5 Argumen Xiaomi 11T Jadi HP Paling Pantas Beli ke 2022, Harga Jeblok

5 Argumen Xiaomi 11T Jadi HP Paling Pantas Beli ke 2022, Harga Jeblok

Beritaburung – Xiaomi 11T telah lumayan lama berada di pasaran semenjak pertama kalinya di-launching di bulan September 2021 lalu. Dipasarkan di kelas high-end, handphone ini malah disebut sebagai flagship killer. Hal ini lumrah bila disaksikan dari harga dan detail yang dijajakan.

Lalu, bagaimana berita Xiaomi 11T ini hari? Selainnya harga yang jeblok, berikut ada lima argumen yang buat Xiaomi 11T jadi HP paling pantas beli ke tahun 2022.

1. Design premium

Desain Premium

Xiaomi 11T mempunyai design yang paling premium dan kuat. Di bagian belakang, bahan yang dipakai ialah kaca dan mempunyai sentuhan glossy. Dan di bagian depan, ada monitor berpenampilan punch hole dan mempunyai ukuran bezel yang tipis. Tidak hanya hanya itu, handphone ini mempunyai sertifikat IP53 hingga tahan debu dan recikan air.

Seterusnya, ukuran Xiaomi 11T juga cocok pada tangan, tidak besar atau kecil. Dimensinya ialah 164,1 x 76,9 mm dengan tebal body yang cuma 8,8 mm. Xiaomi 11T ada dalam tiga variasi warna, yakni Meteorite Gray, Moonlight White, dan Celestial Blue.

2. Perform mesin tinggi

 Performa mesin
Detail mesin yang dijajakan Xiaomi 11T dapat disebut melebihi harga. Handphone ini disokong chipset MediaTek Dimensity 1200 (6 nm), RAM sejumlah 8GB, dan memory intern sejumlah 256GB. Dengan detail itu, score AnTuTu Benchmark yang didapat Xiaomi 11T ada di angka 600 beberapa ribu.

Dan pada bidang monitor, Xiaomi 11T memakai panel AMOLED selebar 6,67 inch dengan memberikan dukungan refresh rate 120Hz. Tidak hanya hanya itu, beberapa tehnologi yang dipasangkan pada monitor, seperti 1B colors, HDR10+, dan pelindungan Gorilla Glass Victus. Ditanggung aktivitas multitasking dan melihat film jadi semakin nyaman.

3. Camera berkualitas

Kamera
Walau diberi dengan detail mesin powerful, rupanya bidang camera lebih difavoritkan Xiaomi 11T. Di bagian belakang, ada tiga camera yang masing-masing memiliki resolusi 108MP (wide), 8MP (ultrawide), dan 5MP (telephoto macro). Dan di bagian depan, ada satu camera memiliki resolusi 16MP (wide).

Beberapa feature favorit yang dipasangkan diantaranya, seperti AI cinematic, audio zoom, night 2.0, dan 120 derajat ultra wide angle. Disamping itu, ada pula feature bawaan, seperti Dual-LED dual-tone flash, HDR, dan pemandangan. Xiaomi 11T di-claim sanggup hasilkan photo yang paling jernih di semua keadaan dan sanggup record video sampai kualitas 4K@30fps dan 1080p@120fps.

4. Battery berteknologi tinggi

Baterai Teknologi tinggi
Seterusnya, Xiaomi 11 T diberi dengan detail battery yang paling mempuni untuk mendukung kegiatan berat. Dengan battery memiliki 5000mAh, handphone ini di-claim dapat tahan lama sepanjang hari penuh dalam penggunaan normal.

Dan pada bidang pengisian, feature fast pengisian sejumlah 67W. Feature ini sanggup membuat Xiaomi 11T isi daya penuh cuma dalam kurun waktu 36 menit saja.

5. Harga turun

Xiaomi 11T

Sama seperti yang disentil awalnya, Xiaomi 11 T sekarang dipasarkan pada harga yang tambah murah. Semenjak pertama kalinya di-launching pada bulan September 2021, harga handphone ini jeblok Rp1 juta.

Harga sah Xiaomi 11 T ialah Rp6 juta untuk variasi RAM 8/256GB. Tetapi, saat ini kamu dapat membeli lewat marketplace dengan harga Rp4,sembilan juta pada variasi RAM yang serupa.

Menyaksikan detail yang dijajakan, Xiaomi 11 T benar-benar pas untuk semuanya kelompok, dimulai dari anak muda yang menyukai bermain games sampai seorang karyawan yang manfaatkan handphone untuk keperluan multitasking. Dibanderol Rp6 juta saja masih worth it, ditambah dengan harga yang tambah murah? Pasti pantas sekali jadi opsi!