3 Pemain Kunci yang Membawa MU Lelepkan Tottenham

3 Pemain Kunci yang Membawa MU Lelepkan Tottenham

Jakarta, Beritaburung – Manchester United menuai hasil bagus saat bertemu Tottenham Hotspur di minggu 12 Premier League 2022/23. Melayani tim The Lilywhite di Old Trafford, Kamis (20/10/2022), MU meraih kemenangan dengan score 2-0.

Di pertandingan ini, beberapa pemain MU mempertunjukkan permainan yang spartan. Mereka berhasil bikin beberapa pemain Tottenham kalang kabut dan kewalahan.

Tetapi, ada tiga nama yang menjadi figur kunci di pertandingan ini. Siapakah mereka?

1. Fred

Tottenham

Di pertandingan ini, Fred sukses menyumbang 1 gol untuk MU. Tetapi, kontributor dari Fred lebih dari sekedar gol. Figur asal Brasil itu sanggup jadi tandem yang cocok untuk kompatriot senegaranya, Casemiro.

Terdaftar, Fred mencatatkan tiga umpan kunci dan 4x sentuh bola di kotak penalti musuh. Ia menolong kerja Casemiro dengan memenangkan tujuh kepenguasaan bola, 2x intercept, dan memenangkan empat tanding. Fred hebat.

2. Casemiro

Casemiro
Bersanding dengan Fred di baris tengah, Casemiro kembali memperlihatkan kelasnya. Ia sanggup jadi lapisan untuk baris pertahanan MU, melalui catatan empat tekel, 2x intercept, dan 6x sukses memenangkan tanding.

Bukan hanya itu, Casemiro jadi distributor bola yang bagus. Ia mencatat 50 umpan sukses di pertandingan ini, dan mencatat delapan umpan ke tempat sepertiga akhir musuh. Ia membuat baris tengah MU hidup di pertandingan ini.

3. Bruno Fernandes

 Bruno Fernandes

Bruno Fernandes ialah pemain yang sarat dengan daya magic. Nach, kerennya, magic tersebut yang kembali terlihat di laga ini. Bukan hanya 1 gol, ia jadi inisiator beberapa gempuran MU.

Terdaftar, Fernandes mencatatkan sembilan umpan kunci di pertandingan ini, paling banyak pada sebuah pertandingan Premier League musim ini. Magisnya ikut berperanan bawa MU menggulingkan Tottenham Hotspur.