ryul dari dokumen yang sudah dibikin penulis Oh Gak Gyu.

“Saya coba yang terbaik tidak untuk mengarah ke sumber lain, dan lakukan banyak pertimbangan sampai visualisasi mengenai bagaimana saya bisa ekspresikan beragam faktor Hye Ryul sama sesuai dokumen,” terang Kim Sun Ah.

3. Kim Sun Ah mengutarakan personalitasnya tidak terbuka

Sun Ah mengutarakan ada sesuatu hal yang kurang dari watak Han Hye Ryul. Artis kelahiran tahun 1975 ini sayangkan sikap tertutup dari watak yang dimainkan di The Empire.

“Sebagai seorang wanita, saya bertanya bagaimana jadi bila ia mengutarakan kesusahan dan kekurangannya sendiri ke beberapa orang disekelilingnya dan mendapati kenyamanan didalamnya. Benar-benar sayang jika ia tidak punyai opsi selainnya bersandiwara jika ia baik saja bahkan juga saat ia tidak,” terang Sun Ah.

4. Situasi dibalik monitor yang jauh berbeda dengan di sinetron

Kim Sun Ahh
Dalam The Empire, KimSun Ah beradu peranan dengan Ahn Jae Wook sampai artis muda Joo Se Bin. Walau dalam ceritanya penuh kemelut, rupanya dibalik monitornya penuh keceriaan, lho!

“Dibalik monitor, situasi disekitaran beberapa pemain senior dan junior demikian baik, hingga ada beberapa peristiwa saat kami susah untuk meredam tawa,” ungkapkan KimSunAh.

5. Ngaku tidak terlatih dengan istilah yang dipakai beskal

Kim Sun Ah juga mengutarakan bila dianya berasa kesusahan dengan deretan istilah kejaksaan. Artis senior ini juga pada akhirnya akui tidak punyai opsi untuk mengingat semua dialognya.

“Saat menyiapkan peranku, saya takjub dari mereka yang bekerja di bagian peradilan, dan sampai pada ringkasan jika ada beberapa dunia yang lain dengan dunia yang kita tinggali,” tutur KimSunAh.

6. Apa kesamaan di antara Han Hye Ryul dan diri kamu sendiri?

Walaupun punyai karier berlainan, rupanya Kim SunAh dan Han Hye Ryul punyai kemiripan! Menurut Sun Ah, baik artis, atau beskal, sama mempunyai citra berlainan di dalam rumah dan pada tempat kerja.

“Untuk kemiripan, baik Hye Ryul dan saya mempunyai hati yang halus di bawah penampilan yang keras,” terang Kim Sun Ah.

Punyai hati yang halus, si artis akui ingin coba jenis komedi-romantis untuk project yang akan datang. Wah, kurang lebih siapa, nih yang pas buat jadi musuh mainnya?