10 Rumah Paling mahal di Dunia, Uraian Rumahku Istanaku Sebetulnya

10 Rumah Paling mahal di Dunia, Uraian Rumahku Istanaku Sebetulnya
Ada yang berharga 19 triliun rupiah

07 Juli 2023
10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya
Seluruhnya orang pastilah amat inginkan mempunyai rumah mimpinya, baik simpel yang lebih nyaman sampai eksklusif secara pelbagai perabot berkualitas.

Arti rumahku istanaku benar-benar pantas diberikan untuk 10 daftar rumah tersebut ini. Karenanya sejumlah rumah mahal di pelosok dunia ini bukanlah cukup hanya mengagumkan dari tampilannya saja, dan juga sebab sarana, interior, serta area yang ada pada lokasi elite.

10. 15 Kensington Palace Gardens Picture Courtesy – Inggris
10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya

Bertempat di London W8 4QG, Inggris, rumah besar ini diperkirakan berharga sampai US$254 juta, Bela. Rumah besar ini dipunyai oleh orang ke-2 paling kaya ke-2 di Inggris yang sebagai pemilik Warner Music Kelompok, Leonard Blavatniks.
ini mempunyai 13 ruang tidur dan hanya satu kolam renang sepanjang 25 mtr. di London yang punyai sisi luar serta dalam tempat. Ruangan bawah tanahnya pula modern, punyai hot tub, gym, ruangan pijat, bioskop, serta gudang anggur.

Spek bawah tanah yang sangat mengagumkan ialah tempat parkir bawah tanah ‘bertingkat’, punyai lift privat yang bisa bawa mobil, liftnya lumayan besar buat mengatur 5 kendaraan sekalian.
Miliki luas sampai 50.000 kali, ini jadi rumah paling besar kelima yang berada di London. Tentunya ini pun punya mekanisme keamanan yang bagus. Antara lainnya yaitu semuanya kaca yang terdapat dalamini gunakan kaca antipeluru.

9. Four Fairfield Pond – Amerika Serikat

10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya

Four Fairfield Pond merupakan hunian Ira Renner, pemilik Renno Grup. Rumah amat mahal kesembilan ini mempunyai luas tanah yang gak tanggung-tanggung, ialah menggapai 63 hektar, lho.

Ditambahkan dengan 29 ruangan tidur, 39 kamar mandi, ruangan makan, lapangan basket, lapangan squash, lapangan tenis, tempat bowling, serta tiga kolam renang. Buat mendukung pemakaian listrik, juga itu hingga mempunyai pembangkit listriknya sendiri yang berada pada lokasi buat penuhi kepentingan.
Dahsyatnya kembali, garasi ini sanggup memuat sampai 100 mobil sekalian, lho. Terkecuali itu, ini diperlengkapi ruang teater yang bisa mewadahi 164 orang. Prediksi harga rumah yang bertempat di Hamptons, Long Island, Amerika Serikat ini merupakan US$248 juta atau 3 triliun rupiah.

8. Odeon Tower Penthouse – Monako
10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya

Odeon Tower Penthouse menjadi satu diantara yang paling mahal di dunia dengan nilai penilaian gapai US$330 juta. Direncanakan oleh arsitek Alexandre Giraldi dan dibuat oleh Kelompoke Marzocco, Odeon Tower Penthouse ini terdiri sejumlah lantai, serta 5 lantai paling atas lah yang dibikin selaku griya tawang.

Kolam renang dengan seluncur di dek atap menjadi satu diantara highlight dari penthouse yang berikut. Tempat Odeon Tower Penthouse pula termasuk lumayan strategis sebab ada di 30 Avenue de l’Annonciade – 98000 Monako.

7. Les Palais Bulles – Prancis
10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya

Les Palais Bulles atau di kenal juga menjadi Bubble Palace yakni sebuah bangunan bersifat antik yang terlokasi di 06590 Théoule-sur-Mer, Prancis. Le Palais Bulle didesain oleh arsitek Hungaria, Antti Lovag serta dibikin sekitaran tahun 1975-1989. Julukannya asal dari sekelompok tempat melingkar seperti gelembung yang menghadap ke laut Mediterania. Sekarang ini, seseorang perancang baju, Pierre Cardin lah pemilik dari tempat antik yang berikut.

Rumah yang berharga US$390 juta ini miliki sarana yang tidak kalah fantastik. Les Palais Bulles miliki 3 kolam renang, sejumlah taman, dan ditambahkan amfiteater memiliki 500 orang.

Sebenarnya ini jadikan Pierre Cardin cuma untuk berliburnya saja. Diluar itu, tempat dengan view laut Mediterania ini acapkali menjadi tempat acara pesta sangat semarak, nih Bela.

6. Witanhurst – Inggris
10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya

Berada di Highgate, yang sedang dalam periode perawatan ini akan jadi rumah paling mahal ke-2 yang ada dalam London, Inggris. Interiornya selebar 8361 m2 serta berada pada sebidang tanah selebar sebelas hektar di Highgate, sebuah wilayah elite pucuk bukit di London, serta karena lokasi serta ukuran, ini berharga US$450 juta.

ini pertama kalinya dibuat di antara tahun 1913 dan 1920 untuk baron (gelar kebangsawanan) pertama di Inggris, Arthur Crosfield. Didesain dengan jenis Qoeen Anne, ini punyai 25 ruangan tidur, ballroom sepanjang 70 kaki, serta rotunda kaca.
Karena tempatnya di bukit, ini miliki akses panorama terhebat di semua kota London. Tentu ini jadi rumah untuk pesta-pesta terbaik yang sebelumnya pernah diselenggarakan.

