5 Sabun Muka Anti Acne untuk Remaja, Harga di Bawah Rp30 Ribu

5 Sabun Muka Anti Acne untuk Remaja, Harga di Bawah Rp30 Ribu

Beritaburung – Jerawat menjadi satu diantara permasalahan kulit yang tersering dirasakan oleh remaja. Sering hadirnya membuat kesal orang yang merasakannya. Apa kamu terhitung pejuang acne?

Kulit yang berjerawat condong memerlukan perawatan khusus untuk mengawasinya. Satu diantaranya dalam penyeleksian face wash atau sabun wajah. Buat kamu yang masih bimbang sabun wajah apa yang pas untuk kulit berjerawat.

Berikut referensi sabun muka anti acneuntuk kulit berjerawat yang mempunyai harga di bawah Rp30 ribu.

1. Acnes Creamy Wash


Acnes Creamy Wash
Referensi sabun muka anti acneyang pertama ialah dari Acnes. Memiliki kandungan anti bakteri, anti radang, dan vitamin untuk tipe kulit yang condong berjerawat. Pas sekali nih buat kamu pejuang acne.

Sabun wajah yang berperan untuk bersihkan muka dengan hilangkan minyak berlebihan dan hilangkan kotoran yang bisa menutup pori-pori. Muka kamu akan bebas dari bakteri pemicu jerawat tanpa membuat kulit kamu kering. Disamping itu, sabun wajah ini dapat juga menahan kemerahan di kulit karena jerawat, lho. Wah, sangat banyak ya faedahnya. Harga sekitar Rp27 beberapa ribu untuk paket 100gr.

2. Emina Bright Stuff for Acne Prone Face Wash

Emina Bright Stuff

Referensi sabun muka anti acne yang ke-2 ialah dari Emina. Memiliki kandungan Summer Plum Extract dan Ganda Brightening Power yang berperan untuk membuat cerah dan bersihkan muka kamu. Kulit kamu akan berasa lebih bersih, ceria, dan glowing.

Ditingkatkan karena ada Cinnamon Bark Extract sebagai bahan khusus untuk menangani kulit berjerawat, dan menolong keluarkan minyak dan kotoran. Disamping itu, sabun wajah ini memiliki sifat Non-comedogenik dan Non-acnegenic, hingga tidak menutup pori-pori kamu. Harga sekitar Rp24 beberapa ribu. Berminat untuk mencoba?

3. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Wardah
Referensi sabun muka anti acne yang ke-3 ialah dari Wardah. Gabungan Allantoin dan Derma Cleanse Actives yang berperan untuk menentramkan, melembapkan kulit, dan menolong kurangi komedo di muka.

Kelebihan yang lain ialah sabun wajah ini bisa menurunkan jerawat, hilangkan sisa jerawat dan meminimalkan hadirnya kembali. Pas untuk semuanya tipe kulit, terhitung kulit yang berjerawat. Harga sekitar Rp19 beberapa ribu.

4. Clean dan Clear Acne Clearing Cleanser


Clean & Clear

Referensi sabun muka anti acne ke-4 ialah dari Clean dan clear. Mempunyai formulasi Active Botanical dan Salicylic Acid yang bekerja sampai ke pori untuk menantang bakteri pemicu jerawat dan minyak berlebihan.

Faedah yang lain ialah sabun wajah ini bisa menolong kurangi kemerahan yang berada di muka karena jerawat dan menahan munculnya jerawat baru. Berkebalikan dengan faedahnya yang banyak sekali, sabun wajah ini cuma dibanderol pada harga Rp25 beberapa ribu.

5. BIORE Skin Caring Facial Foam Acne Care

Biore SKin Caring Facial Foam
Referensi sabun wajah yang paling akhir ialah dari Biore. Sabun wajah ini sanggup bersihkan muka yang berjerawat secara halus dan lengkap. Teksturnya yang creamy dan halus bisa bersihkan muka kamu tanpa iritasi. Diperlengkapi dengan Anti Bacterial IPMP menolong menangani bakteri pemicu jerawat.

Kelebihan yang lain dengan Skin Purifying Technology dari Jepang, yang sanggup mengusung kotoran, minyak, dan keringat tanpa mengusik kelembapan alami kulit. Harga sekitar Rp26 beberapa ribu.

Pada harga di bawah Rp30 ribu, membuat sabun wajah di atas benar-benar pas buat kamu yang siswa. Formulasi Anti Acne yang ada di dalamnya, membuat sabun wajah ini benar-benar cocok buat kamu pejuang acne. Yok, coba!