3 Langkah Mendapati Coin di TikTok, Jadi Pendapatan Tambahan

3 Langkah Mendapati Coin di TikTok, Jadi Pendapatan Tambahan, Nih!
Simpel di ikuti oleh pemula

11 Juli 2023
3 Cara Mendapatkan Koin di TikTok, Jadi Penghasilan Tambahan, Nih!

BERITA BURUNGTiap-tiap social media mempunyai daya magnet masing-masing. TikTok menjadi salah satunya sosial media yang sering digunakan oleh warga Indonesia. APK mempunyai tekniknya tertentu agar banyak pemakai bisa kerasan terlalu lama buka program TikTok. Dahulu kemungkinan lebih dikenali menjadi basis buat berjoget, saat ini kepopularitasan buka banyak kesempatan untuk beberapa pemakainya, satu diantaranya untuk mendapat sejumlah pundi uang.

Business of Apps menjelaskan data jika pemakai aktif bulanan TikTok di seluruhnya negara sejumlah 1,53 miliar di bulan Juli-September pada tahun 2022. Angka yang fenomenal ini bikin lagi berexperimen, satu diantaranya dengan berikan spek coin yang dapat ditukar uang, coin itu diterima di saat pemakai sukses jalankan pekerjaan tertentu yang diberi.

Buat kamu yang anyar pemula memakai TikTok dan kebingungan bagaimana mendatangkan coin yang bisa jadi pemasukan tambahan. Don’t worry! Di bawah ini Popbela rangkai 3 trik mendapati coin . Keep Scrolling!

Melaksanakan streaming secara langsung
3 Cara Mendapatkan Koin di TikTok, Jadi Penghasilan Tambahan, Nih!

Teknik yang pertama buat mendapati coin TikTok ialah dengan memakai spek streaming secara langsung atau tayangan secara langsung. Akan tetapi, mempunyai ketentuannya sendiri buat pemakai yang ingin memanfaatkan spesifikasi itu. Pemakai mesti ada di lokasi yang ada lakukan streaming secara langsung, account pemakai mesti berumur sekurang-kurangnya 30 hari, miliki sedikitnya 1000 penganut serta pemakai udah berumur 18 tahun.

Saat pemakai melaksanakan streaming secara langsung, coin diterima dari virtual gifts atau hadiah virtual yang dikasihkan oleh pemirsa. Macam hadiah virtual yang diterima dapat beraneka, seperti Crown, Rose, Ice Krim Cone, Oud, Yacht, Submarine, serta yang lain. Setiap hadiah punyai nilai spesifik yang bisa ditukar jadi uang.

Jadi konten creator
3 Cara Mendapatkan Koin di TikTok, Jadi Penghasilan Tambahan, Nih!

Konten creator atau pencipta conten telah jadi tugas yang dekat pada masyarakat. Walaupun jadi konten creator di waktu ini banyak memiliki lawan, tetapi tidak tutup kemungkinan buat kamu dapat jadikan konten creator selaku tugas masih tetap atau sambilan. TikTok buka kemungkinan buat siapa saja yang mau menumbuhkan talentanya jadi konten creator. Kamu dapat bagikan kontent mengenai perihal yang kamu gemari, kegemaran, pengetahuan atau pengalamanmu di bagian apapun itu.

Waktu pemakai lain lihat kontent yang kamu bikin, mereka mengirim gift di kotak kometar, hal semacam itu dapat timbul lantaran mereka meyukai kontenmu. Gift yang dikasihkan itu miliki nilai coin yang bisa kamu tukarkan jadi uang.

Mengundang kawan di TikTok
3 Cara Mendapatkan Koin di TikTok, Jadi Penghasilan Tambahan, Nih!

Metode yang ketiga ini sesuai buat kamu yang punyai cakupan perkawanan yang luas. siapkan feature Benefits serta Rewards, yang mana kamu bakal mendapati coin saat sukses mengundang seseorang buat mendownload program .

Pemakai anyar yang kamu undang ke TikTok memanfaatkan code referal punyamu. Saat undangan satu pemakai baru sukses, kamu bakal mendapatkan coin dengan range uang kira-kira beberapa puluh ribu rupiah. Tetapi besaran angka ini dapat beralih-alih terkait di momen yang sedang TikTok selenggarakan. Banyak coin yang hendak kamu peroleh, sesuai sama banyak kamu sukses mengundang pemakai anyar.

Pencairan dana dari coin TikTok
3 Cara Mendapatkan Koin di TikTok, Jadi Penghasilan Tambahan, Nih!

Sesudah mendapati serta menghimpun banyak coin dari TikTok, kamu dapat menggantikannya ke basis uang digital atau rekening bank punyamu sendiri. Berdasarkan info dari terapan , buat satu point yang diraih, berlaku penukaran dengan nilai senilai Rp 10 (1 point = Rp 10).

Penukaran coin jadi beberapa uang, bisa dilaksanakan metode berikut ini:

1. Masuk ke dalam account TikTok dan membuka menu “Profile”.

2. Click lambang coin yang berada di halaman menu “Profile”.

3. Click pilihan “Ambil Saldo”. Lalu, tentukan pilihan langkah penarikan uang yang kamu punya seperti OVO, DANA, Gopay atau rekening bank.

4. Kerjakan verifikasi penarikan uang serta nantikan sesaat sampai coin sukses ditransfer oleh TikTok.

Selamat mempraktekkan!