5 Spot Healing Terbaik di Bali Tahun 2022

5 Spot Healing Terbaik di Bali Tahun 2022

Beritaburung – Daya tarik Bali memanglah tidak ada duanya. Tidak bingung jika Pulau Dewata ini sering jadi hebat daftar pelancong dari beragam penjuru dunia.

Apa lagi di Bali ada beberapa tujuan rekreasi yang memikat buat didatangi. Untuk kamu yang berencana traveling ke Bali di tengah tahun 2022, dapat bertandang ke beberapa tempat hits di situ.

Meringkas beragam sumber, berikut referensi rekreasi asyik yang ingin seru-seruan di Bali. Tulis, ya!

Pantai Echo Canggu Bali

Canggu mempunyai pinggir pantai yang cantik di utara Seminyak, salah satunya Pantai Echo. Pantai ini populer akan ombaknya yang melawan, pas buat kamu yang punyai hoby berseluncur.

Pantai Echo Canggu Bali

Bahkan juga Pantai Echo disebut menjadi satu diantara spot selancar terbaik di Bali, lho. Selainnya ombaknya yang memicu adrenalin, pantai dengan panggilan Batu Mejan ini tawarkan panorama cantik, yang pasti menganakemaskan mata.

Air Terjun Sekumpul Bali

Tidak hanya pantainya saja yang cantik, Bali punyai banyak air terjun yang tidak kalah mempesona. Salah satunya yang terkenal yakni Air Terjun Sekumpul, yang disebut air terjun paling tinggi di Pulau Dewata.

Air Terjun Sekumpul Bali

Lokasi air terjun ini berada di Dusun Sekumpul, Kabupaten Buleleng, Bali. Jaraknya sekitaran 20 km dari pusat Kota Singaraja. Air Terjun Sekumpul populer akan nuansa alamnya yang asri, dan mempunyai pemandangan pelangi yang mengagumkan.

Sawah Terasering Tegalalang Bali

Bila jemu dengan panorama perkotaan yang sempit, kamu dapat tiba ke sawah terasering Tegalalang. Rekreasi yang ada di teritori Ubud ini populer akan keasriannya. Undakan sawah hijau dan rumput-rumputan membuat Sawah Terasering Tegalalang pas sebagai tempat pelarian dari hingar-bingar kota. Di sini ada tempat ball swing. Kapan kembali kan dapat bermain ayunan raksasa dengan latar terasering Tegalalang?

Bali Safari Marine Park

Jika liburan sekalian bawa anak-anak, dapat bertandang ke Bali Safari Marine Park. Kebun binatang ini berada di Jalan Raya Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No. km 19,8, Kabupaten Gianyar, dan mempunyai luas 400.000 mtr. persegi.

Bali Safari Marine Park

Didalamnya ada sekitaran 400 spesies binatang . Maka, anak-anak dapat berlibur sekalian mengenali lebih dekat hewan-hewan seperti pada komunitas aslinya.

Seminyak Bali

Buat pelancong yang inginkan tujuan rekreasi tidak seramai Kuta, karena itu Seminyak ialah tempatnya. Di sini, kamu dapat nongkrong-nongkrong rileks sekalian menyesap kopi. Karena ada beberapa cafe dan restaurant kece.

Seminyak Bali

Pantainya juga tidak kalah elok dibanding Kuta. Pantai pesisirnya agak miring dan mempunyai pasir putih yang halus. Disamping itu ada juga beberapa aktivitas hebat untuk dicoba, seperti selancar, berjemur sampai tunggangi kuda.

Selainnya 5 rekreasi di atas, ada banyak tujuan bagus yang harus masuk ke daftar traveling ke Bali bersama rekan atau keluarga. Saat berlibur ke Bali, kamu dapat bermalam di beberapa hotel yang terletak vital dan tidak jauh dari tempat rekreasi tujuan, misalkan saja The Trans Resor Bali.