Witanhurst sekarang dipunyai oleh pemilik anyar, Andrey Guryev serta ini lagi diperbaiki sebab dipandang amburadul.

5. The One – Amerika Serikat
10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya

The One jadi salah satunya rumah sangat mahal yang berada pada Amerika Serikat. Pemiliknya terdahulunya, Nile Niami punya niat bakal jual megamansion ini di harga US$500, tetapi selanjutnya dia menjajakan pada harga US$141 juta ke CEO Mode Nova.
dengan luas 9.755 m2 ini ditambahkan 21 ruangan tidur, 42 kamar mandi, dengan bungalo besar dengan panorama California yang gapai 10.000 kaki persegi, beberapa dapur, kolam renang, dan sarana yang lain.

4. Villa Les Cèdres – Prancis
10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya

Sebelumnya sempat dipunyai oleh pemilik yang sama dengan Villa Leopolda, ialah Raja Leopold II dari Belgia di tahun 1904, Villa Les Cèdres jadi tempat tinggal paling mahal yang duduki posisi keempat dalam perincian. Harga ini menggapai US%

Berada di Saint-Jean-Cap-Ferrat, Prancis, Villa Les Cèdres punyai luas menggapai 18.000 kaki. Terdiri dalam 14 ruangan tidur, kolam renang ukuran Olimpiade, serta kandang besar yang bisa menyimpan 30 kuda.
Sisi dalam villa dikitari oleh lampu kristal, lukisan cat minyak era ke-19, dan perpustakaan yang berisi kurang lebih 3.000 buku, Bela.

3. Villa Leopolda – Prancis

10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya

Villa Leopolda yang berada di departemen Frances Alps-Maritime di Daerah Cote d’Azur, Prancis jadi rumah paling mahal ke-3 di dunia. Dengan nilai yang gapai US$750 juta atau kurang lebih 1.1 triliun rupiah, ini ditambahkan 11 ruang tidur, 14 kamar mandi, helipad, kaca komersil, dapur luar tempat dan 12 kolam renang.

Film Hitchcock tahun 1955, ‘To Catch a Thief’ melaksanakan proses shooting di villa ini, maka dari itu bikin villa yang termashyur. Vila ini nyatanya dipunyai oleh Lily Safra, istri Bankir Brazilian Lebanon, Edmund Safra. Nama villa ini tampak dari pemilik aslinya mula-mula, Raja Leopold II dari Belgia dan bangunan ini sempat dibentuk ulangi di tahun 1920 oleh arsitek Amerika, Ogden Codman Jr.

2. Antilia – India

10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya

Ini kali berada pada Mumbai, India, rumah paling mahal ke-2 ini dipunyai oleh orang terkaya di India, Mukesh Ambani. Rumah dari CEO sekalian seorang Managing Director Reliance Industries Limited, sebuah perusahaan Fortune Global 500 ini diprediksikan berharga US$1 miliar atau selevel 15 triliun rupiah.

Bangunan dengan tinggi 27 lantai punya Mukesh Ambani dibuat dan didesain oleh firma arsitektur yang berbasiskan di Chicago yang memiliki nama ‘Perkins serta Will’ serta firma design perhotelan, ‘Hirsch Bedner Associates.
Terkecuali itu, selebar 37161 m2 ini ada di lingkungan Bukit Cumballa Mumbai dan ditengarai bangunan itu dapat mencegah gempa bertenaga 8 rasio Richter, lho.

Buat didalamnya, enam lantai Antilia diperuntukkan buat parkir mobil pemilik dan tamu. Antilia pun diperlengkapi bermacam sarana seperti SPA kesehatan, area es cream, kuil, bioskop 50 bangku, salon, tiga helipad, serta tempat dansa.

Ada lebih dari pada 600+ staff bekerja di mansion ini. Luar biasanya, dalam bangunan ada tempat salju yang bisa keluarkan kepingan salju apabila temperatur tinggi di India begitu tinggi.

1. Buckingham Palace – Inggris
10 Rumah Termahal di Dunia, Definisi Rumahku Istanaku Sesungguhnya

Pemilik gelar rumah amat mahal di dunia jatuh pada Buckingham Palace yang ada di kota Westminster, London. Istana ini yaitu untuk keluarga Kerajaan Inggris serta sudah berperan selaku tempat tinggal sah raja Inggris di London semenjak 1837.

Istana Buckingham waktu ini pun berperan sebagai tempat sah Raja serta dengan cara resmi diangkat sebagai amat mahal di dunia. Bagaimana tak, istana yang berdiri di atas tanah selebar 77.000 m2 ini punya 775 ruang tidur, 78 kamar mandi, 52 kamar kerajaan serta tamu, 92 kantor, dan 19 kabin, Bela.

Fantastisnya kembali, istana hunian Raja ini mempunyai taman yang membujur di kitaran istana dengan luas menggapai 40 hektar. Apabila istana itu dipasarkan, diperhitungkan berharga US$1,3 miliar atau sekitaran 19 triliun rupiah, lho.