5 Hero Counter Miya Late Game Terbaik di Mobile Legends

5 Hero Counter Miya Late Game Terbaik di Mobile Legends

Pakai hero ini dan bungkam kengerian Miya late game
Berita Burung Miya tergolong salah satu hero Mobile Legends yang dikenal memiliki keunggulan ketika late game. Hero ini memiliki basic attack mengerikan dengan attack speed dan kemampuan lifesteal tinggi. Bukan hanya itu, skill satu Miya dapat membuat basic attack miliknya menjadi multi target sehingga membuatnya semakin mengerikan.

Tanpa diragukan lagi, Miya di fase late game akan menjadi momok mengerikan ketika tidak kamu atasi menggunakan hero yang tepat. Sebagai perlawanan, kamu perlu memelajari deretan rekomendasi hero Mobile Legends yang dibekali sejumlah skill efektif berikut untuk membungkam kengerian Miya sepanjang permainan.

1. Gusion punya kelincahan tak tertandingi

g u s i o n g u i d e | ◇Mobile Legends Amino◇ Amino

Gusion jadi salah satu hero assassin yang dikenal memiliki kelincahan luar biasa. Skill dua hero ini akan memunculkan empat buah bayangan ke segala sisi dan membuatnya berpindah ke salah satu bayangan dengan singkat. Bayangan tersebut dapat menempel kepada hero lawan yang akan mempermudah Gusion dalam melancarkan serangan.

Serangan Gusion akan meninggalkan stack shadow mark untuk memperkuat 5 persen damage kepada target dan bertahan selama 6 detik. Skill ultimate Gusion akan membuatnya menyatu dengan bayangan sembari memberikan damage secara terus menerus kepada target dengan stack terbanyak. Kemampuan ini ampuh kamu gunakan untuk mengeliminasi Miya yang sedang bersembunyi dalam turet sekalipun.

Baca Juga: Event Pelatihan The Exorcists di Mobile Legends, Hadiah Melimpah!

2. Hanzo mampu menyerang Miya dari kejauhan

Hanzo Mlbb GIF - Hanzo Mlbb - Discover & Share GIFs
Hanzo adalah hero assassin yang dikenal sebagai counter hero marksman terbaik. Skill pasif Hanzo akan mengubah unit tereliminasi di dekatnya menjadi demon blood. Kamu dapat mengumpulkan demon blood sebanyak-banyaknya untuk memperlama durasi skill ultimate.

Skill ultimate hero ini akan membuat Hanzo mengeluarkan iblis Hanekage untuk menyerang lawan. Iblis Hanekage tersebut bisa kamu kendalikan dengan bebas untuk menembus seluruh rintangan di depannya dengan kombinasi skill mengerikan yang mampu mengeliminasi lawan secara singkat. Skill satu Hanzo juga memiliki kemampuan unik yang dapat melahap target dan mencernanya setelah beberapa saat.

3. Fanny memiliki daya serang tinggi

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • 7 Platform AI Terbaik untuk Desain Grafis, Apa Saja?
  • 3 Cara Melihat Kata Sandi Email yang Lupa, Pakai HP dan Laptop
  • Mengenal Ransomware, Kejahatan Siber yang Bisa Lumpuhkan Sistem!
The mechanics behind Fanny's 2nd skill & straight cables. | ◇Mobile Legends Amino◇ Amino

Fanny termasuk hero assassin yang dikenal sangat mematikan sejak early game. Hero ini juga memiliki kelincahan luar biasa yang membuatnya sulit untuk dihentikan. Skill dua Fanny akan mengeluarkan sebuah kabel yang dapat kamu kaitkan pada dinding untuk memberikan efek tarikan yang dapat kamu gunakan untuk melakukan rotasi lebih singkat.

Meski begitu, kamu wajib mempelajari penggunaan skill dua Fanny secara berkelanjutan karena skill tersebut cukup sulit untuk dikuasai. Hero ini juga dikenal sebagai salah satu hero assassin yang memiliki ketergantungan dengan keberadaan purple buff. Jadi, kamu wajib memastikan keberadaan purple buff sebelum menggunakan Fanny untuk menyerang lawan.

4. Kaja dibekali skill ultimate overpower

Kaja Actual Hero Spotlight (Revamped) | ◇Mobile Legends Amino◇ Amino

Kaja merupakan hero bertipe support/fighter yang dikenal memiliki skill ultimate overpower. Skill ultimate Kaja dapat menghentikan pergerakan lawan dan membungkamnya dengan efek suppress mengerikan. Efek dari skill ultimate Kaja tidak dapat dihentikan oleh spell purify maupun skill ultimate milik Miya.

Hal ini membuat Kaja dapat menjadi alternatif terbaik untuk menghentikan kengerian Miya ketika late game. Kamu dapat melakukan kombinasi skill ultimate dan spell flicker untuk membuat serangan Kaja semakin sulit diprediksi oleh lawan. Hero ini memiliki skill satu yang dapat mengeluarkan ringed electric blade untuk memberikan sejumlah magic damage dan mampu mengungkap posisi lawan secara singkat.

5. Franco memiliki kemampuan inisiasi terbaik

Hero combos-~-~- | ◇Mobile Legends Amino◇ Amino

Selain Kaja, Franco juga salah satu hero Mobile Legends yang dibekali kemampuan suppress mengerikan. Skill ultimate Franco dapat menghentikan pergerakan hero lawan dalam seketika dengan efek suppress mumpuni. Kombinasikan spell flicker dengan skill ultimate untuk membuat lawan semakin kesulitan memprediksi seranganmu.

Hero ini memiliki skill satu yang dapat menarik lawan, minion maupun monster hutan untuk mendekat kearahnya. Namun, penggunaan skill satu Franco memerlukan ketepatan yang tinggi dalam memprediksi pergerakan lawan. Kamu perlu mencoba hero ini untuk menghentikan serangan Miya yang dikenal memiliki basic attack sangat mematikan.

Miya yang dikenal memiliki basic attack mematikan, terutama ketika late game, bisa kamu bungkam menggunakan salah satu rekomendasi hero Mobile Legends di atas. Manfaatkan hero assassin dengan daya serang tinggi seperti Gusion , Fanny, atau Hanzo untuk mengeliminasi Miya dalam sekejap. Hero dengan kemampuan suppress seperti Kaja dan Franco juga cukup efektif untuk kamu gunakan.