10 Aplikasi Cari Jodoh Bule, Tertarik Coba?

BERITABURUNG Teknologi di zaman Aplikasi ini semakin berkembang. Teknologi yang semakin canggih membuat komunikasi dengan orang-orang dari berbagai macam negara pun semakin mudah. Ingin sekadar kenal atau memang berniat mencari jodoh dari berbagai macam negara pun bisa dilakukan dengan sebuah . Apalagi kalau kamu memang mencari pasangan seorang bule. Bukan hal yang mustahil untuk kenalan bahkan menjalin hubungan dengan mereka kok, Bela. Berikut adalah Aplikasi cari jodoh luar negeri yang bisa kamu unduh dan coba.

1. OkCupid

10 Aplikasi Cari Jodoh Bule, Tertarik Coba?

Aplikasi chatting dengan orang-orang dari mancanegara ini memiliki tampilan yang menarik. Saat kamu baru memulai bergabung dengan OkCupid, kamu akan diberikan beberapa pertanyaan yang menyangkut dirimu dan kriteria orang yang kamu ingin kenal. Kamu bisa melihat dan like orang yang kamu suka. Namun, kamu nggak bisa melihat identitasnya karena kamu harus meng upgrade-nya secara berbayar.

2. Waplog

Waplog juga menjadi aplikasi yang memungkinkan kamu terhubung dengan orang-orang dari berbagai macam negara. Dalam ini bisa membuat stories selama 15 detik seperti pada Instagram dan akan hilang setelah 24 jam. Nggak hanya bisa chatting dengan laki-laki bule, kamu juga bisa berpotensi berkenalan dengan orang dari dalam negeri.

3. Skout

10 Aplikasi Cari Jodoh Bule, Tertarik Coba?

Aplikasi selanjutnya yang bisa membantumu terhubung dengan orang-orang dari berbagai negara adalah Skout. Nggak hanya hanya itu, Skout juga bisa menghubungkanmu dengan orang-orang yang ada di sekitarmu. chatting ini memiliki fitur-fitur menarik. Kamu bisa saling mengirim pesan tanpa harus berteman terlebih dahulu. Sudah lama eksis, Skout sudah di download 50 juta pengguna dari berbagai macam negara.

4. Tinder

Sudah cukup terkenal, Tinder juga bisa memungkinkan kamu untuk bertemu dengan laki-laki bule. Kamu bisa tinggal swipe right untuk memulai percakapan dan swipe left untuk menolak seseorang yang nggak kamu inginkan. Ada fitur-fitur menarik yang bisa kamu dapatkan dengan fitur berbayar.

5. Badoo

Aplikasi cari jodoh bule berikutnya adalah Badoo. Aplikasi Badoo sudah cukup terkenal bagi orang-orang yang memang ingin mencari pasangan. Cara kerjanya pun hampir mirip dengan Tinder. Kamu bisa memilih dengan siapa kamu ingin chatting. Selain itu, Badoo sudah dipakai di 190 negara. Kamu bisa membayangkan dong seberapa banyak pilihan laki-laki bule yang kamu inginkan di ini?

6. Bottled

10 Aplikasi Cari Jodoh Bule, Tertarik Coba?

Aplikasi Bottled cukup unik dan berbeda dengan chatting biasanya. Bertemakan dengan surat botol, kamu bisa melemparkan botol yang di dalamnya berisikan surat yang telah kamu tulis. Namun kamu nggak bisa memilih kepada siapa surat itu diterima. Namun, kamu bisa memilih negara mana yang kamu ingin tuju.

7. eHarmony

10 Aplikasi Cari Jodoh Bule, Tertarik Coba?

Aplikasi cari jodoh ini didirikan oleh seorang psikolog klinis Neil Clark Warren yang telah menjadi konselor pernikahan selama 35 tahun. ini dikhususnya untuk orang-orang yang memang serius ingin menikah. Aplikasi ini mampu memprediksikan pasangan yang tepat berdasarkan tingkat kecocokan satu sama lain. Kalau kamu memang ingin serius mencari pasangan, kamu bisa coba ini, Bela.

8. International Cupid

Aplikasi lainnya yang bisa menghubungkanmu dengan orang dari berbagai macam negara adalah International Cupid. Mayoritas pengguna ini adalah laki-laki yang memang mencari perempuan asing. Di ini ada fitur berbayar yang lebih memudahkan pencarianmu.

9. Zoosk

Aplikasi Zoosk adalah pilihan lainnya yang digemari orang-orang yang ingin terhubung dengan negara lain. Lebih dari 35 juta orang yang mengunduh ini. Setelah kamu selesai mengisi data diri, Zoosk akan memberikan profil laki-laki yang berpotensi denganmu dari preferensi dan kegemaran.

10.Aplikasi Asian Dating

10 Aplikasi Cari Jodoh Bule, Tertarik Coba?

Sesuai dengan nama aplikasinya, Asian Dating diperuntukkan untuk kalian yang memang ingin berkencan dengan orang Asia. Nggak hanya sekadar chatting, kebanyakan dari mereka adalah memang serius untuk mencari jodoh. Nggak heran kalau kamu akan banyak bertemu dengan laki-laki dengan usia matang yang ingin berhubungan serius. Aplikasi ini digunakan untuk para laki-laki bule untuk menemukan perempuan Asia sebagai pendamping.

Untuk bisa mengirim pesan kamu akan dikenakan biaya, karena memang ini berbayar dan dikhususkan untuk orang-orang yang berniat untuk mencari jodoh. Tapi biasanya untuk tetap bisa berkenalan kamu bisa mencantumkan nomer telepon kalian di bio.

Semakin banyak referensi semakin besar juga kesempatan kamu untuk mendapatkan jodoh bule. Setidaknya kamu berusaha mendapatkan yang kamu inginkan, yaitu dari cari jodoh luar negeri ini. Jangan menyerah dan siapa tahu jodohmu lewat salah satu tersebut, yuk coba sekarang!