5 Rekomendasi Drama Korea Paling Seru Bulan Agustus 2022

5 Rekomendasi Drama Korea Paling Seru Pada Bulan Agustus

Beritaburung – 5 rekomendasi drama korea terbaru dan terbaik yang tayang Agustus 2022, sudah kami siapkan untuk Anda, para penggemar drakor. Walaupun bulan Agustus telah lewat, namun tidak ada salahnya para penggemar drakor turut menonton drama korea yang sangat seru dan penuh dengan banyak episode yang masih akan terus berlanjut.

Terdapat sejumlah drama korea terbaru dengan beragam genre dan cerita menarik. Sejumlah drama korea terbaru ini, banyak dibintangi aktor dan aktris ternama, yang mungkin salah satunya adalah favorit kalian semua.

Dikutip Beritaburung dari kanal youtube Rafardhan Playlist dan UBR Entertaintment, berikut rekomendasi drama korea terbaru tayang Agustus 2022 paling seru dan menguras emosi.

If You Wish Upon Me ( Genre drama, life medical)

If You Wish Upon Me

If You Wish Upon Me, diperankan oleh bintang top Korea yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya yaitu Ji Chang Wook, Idol dari Kpop Choi Soo Young SNSD dan aktor senior Sung Dong Il. If  You Wish Upon Me adalah drama terbaru dari KBS yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang berusaha mewujudkan keinginan pasien kanker stadium akhir.

Drama ini akan mengangkat kisah mengharukan seorang pemuda bernama Yoon Gyeo Rye yang memiliki kehidupan sulit. Dia tinggal di panti asuhan dan juga pernah masuk pusat penahanan remaja dan penjara. Namun karena sebuah insiden dia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit.

Di sana dia bergabung dengan staf rumah sakit dan berusaha memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di rumah sakit. Drama ini tayang di stasiun TV KBS 2 setiap hari Rabu dan Kamis, dengan jumlah episode sebanyak 16.

A Model Family (Genre : thriller, mistery, crime, drama)

A Model Family

A Model family merupakan drama thriller criminal yang dibintangi oleh Jung Woo, Park Hee Soon, Yoon Jin Seo dan Park Ji Yeon. Drama korea ini merupakan serial drama yang ditayangkan pada platform terlaris masa ini yaitu Netflix yang bercerita tentang satu keluarga yang mengalami kesulitan karena dihadapkan dengan perceraian dan kebangkrutan.

Dalam keadaan sulit, Dong-ha (Jung Woo) menemukan sebuah mobil yang penuh dengan uang tunai. Keluarga itu pun menemukan diri mereka terjebak dalam bahaya saat mereka harus menghadapi kartel narkoba.

Ditengah situasi yang berbahaya tersebut para anggota keluarga bersatu untuk melawan jaringan narkoba yang mengancam hidup mereka. A Model Family tayang di Netflix pada 12 Agustus 2022 lalu, dengan jumlah episode sebanyak 10 episode.

Hunted (Genre Thriller, Mysteri)

Hunted

Drama Korea ini memiliki genre misteri dan thriller yang dibintangi oleh Park Ho San. Park Ho San akan beradu akting dengan Kim Soo Jin, Ye Soo Jung, Lee Hyo Je, Lee Min Jae, Lee Gyu Hoe, Lee Ji Won dan lainnya.

Kisah thriller misteri yang berlatar di pedesaan di mana kasus orang hilang terjadi di hari perburuan babi hutan sedang berlangsung. Seiring dengan kasus orang hilang tersebut, akhirnya berdampak pada rahasia penduduk desa yang mulai terungkap satu persatu.

Hunted berhasil menjadi pemenang di kontes naskah MBC. Hunted akan tayang sebanyak 4 episode dan tayang pada 1 Agustus 2022 di MBC.

Little Woman (Genre : mysterius, drama)

Little Woman

Little Woman adalah drama korea terbaru tentang tiga saudara perempuan yang punya ikatan erat karena sama-sama tumbuh dewasa dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari tiga kakak beradik saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea.

Dibintangi Kim Go Seun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo. Little Woman baru saja mulai tayang pada 27 Agustus lalu di channel Tvn, sebanyak 12 episode.

Stock Struck (Genre : bussines, comedy, drama, life)

Stock Struck

Stock Struck merupakan drama korea terbaru yang bercerita tentang 5 investor ritel yang belajar tentang kehidupan, persahabatan dan cinta kasih melalui investasi saham. 5 karakter ini akan bertemu di club investasi misterius dan bekerjasama untuk meraih kesuksesan dalam berinvestasi.

Dibintangi Han Ji Eun sebagai Yu Mi Seo, Hong Jong Hyun sebagai Choi Seon Ho, Jang Gwang berperan sebagai Kim  Jin BaeJung Moon Sung sebagai Kang San dan lainnya. Stock Struck mulai tayang pada 12 Agustus berjumlah 12 episode.

Kami tau bahwa mayoritas dari kalian pastilah sudah banyak yang menjadi penggemar berat semua produk entertaint produk dari Korea Selatan. Maka dari itulah kami sediakan secara khusus beberapa drama korea pilihan yang terbaik bias menguras banyak energy ketika kalian menontonnya. Pecinta drakor sudah tidak mungkin melewatkan informasi berbagai drama yang menanti untuk menjadi wishlist dalam mengisi waktu senggang kan? Buruan tonton 5 drama korea terbaik bulan Agustus ini, dijain seru.