15 Hotel Murah di Jogja Paling populer, Banyak yang Rp100 Beberapa ribu

15 Hotel Murah di Jogja Paling populer, Banyak yang Rp100 Beberapa ribu

Beritaburung – Siapakah yang tidak kerasan berlibur di Jogja atau Yogyakarta? Kota aman serta nyaman untuk berlibur dengan bermacam object pariwisata murah semaraknya. Pelancong akan berasa suka untuk berlibur beberapa hari di sini.

Apa lagi pemondokan Jogja relatif murah-murah. Nach, jika kamu sedang ingin liburan ke sana dengan anggaran kurang, berikut Beritaburung referensikan beberapa hotel murah di Jogja.

Ingin tahu kurang lebih dimanapun? Baca pembahasan secara lengkap berikut ini ya!

1. Athaya Guest

 Athaya Guest
Kamar nyaman ber-AC ini dapat menjadi satu diantara referensi untukmu. Disamping itu, kamu dapat memperoleh makan pagi pagi dan akses internet dengan harga Rp240 ribu per malam.

Hotel memiliki jarak 4 km dari Malioboro ini, cukup tenang dan nyaman untuk tempat beristirahat. Nuansa yang kamu peroleh seperti bermalam di dalam rumah sendiri.

2. Larisa Homestay

Larissa
Cuma memiliki jarak 3 km dari lapangan terbang Adi Sucipto, ada Larisa Homestay yang dibandrol sekitaran Rp150 ribu per malam. Kamu perlu jalan sepanjang 450 mtr. ke arah Candi Sambisari.

Kamu akan memperoleh sarana seperti kamar bersih ber-AC, TV, makan pagi, dan internet. Disekitaran pemondokan, kamu bisa juga mendapati bermacam kulineran seperti angkringan, warung bakso, pizza, dan lain-lain. Ada pula tempat berbelanja oleh-olehan memiliki jarak sekitaran 170 mtr..

3. Delta Homestay

Delta HOmsetay
Delta Homestay cuma memiliki jarak 1,7 km dari Alun-alun Kidul Jogja. Lokasi yang vital buat kamu yang ingin habiskan waktu berlibur di pusat perkotaan. Hotel ini memiliki sentuhan etnik ciri khas Jogja.

Ada juga kolam renang.

Sarana yang lain komplet, nyaris tidak ada yang membuat kamu sedih bermalam di sini. Kamu yang ingin bermalam di kamar ber-AC dikenai ongkos Rp290 ribu, dan kamar biasa cuma Rp175 ribu per malam. merupakan salah satu hotel murah di Jogja

4. Paddy D’sawah Guest house

Paddy D sawah
Apa harga di atas masih tidak cukup murah buat kamu? Coba Paddy D’sawah. Tempatnya nyaman, asri, dan sejuk. Pemondokan yang tenang dan tidak akan membuat kantongmu bobol, cuma Rp50 ribu per malam. Kurang murah apa coba?

Meskipun jauh dari pusat perkotaan, kamu bisa memperoleh service internet gratis dan penyewaan sepeda. Jaraknya cuma 1/2 jam ke arah tempat rekreasi seperti Pantai Parangtritis, Goa Cemara, Imogiri, Watu Lumbung, dan sebagainya.

5. Wood Stone Hostel

Woodstone hostel
Jika kamu cari pemondokan murah tengah kota, coba ke Wood Stone Hostel. Sama sesuai namanya, pemondokan ini memiliki nuansa classic yang dikuasai perlengkapan kayu. Servis yang memberikan kepuasan dengan beragam sarana seperti akses internet, kamar mandi dalam, bar terbuka, dan sebagainya.

Lokasinya cukup sulit diketemukan, karena terselinap dalam gang. Pemondokannya cuma memiliki jarak 650 mtr. dari Alun-alun Kidul. Harga cuma Rp90 ribu per malamnya

6. Grass Root Homestay

Grass ROot Homestay

Pemondokan ini memiliki performa yang simpel dengan teras dan panorama danau menarik. Pemakaian sepeda dan persewaan mobil ada di sini. Teritori disekelilingnya benar-benar terkenal untuk naik sepeda.

Ada dua type yaitu ruang tidur atur dengan harga Rp75 ribu dan kamar standar ber-AC dengan harga Rp185 ribu. Grass Root Homestay berada 6 km dari Malioboro.

