5 Lapangan Basket NBA Paling Terkenal, Ada Basis Duet New York!

5 Lapangan Basket NBA Paling Terkenal, Ada Basis Duet New York!

Lapangan basket berbentuk stadion jadi tempat berkumpulnya beberapa fans yang ingin salurkan support ke team kebanggaan. Sering stadion NBA sesak penuh karena apresiasi beberapa fans bola basket termasuk tinggi.

Stadion bahkan juga bukan hanya berperan sebagai basis team NBA, tapi juga tempat beragam acara sekalian tujuan wisatawan dari seluruh dunia. Beberapa lapangan basket NBA ini sukses menjadi yang terpopuler.

1. FTX Tempat

FTX Tempat sebagai basis Miami Heat. Mereka tempati lapangan basket itu pada 31 Desember 1999.

Basis Heat ini berdiri dengan habiskan dana sekitaran 213 juta dolar (sama dengan Rp3,14 triliun). Dia dapat memuat 20.000 orang didalamnya.

Lapangan basket sebagai saksi Miami Heat 3x juara NBA ini baru berbeda nama dari AmericanAirlines Tempat jadi FTX Tempat pada 2021. FTX mengakuisisi stadion dan mengganti nama lapangan basket itu untuk 19 tahun di depan.

FTX memerlukan ongkos lebih dari 90 juta dolar atau sekitaran 1,3 triliun supaya namanya jadi nama stadion. Kedatangan mereka sekalian membuat Miami Heat lebih sehat secara keuangan.

2. United Center

United Center ialah stadion yang berada di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Dia jadi kandang Chicago Bulls semenjak 1994. Lapangan basket ini jadi saksi mereka saat memperoleh tiga titel juara NBA berturut-turut pada 1996, 1997, dan 1998.

United Center memiliki kemampuan yang besar sekali. Dia dapat memuat sekitaran 23.000 orang.

Halamannya cukup iconic karena ada patung pemain NBA, Michael Jordan, yang dipandang seperti pemain terbaik selama hidup. Management Chicago Bulls membuat patung itu sebagai wujud penghormatan ke si legenda

3. Madison Square Garden

Madison Square Garden ialah basis New York Knicks. Lapangan basket ini jadi lapangan basket paling tua di NBA.

Knicks jadikan Madison Square Garden sebagai basis mereka semenjak 1968. Dia sekarang terhitung salah satunya lapangan basket NBA terpopuler.

Madison Square Garden sendiri jadi saksi perjalanan Knicks. Telah ada beberapa bintang yang rasakan atmosfer bermain di stadion paling tua di NBA ini.

Simpatisan Knicks populer benar-benar setia. Mereka kerap tiba penuhi stadion.

Madison Square Garden sendiri pernah merasakan beberapa perbaikan semenjak pertama kalinya berdiri. Dia sekarang dapat memuat sekitaran 20.000 orang.

4. Crypto.com Tempat

Crypto.com Tempat jadi basis dua team besar NBA, Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers. Lapangan basket ini dapat memuat sekitaran 20.000 orang.

Crypto.com Tempat bahkan juga bukan hanya dipakai untuk laga basket, tapi juga beragam jenis acara. Grammy Awards pernah berjalan di situ.

Crypto.com Tempat sendiri sebagai nama baru. Lapangan basket ini awalnya populer bernama Staples Center.

Penggantian nama muncul karena Crypto.com beli nama stadion dengan harga 700 juta dolar atau sekitaran Rp10,3 triliun. Nama itu akan dipakai sampai 20 tahun di depan.

5. Barclays Center

Barclays Center sebagai lapangan basket sebagai basis Brooklyn Nets. Dia berada di New York. Nets mulai memakai lapangan basket ini semenjak 2012.

Pembukaan Barclays Center benar-benar semarak karena tampilkan rapper populer asal Brooklyn, Jay-Z. Banyak fans Nets yang bersama-sama melihat pembukaan itu.

Barclays Center ini memiliki kemampuan yang besar sekali. Dia dapat berisi sekitaran 19.000 orang. Fans Nets kerap isi penuh stadion.

Ke-5 lapangan basket NBA di atas mempunyai kemampuan besar. Tidaklah aneh bila mereka terkenal. Mereka sanggup memuat beberapa orang. Apa lagi team yang bernaung di situ bukan team murahan.