10 Saran Restoran Halal di Melbourne Australia

10 Saran Restoran Halal di Melbourne Australia

Banyak restoran Indonesia

28 November 2023

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

BERITABURUNG Melbourne populer dengan populasinya yang bermacam- macam, Restoran Halal yang berarti restoran- restorannya menyajikan seluruh tipe masakan, mulai dari santapan Vietnam, India, apalagi santapan Indonesia. Seperti itu kenapa kota pesisir yang terletak di negeri bagian Victoria, australia ini diketahui selaku surganya kuliner untuk penduduk ataupun wisatawan.

Bagian terbaik tentang Melbourne merupakan beragamnya santapan halal yang lezat. restoran halal jadi terus menjadi terkenal di kota ini, menawarkan bermacam masakan buat penuhi seluruh selera. Berikut merupakan 10 saran restoran halal yang pantas kalian coba dikala mendatangi kota ini. Ikuti, ya!

1. Lord of the Fries

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

  • Alamat: Shop 5, Flinders Street Station, Flinders St, Melbourne VIC 3000, Australia
  • Jam buka: 09. 00- 23. 00

Restoran terbaik buat menikmati hidangan yang halal di Melbourne merupakan Lord of the Fries. Restoran Halal ini menawarkan bidang dalamnya yang mempesona serta layanan yang sangat baik, serta diketahui dengan komitmennya terhadap pemakaian bahan- bahan fresh serta berkepanjangan secara etis.

Di mari, kalian bisa menikmati opsi terbaik kentang goreng vegan, bermacam saus celup, burger, roti hotdog, dan bermacam santapan ringan yang lezat. Tidak hanya itu, mereka mempunyai banyak cabang yang tersebar di Australia, sehingga lumayan gampang buat ditemui.

2. Biryani House

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

  • Alamat: 343 King St, Melbourne Barat
  • Jam buka: 12. 00- 02. 00

Biryani House merupakan tempat buat menikmati masakan India Halal yang terjangkau, lezat serta diolah memakai bumbu India yang harum. Daging di mari diketahui empuk serta dimasak dengan sempurna. Sebagian hidangan kesukaan panas tercantum biryani dum Hyderabadi halal, ayam mentega, biryani domba, serta tikka domba.

3. Blok Meter Express

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

  • Alamat: 380 Little Bourke St, Melbourne VIC 3000, Australia
  • Jam buka: 11. 00- 20. 00

Blok Meter Express menawarkan santapan rumahan asli Indonesia, nih, Bela. Restoran Halal ini menyajikan macam santapan Indonesia, semacam ayam serta ikan bakar a la Jawa di ruang makan yang aman. Tidak hanya dapat makan di tempat, Blok Meter Express pula mempunyai layanan pengiriman santapan, lho.

4. Nasi Lemak House

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

  • Alamat: 115 Grattan St, Carlton VIC 3053, Australia
  • Jam buka: 17. 00- 21. 00

Tidak hanya santapan Indonesia, kalian pula dapat makan santapan khas Malaysia, di Nasi Lemak House. Mengantongi sertifikasi Halal, restoran yang satu ini mempersiapkan santapan jajanan Malaysia memakai tata cara serta formula otentik a la Hainan.

Kalian hendak menciptakan hidangan klasik dari semenanjung Malaysia, spesialnya nasi lemak, yang disajikan dengan nasi kelapa, telur rebus, mentimun, acar sayur- mayur, serta kacang tanah. Mereka pula membuat char kway teow yang lezat, hidangan mi goreng pipih dari pulau utara Penang.

5. Dunyazad Lebanese Restaurant

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

  • Alamat: 329 Doncaster Rd, Balwyn
  • Jam buka: 18. 00- 23. 00

Mau menikmati sajian citarasa Timur Tengah? Dunyazad Lebanese Restaurant salah satu yang harus kalian kunjungi. Dunyazad Lebanese Restaurant menyajikan santapan halal otentik serta berspesialisasi dalam masakan Lebanon, Mediterania, serta Timur Tengah di Melbourne.

