4 Club untuk party sepanjang malam di Bali

4 Club untuk party sepanjang malam di Bali

Shishi bali

Tidak ada kebimbangan jika Bali ialah surga untuk pesta sejauh minggu; pulau ini sarat dengan club untuk beragam tipe keramaian, acara pesta, dan musik.

  1. ShiShi Bali

    Shishi

Pengalaman eksklusif dan sensorik pas di jantung Seminyak. Anda bisa mendapati kamar makan trendy di lantai pertama dan club malam di lantai dua.
Bistro Asia | Club malam | Bar Koktail
Membuka 7 Malam | Service Valet
(+62) 8191 8888 059

Website https://shishibali.com/

2. La Va Fe La

La va fe la

Semenjak pertama kalinya dibuka di tahun 2013, La Favela sudah jadi tempat terpanas di Seminyak untuk clubbing atau bersantap. Bar/restaurant yang dihiasi dengan lebat dan ditanam dengan subur ini menyuguhkan minuman yang hebat, makanan Yunani dan Spanyol yang sedap, dan terus-terusan mainkan musik yang hebat selama seharian. Disini Anda bisa mendapati yang paling kece dari keramaian Bali, tiap hari dalam satu minggu!

l. Laksamana Oberoi No. 177X, Seminyak| Telephone: +62 361 730010

3. JENJA

Jenja

Jenja siap meningkatkan pengalaman bersantap malam di Bali dengan restoran multi-konsep yang cantik, teras lounge luar ruangan, bar & klub yang secara teratur akan menjadi tuan rumah bagi DJ terbaik dari seluruh dunia. Tempat gaya hidup dan klub makan malam yang menyenangkan dan elegan, menampilkan masakan Asia dan Barat yang lezat serta desain arsitektur mutakhir dan teknologi suara untuk kosmopolit Bali, pelancong, dan pecinta musik yang cerdas.

Townsquare Suites, Jl. Nakula 18, Seminyak| Hubungi: +62 811-3988-088, 0361-846-9075

4. Mirror

Mirror

Tambahan club malam terkini di ALL IN Grup dan teritori Seminyak yang trendy dan stylish. Jalan melalui bunga dan tanaman hijau disekitaran GARDIN Bistro dan Patisserie, sebuah restaurant baru yang unik yang dipunyai dan dioperasionalkan oleh group yang serupa, dan beberapa tamu akan larikan diri ke situasi di mana musik, service, dan design yang tidak tertandingi berjumpa, membuat situasi yang lain dari lainnya sekalian dengan teratur melangsungkan pesta acara terbaik dan DJ Internasional dari penjuru dunia.

Jl. Petitenget No.106 – Seminyak| Telephone: +62 811 3993 010