10 Crypto paling menjanjikan di Tahun 2022

10 Crypto Paling Janjikan Maret 2022

Siapa yang saat ini tidak mengenal coin cryptocurrency yang lebih terkenal dengan crypto ini karena banyak sekali pengusaha dan pebisnis membicarakan baik di media lokal maupun internasional.

Crypto ini sendiri menjadi lebih viral dengan muncul nya banyak kasus tentang investasi bodong dan sistem pembayaran yang katanya lebih aman.

Untuk pembaca beritaburung kami akan memberikan sedikit informasi tentang beberapa cryptocurrency yang menurut kita sangat menjanjikan.

Daftar 10 Crypto paling menjanjikan tahun 2022

Daftar tersebut antara lain :

  1. Crypto Bitcoin

Bitcoin adalah Cryptocurrency terpopuler. Ini ialah mata uang berbasiskan blockchain pertama kali yang sukses masuk pasar di tahun 2009.

Cryptocurrency Bitcoin

Investor Crypto sudah berusaha untuk cari tahu Bitcoin selanjutnya atau cryptocurrency terbaik untuk memperoleh tangan mereka.

Walau banyak altcoin sudah ada belakangan ini, supremasi BTC tetap ada. , banyak investor crypto cenderung pilih Bitcoin dibanding cryptocurrency yang lain.

2. Cryptocurrency Ethereum

Ethereum ialah project besar pertama kali yang mengenalkan kontrak pandai. Kontrak pandai ini memungkinkannya pengembang untuk mengeluarkan program desentralisasi mobile dan desktop (dApps) di atas blockchain.

Cryptocurrency Ethereum

Beberapa ribu token berjalan pada jaringan Ethereum, dan token berikut yang menggerakkan gerakan initial koin offering (ICO).

Ini adalah cryptocurrency sangat prospektif, Anda harus menimbang untuk beli pada Maret 2022.

3. Crypto Solana

Solana sebagai salah satunya cryptocurrency sangat prospektif yang bisa Anda membeli pada Maret 2022. Serupa dengan Ethereum, jaringan blockchain yang memicunya bertindak selaku media untuk pengembang untuk membuat dan menghosting DApps.

Cryptocurrency Solana

Tetapi, masih alami permasalahan gigi yang mengakibatkan beberapa pemadaman. Akan tetapi, tehnologinya kumpulkan banyak support.

4. Cryptocurrency Cardano

Cardano (ADA) memakai tehnologi yang disebutkan Ouroboros, prosedur blockchain peer-review. Ini memvisualisasikan dianya sebagai langkah yang semakin aman dan terarah untuk menjaga desentralisasi.

Cryptocurrency Cardano

Ini adalah cryptocurrency terbaik untuk diinvestasikan sekarang ini, yang tawarkan buku besar multi-aset dan kontrak pandai yang bisa diverifikasi.

Selainnya sebagai cryptocurrency terpanas di pasar, ini sebagai basis tehnologi yang menolong jalankan program keuangan. Ini adalah cryptocurrency sangat prospektif untuk dibeli pada Maret 2022.

5. Crypto Dogecoin

Dogecoin (DOGE) awalannya dibikin sebagai meme atau parodi cryptocurrency. Walau Dogecoin dikeluarkan di tahun 2013, harga cuman melesat di tahun 2021.

Meme Shiba Inu sebagai trending di internet pada waktu itu ialah ide dibalik Dogecoin.

Cryptocurrency Dogecoin

CEO Tesla Elon Musk sudah menimbang Dogecoin, yang menolong menggerakkan kenaikan nilai dan reputasinya saat sebelum jatuh kembali secara menegangkan di paruh ke-2 tahun ini. Saat ini banyak investor crypto taruhan pada cryptocurrency ini.

6. Coin Crypto Polygon

Polygon adalah cryptocurrency paling atas untuk membuat dan menyambungkan jaringan blockchain yang cocok dengan Ethereum.

Cryptocurrency Polygon

Ini memberi jalan keluar terarah pada Ethereum, memberikan dukungan ekosistem Ethereum multi-rantai. Banyak investor crypto yakin jika Polygon berpotensi besar dan akan memberi pengembalian yang semakin tinggi di masa datang.

7. Coin Cryptocurrency Stellar lumen

Cryptocurrency asli Stellar ialah Lumen (XLM). Stellar direncanakan sebagai “jaringan terbuka untuk simpan dan mengalihkan uang” yang memungkinkannya orang membuat, mengirimi, dan memperdagangkan uang digital.

Cryptocurrency Stellar lumen

Ini sebetulnya direncanakan untuk jual dan memperdagangkan semua uang digital, tidak cuma mata uang kripto Stellar yang berkaitan, Lumen — walau Anda harus mempunyai beberapa Lumen untuk lakukan transaksi bisnis.

Ini adalah cryptocurrency sangat prospektif untuk dibeli pada Maret 2022.

8. Coin Crypto Terra (Luna)

Itu bisa berbicara dengan beberapa blockchain lain dan sudah memperlihatkan kekuatan perkembangan yang hebat.

Investor Crypto bisa menimbang untuk beli Terra cuman bila mereka siap menaruhkan uang mereka dan bukan hanya ikuti hype.

Cryptocurrency Terra (Luna)

Seperti mata uang kripto yang lain, Terra mempunyai faktor-faktor resiko dan maka dari itu sebagai salah satunya mata uang kripto yang sangat prospektif untuk dibeli di bulan Maret 2022.

9. Cryptocurrency Coin Binance

Binance dibikin sebagai token utilitas untuk ongkos perdagangan yang didiskon di tahun 2017, tapi pemakaiannya sudah diperlebar ke beragam program, terhitung pembayaran untuk ongkos transaksi bisnis (di Binance Chain), pemesanan perjalanan, selingan, layanan online, dan service keuangan.

Cryptocurrency Coin Binance

Coin Binance diharap bisa tingkatkan operasi transisi Binance dan ekosistemnya. Ini memberikan dukungan banyak utilitas seperti ongkos perdagangan, ongkos transisi, ongkos daftar, dan ongkos yang lain di bursa Binance.

10. Cryptocurrency Coin Shiba Inu

Sesudah memperoleh reputasi di tahun 2021, Shiba Inu bertahan di tahun 2022. Tahun kemarin, dia dengan singkat mendahului Dogecoin, memecoin asli, dan masuk ke daftar 10 paling atas.

Cryptocurrency Shiba Inu

Investor Crypto menyimpan keinginan besar dengan Shiba Inu yang menjadikan salah satunya cryptocurrency sangat prospektif pada Maret 2022.

Daftar coin crypto diatas lah yang menurut kami sangat menjanjikan dan pilihlah salah satu nya apabila kalian ingin bermain dan berbisnis melalui coin cryto tersebut.