7. Tulips Hotel

Tulips Hotel

Jika staycation nyaman dengan anggaran Rp189 beberapa ribu, Tulips Hotel harus diputuskan. Mempunyai vibes vintage dengan servis ramah. Ada juga pusat kolam renang bersih untuk pengunjung, lho. Kamu juga bisa pesan bermacam menu sedap untuk makan pagi.

8. Bobobox Pods Malioboro

 Bobobox Pods Malioboro
Dengan Rp200 beberapa ribu saja kamu bisa quality time di hotel kapsul ini. Ya, Bobobox Pods Malioboro memang mengangkat hotel kapsul yang hit akhir-akhir ini. Di situ, kamu akan mendapatkan sarana kasur empuk, lampu LED, sampai pengeras suara bluetooth. Lokasinya juga cuma memiliki jarak 300 mtr. dari Mall Malioboro.

9. Kalya Hotel

Kalya Hotel
Sebagai wisatawan, penting untuk pilih pemondokan worth it di Jogja. Jika ingin irit dan nyaman, seharusnya boking kamar di Kalya Hotel, biayanya mulai Rp200 ribu per malam. Kamarnya dikuasai warna merah diperlengkapi view pohon-pohonan. Ada kolam renang outdoor, playground, sampai spot massage untuk menganakemaskan pengunjung.

10. OYO 2469 Cashlez Homestay

OYO 2469
Kamar nyaman dengan sarana AC ini bisa saja referensi hotel murah Jogja untukmu. Disamping itu, ada bermacam makanan sedap untuk makan pagi pagi sampai akses internet dengan harga Rp178 beberapa ribu per malam.

Hotel memiliki jarak 2 km dari Malioboro ini, cukup nyaman untuk spot istirahat. Vibes yang dijajakan seperti tidur di dalam rumah sendiri, lho.

11. Nest Hotel

 Nest Hotel

Kamu yang cuma ingin menumpang tidur di Jogja, mending reservasi kamar di Nest Hotel saja. Biayanya cukup irit, yaitu Rp155 ribu saja. Walau murce, tetapi kamu telah mendapatkan sarana tempat tidur nyaman, kaca, meja dan bangku, TV, sampai AC, lho!

12. The Cabin Hotel Gandekan

The Cabin Hotel Gandekan
The Cabin Hotel Gandekan dapat menjadi tempat honeymoon atau hotel murah di Jogja walau anggaran sedang tipis. Meskipun ukuran terlihat kecil dari depan, tapi kamarnya lumayan luas, kok. Untuk biayanya sendiri cuma sekitaran Rp192 beberapa ribu per malam. Worth it sekali!

13. OYO 1309 Hotel Shafira

OYO 1309
Mencari pemondokan murah dan bersih? Kamar di OYO 1309 Hotel Shafira harus dicoba. Biaya per malam di situ cukup affordable, mulai Rp115 beberapa ribu saja. Di situ, kamu akan dikasih sarana tempat tidur, kamar, meja dan bangku, cermin, TV, sampai kamar mandi dalam.

14. Tembok Batu Residence

 Tembok Batu Residence
Tidaklah aneh hotel se-cozy Tembok Batu Residence banyak dicari pelancong. Karena, bentuknya minimalis kekinian dengan pengaturan kamar dengan rapi dan bagus. Kebersihan hotel jadi argumen khusus jumlahnya ulasan bintang lima.

Seperti hotel biasanya, ada sarana AC, TV, kasur empuk, sampai alat mandi. Bila menanyakan harga per malamnya, Tembok Batu Residence menetapkan biaya Rp162 beberapa ribu saja, kok.

15. Omah Salam

Hotel Murah Di Jogja
Omah Salam memiliki jarak 5 menit dari Keraton Yogyakarta dan 10 menit ke jalan Malioboro. Omah salam demikian asri karena ada taman-taman kecil di teritori hotel.

Kamu perlu bayar Rp265 ribu per malam untuk memperoleh kamar besar yang nyaman dan makan pagi sedap. Tempat tidur ukuran king, ber-AC, dan kamar mandi dengan diperlengkapi air panas. Ada dapur share, ruangan tamu, dan kamar makan membuat makin kerasan saat bermalam di sini.

Tersebut rekomendasi hotel murah di Jogja yang unik dan cukup bagus. Bagaimana murah dan meriah sekali, kan, opsi hotel di atas? Selainnya pilih spot staycation di atas, janganlah lupa cari info tujuan rekreasi disekelilingnya cuma di Beritaburung , ya.