Posisinya tidak jauh dari alun- alun Balwyn North. Mempunyai lentera, kain serta ornamen eksotis dan mural Arabian Nights, penuhi restoran Timur Tengah ini serta buatnya nampak semarak. Tidak ketinggalan, pada Jumat serta Sabtu malam terdapat pertunjukan tari perut, lho!

6. PappaRich QV

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

  • Alamat: Toko 11, Tingkat 2, QV Square, Cnr Swanston&, Lonsdale St, Melbourne
  • Jam buka: 11. 30- 21. 30

PappaRich QV merupakan tempat makan sangat bergaya serta salah satu tempat kuliner halal Indonesia serta Malaysia kesukaan di Melbourne. Restoran ini populer di golongan masyarakat Malaysia yang tinggal di Australia serta penduduk setempat yang mau merasakan kelezatan kuliner Malaysia.

Menunya meliputi: Nasi Lemak klasik, Nasi Ayam Pappa, Roti Canai, Berbagi masakan semacam Ayam Sate Crispy Pappa, Kulit Ayam Goreng, serta banyak lagi.

7. New Somali Kitchen

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

  • Alamat: 284 Racecourse Rd, Flemington VIC 3031, Australia
  • Jam buka: 11. 30- 20. 00( Senin& Selasa tutup)

Tiap hidangan di New Somali Kitchen merupakan halal, terlebih dimasak memakai bahan- bahan fresh serta bermutu besar. Menu di mari simpel, dengan hidangan utama yang terbuat dari daging ataupun falafel opsi, opsi santapan pasangan yang bermacam- macam, serta hidangan penutup seperti

yoghurt mangga, affogato Somalia ataupun kue kayu manis serta kapulaga, selaku penutup.

8. Swanston Halal Food Centre

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

  • Alamat: Nicholas Building, 2b/ 37 Swanston St, Melbourne VIC 3000, Australia
  • Jam buka: 24 jam

Swanston Halal Food Center merupakan tempat 24 jam yang melayani makan di tempat, dibawa kembali, ataupun diantar. Semacam namanya, ini seluruhnya halal. Terdapat banyak opsi santapan halal yang dinantikan, seperti

paneer masala, ayam kadai, serta korma domba.

Pada menu pesan- antar, HSP( Halal snack pack)

ialah hidangan paling banyak dipesan, terdiri dari kentang goreng yang diisi keju, ayam doner, domba ataupun ayam tandoor serta di atasnya diberi saus.

9. Mama Wongs Kitchen

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

  • Alamat: 164 Sydney Rd, Coburg VIC 3058, Australia
  • Jam buka: 17. 00- 21. 30( Senin Tutup)

Jika kalian lagi mau santapan khas Negara Cina, Mama Wong’ s Kitchen harus kalian kunjungi, Bela. Restoran halal yang dikelola oleh sejoli suami istri ini menyajikan mi Cina halal serta tumisan kentang goreng, dan omelet Kanton.

Restoran ini merupakan restoran halal simpel yang bersih serta terpelihara. Mereka menyajikan masakan Cina yang dimasak secara segar.

Bila kalian ke mari, direkomendasikan buat berupaya sup panas serta asam, pangsit ayam goreng, nasi goreng, ayam madu lada gelap dengan kacang mete serta daging sapi cabai bawang putih.

10. Pondok Rempah

10 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne Australia

  • Alamat: 164 Sydney Rd, Coburg VIC 3058, Australia
  • Jam buka: 17. 00- 21. 30( Senin Tutup)

Satu lagi restoran halal yang menyajikan menu masakan Indonesia, ialah Pondok Rempah. Posisinya dekat dari Pasar Ratu Victoria, Pondok Rempah yang diterjemahkan jadi rumah bumbu, dikatakan selaku salah satu restoran Indonesia sangat otentik di kota ini.

Menu yang disajikan merupakan nasi goreng, ayam bakar penyet serta iga bakar sapi penyet, iga sapi panggang serta marinasi dengan nasi, ketahui serta tempe.

Seperti itu 10 saran restoran halal yang terdapat di Melbourne, Australia. Mana, nih, yang sangat mau kalian kunjungi?