6 Bukti Wendy Walters yang Siap Pisah dari Reza Arap: Beliebers tetapi Koleksi Bonekanya Buat Bergidik

6 Bukti Wendy Walters yang Siap Pisah dari Reza Arap: Beliebers tetapi Koleksi Bonekanya Buat Bergidik

Beritaburung – Nama Wendy Walters sudah populer sebagai seorang inisiator content saat sebelum putuskan menikah dengan Reza Arap. Mimpi membuat rumah tangga berdua remuk amburadul saat Reza disampaikan berselingkuh.

Dengan usaia pernikahan baru berusia 1,lima tahun, Wendy oke akhiri pernikahan dengan Reza Arap. Keputusan ini dibikin bukan saat itu juga. Wendy rupanya pernah memberi peluang ke Reza Arap untuk berbeda sebelumnya setelah dijumpai mengkhianati kepercayaannya.

Akui sedang mengolah perpisahannya, Wendy akan balik siap-siap jalani kehidupan baru sebagai seperti saat sebelum menikah dengan Reza Arap. Mempunyai dua juta followers, Wendy rupanya mempunyai masa lampau yang tidak kalah membesarkan hati dan dapat mendukungnya jadi seorang wanita berdikari.

wendy walters

Berikut bukti mengenai Wendy Walters pembahasan Dream.

1. Karyawan Bank

Saat sebelum menikah dengan Reza Arap, Wendy pernah jadi karyawan bank swasta di Indonesia pada 2014 sampai 2016.

2. Individual Assistant

Selainnya pernah jadi karyawan bank, Wendy sempat juga jadi individual assistant disalah satu perusahaan Taiwan.

” Jadi PA perusahaan Taiwan, terus paling akhir PA di M*C Land hingga kemudian diminta setop kerja kantoran sama Rap. Gak tahan tandingan ucapnya,” kata Wendy.

Disamping itu, dianya mengutarakan jika tidak jalani jalinan dengan Reza Arap, kemungkinan dianya sekarang sudah jadi pelaku bisnis.

” Kalau gak sama Arap kemungkinan gua saat ini sudah jadi business woman, punyai kantor sendiri karena dahulu konsentrasi ke kantor sekali,” kata Wendy diambil Dream dari brilio.net.

3. Penggemar Justin Bieber

Wendy demikian menyukai Justin Bieber. Dia bahkan juga sering mengupload beberapa foto dianya seakan dengan Justin Bieber.

4. Selebgram

Sesudah keluar tugas lama waktunya, Wendy jadi selebgram atu influencer. Dia sering mambagikan aktivitasnya dan kebanjiran endorse di account instagramnya.

5. Jago pole dance

Wendy Walters dikenal juga mengusai lakukan pole dance. Dia sering menunjukkan kepiawaiannya saat pole dance di feed account instagramnya.

6. Koleksi Boneka Horor

Wendy mempunyai hoby unik suka mengumpulkan boneka horor dan menunjukkan di feed instagram.