5 Referensi Gear Gaming Handphone Terbaik, Harga Berteman!

5 Referensi Gear Gaming Handphone Terbaik, Harga Berteman!

Beritaburung – Gear gaming atau perlengkapan gaming benar-benar diperlukan bila kamu seorang gamer bersaing. Bukan tanpa arah, ini ditujukan untuk mengangkat perform permainan supaya selalu optimal. Apa lagi untuk kamu yang gunakan handphone berspesifikasi rendah, rasanya gear gaming berikut harus sekali dipunyai.

Lalu, gear gaming apa yang diperlukan? Untuk kamu yang ingin tahu, berikut penulis telah meringkas deretan gear gaming handphone terbaik pada harga benar-benar berteman yang pas buat kamu punyai.

1. Headset Plextone G25

Gear Gaming Smartphone
Plextone G25 ialah headset khusus gaming yang sering dipakai. Selainnya sanggup hasilkan suara jernih, Plextone G25 mempunyai keunggulan pada bentuknya yang premium. Dengan design colokan miring, Plextone G25 ditegaskan benar-benar nyaman dipakai dan tahan lama dan awet.

Plextone G25 bisa diperoleh lewat marketplace mulai Rp125 beberapa ribu. Ada tiga variasi warna yang dapat diputuskan, yaitu hitam, merah, dan hijau.

2. Fan cooler Nota DL-01


Fan cooler

Sama dengan namanya, fan cooler Nota DL-01 ialah alat yang dipakai untuk mendinginkan mesin. Kelebihan khusus Nota DL-01 ialah memakai aluminium dingin yang bisa kurangi temperatur sampai 25 derajat Celsius. Maka dari itu, Nota DL-01 benar-benar efisien untuk menangani permasalahan overheat pada handphone.

Langkah memakainya benar-benar gampang. Kamu perlu menonjol kabel USB yang tertanam di Nota DL-01 ke adaptor handphone. Untuk harga sendiri, Nota DL-01 dipasarkan mulai Rp140 ribu.

3. Kacamata anti radiasi

Kacamata anti radiasi

Habiskan waktu beberapa jam di muka monitor handphone sudah pasti berpengaruh jelek untuk kesehatan mata. Bila tidak selekasnya ditangani dengan kacamata anti radiasi, karena itu mata akan cepat capek, pandangan buram, dan mata memeras.

Langkah kerjanya cukup sederhana, kacamata anti radiasi berperan mencegah cahaya biru yang dikeluarkan monitor handphone. Kacamata anti radiasi dapat kamu beli ke marketplace mulai harga Rp100 beberapa ribu. Harga benar-benar sangat murah, tapi faedahnya tinggi sekali.

4. Bangku gaming

Kursi Gaming
Gear gaming ke-4 ialah bangku gaming. Ingat kita akan bermain games dalam saat yang benar-benar lama, disini peranan bangku gaming dibutuhkan untuk memberi kenyamanan. Walau penting, seharusnya membeli bangku gaming saat kamu betul-betul perlu saja karena harga lumayan mahal.

Bangku gaming mempunyai banyak mode, wujud, dan feature. Harga juga benar-benar bervariatif, ada yang dipasarkan mulai Rp300 beberapa ribu sampai di atas Rp1 juta-an.

5. Sarung jempol

Sarung jempol

Sarung jempol benar-benar berguna apa lagi bila jemari tangan kamu gampang berkeringat. Jemari yang berkeringat akan membuat pergerakan jemari di monitor handphone jadi keset atau lamban. Ini sudah pasti benar-benar mengusik jika kamu mainkan games yang memerlukan kecepatan tangan.

Disini peranan sarung jempol. Gear gaming satu ini akan membuat pergerakan jemari di atas monitor handphone jadi lebih mulus tanpa hati keset atau lekat. Harga sarung jempol benar-benar bervariatif; dipasarkan mulai Rp15 ribu sampai Rp70 ribu.

Bila kamu seorang gamer bersaing, ke-5 gear gaming di atas betul-betul pantas untuk dibeli. Perform permainan kamu ditanggung akan tingkatkan mencolok dari awal sebelumnya.