Yulgang – Scion of Fate

Yulgang – Scions of Fate, games yang awalnya dikenali sebagai Yulgang: Balance of Power adalah games yang terbanyak dimainkan di Asia. Ini sudah memenangi banyak penghargaan dan dianggap sebagai MMORPG terbaik tahun ini di Korea. Mengharap untuk mencapai audience yang bertambah luas dan keberhasilan yang serupa Mgame belakangan ini melaunching versus AS.

Yulgang – Scion of Fate benar-benar lucu!

Saat saya melihat-lihat tangkapan monitor sekalian menanti permainan untuk didownload, saya rasakan gadis kecil di pada diri saya menjerit kegirangan. Diagramnya tidak revolusioner tapi lucu dan personalitasnya bahkan juga dapat disebutkan menggemaskan. Diagramnya mempunyai penampilan anime kartun dari mayoritas games Asia, dan terdapat beberapa pilihan warna untuk rambut dan beberapa baju yang paling lucu. Saya cukup sedih menyaksikan banyak pilihan pembikinan watak yang belum ada, tapi kelihatannya akan selekasnya berbeda. Salah satu opsi pada sekarang ini ialah empat kelas pendekar pedang, spearman, pemanah, dan pengobat. Diagramnya cukup pantas untuk sebuah games yang gratis dimainkan dan didownload gratis.

yulgang

Apa artinya menurutmu saya lelaki di dunia game Yulgang

Rupanya, di yulgang – Scions of Fate, kamu tidak dibolehkan memainkan watak musuh tipe. Saat pemain isi info account mereka dan tentukan apa mereka lelaki atau wanita, itu ialah tipe kelamin yang mereka peroleh untuk bermain dalam games. Account saya dibikin buat saya oleh seorang di Netgame, dan anggapan dibikin jika saya lelaki dan jadi terjerat memainkan juga. Saya tidak perduli untuk berlarian sebagai seorang pria, dan saya melewati semua baju gadis yang paling imut, style rambut, dan apa saya mengatakan baju!!! Ini ambil mayoritas kesenangan dari permainan buat saya, tapi saya mengisapnya dan meneruskan sebagai seorang pria.

Bicara mengenai kesenangan dalam dunia game Yulgang…

Saya usaha benar-benar keras untuk mendapati suatu hal yang membahagiakan dalam games ini, tapi itu nyaris tidak mungkin. Dalam games ini Anda cuman bisa bergerak dengan mengeklik dan tidak ada pilihan untuk menggantinya. Click untuk bergerak tidak jadi permasalahan besar, tapi bila Anda log out di kota, saat Anda login kembali, Anda kemungkinan dikitari oleh segerombolan orang yang berkerubung di semua kota dalam model jual. Dengan demikian beberapa orang disekitaran saya kerap kali saya memerlukan waktu sekitaran sepuluh menit untuk mendapati tempat untuk mengeklik hingga saya dapat bergerak!

Penargetannya tidak lebih bagus. Tidak ada langkah untuk tab ke sasaran. Untuk menarget massa, saya harus mengeklik pas di tengah-tengahnya. Untuk serang massa, saya mempunyai opsi untuk mengeklik kanan tombol gempuran saya, atau mengeklik 2x pas di tengah-tengah. Ini jadi benar-benar frustasi khususnya dengan segerombolan pemain yang lain berusaha untuk ambil tiap massa yang kelihatan lepas dari bukti jika seseorang telah menantangnya! Ini karena bukti jika game ini ialah festival penggilingan paling besar yang sempat saya jumpai. Oh dan omong-omong, cuman ada banyak penelusuran. Mereka sedikit dan jarang-jarang dan alterasi ke bahasa Inggris tidak selamanya pas maka janganlah mengharap kebanyakan dari arah itu.

yulgang1

Game ini tampilkan toko premium, apabila pemain siap bayar sedikit, ini sendiri dapat membahagiakan. Toko premium ialah online shop untuk pemain di mana mereka bisa beli apa dimulai dari bahan warna rambut, hewan piaraan, dan baju, sampai makanan, dan buff. Untuk memberi deskripsi mengenai harga barang di toko ini $1,00 sama dengan 1000 ncash, yang dipakai pemain untuk lakukan pembelian. Saya beli beberapa bahan warna rambut dengan harga 5000 ncash dan satu ekor macan tutul piaraan dengan harga 15.000 ncash, jadi $5,00 untuk sebotol bahan warna rambut dan $15 untuk hewan piaraan. Disini perusahaan mendapatkan uang, dan sementara orang habiskan uang untuk barang-barang yang cukup aneh, saya kesusahan menyaksikan orang Amerika memberikan uang kontan seperti ini untuk beberapa barang ini, khususnya saat mereka bisa mainkan mmo lain dengan harga $15,00 satu bulan dan memperoleh beberapa barang ini dengan gratis.

Dalam Game yulgang ada Sebuah lagu kecil yang catchy!

Musik pembikinan watak bisa menjadi faktor yang paling membahagiakan dari games ini. Saya betul-betul merasakan diri saya menari dengannya, dan setiap saya masuk, itu membuat saya tersenyum. Sayang musik dalam games tidak semenarik apa dimainkan pada awal. Musik yang diputar sesudah Anda ada di dunia benar-benar mengusik hingga saya memperkecil musiknya. Ada pula beberapa emotes dengan beberapa suara lucu seperti tawa, tetapi hanya itu.

Kenapa kita tidak dapat kompak saja?

Komune dalam games ini harus jadi komune terjelek dalam games apa saja yang sempat saya permainkan. Saya bahkan juga tidak bergurau sedikit mengenai ini! Tidak sekali juga ketika bermain games ini ada yang sempat jawab pertanyaan atau membalasnya apa saja yang saya ucapkan. Ini mayoritas bisa dihubungkan dengan bukti jika walau ini ialah versus A.S., jarang-jarang diketemukan orang yang bisa bicara bahasa Inggris. Penjual emas banjiri aliran percakapan dan tidak ada yang perduli!

Ingat permasalahan penargetan yang saya sebut awalnya? Nach itu sama dengan poin yang dijatuhkan. Bila massa jatuhkan jarahan, pemain harus mengeklik 2x pas di tengah-tengah atau tidak bisa diambil. Permasalahan ada saat suatu hal yang sangat jarang jatuh seperti permata, dan tiap pemain disekelilingnya lari untuk selekasnya berdiri di atasnya. Kenapa mereka lakukan ini? Ini cukuplah sederhana betul-betul. Loot yang dijatuhkan mempunyai timer di atasnya. Bila Anda tidak ambilnya dalam x jumlah waktu, itu terbuka untuk siapa untuk ambilnya. Bila seseorang berdiri di atas poin ini, pemain yang sebetulnya tidak bisa ambilnya karena pemain lain memblok pusatnya. Orang pertama kali yang berdiri di atasnya umumnya bisa ambilnya karena argumen yang aneh. Pada satu titik saya mempunyai 15 pemain di atas turun saya! Saya menanyakan dengan santun supaya mereka berpindah dan memberitahu mereka jika itu ialah turun saya, tapi tidak ada yang menjawab.
yulgang2

Ini bukanlah cuman permasalahan dengan jarahan. Itu terjadi dengan npcs. Pemain yang jualan akan berkerubung disekitaran npc hingga mustahil untuk mengeklik npc itu. Saat seorang pemain coba mengeklik npc, mereka mengeklik salah satunya penjual dan buka toko penjual itu. Rasa frustrasi dengan komune saja cukup tidak untuk pernah sentuh games ini.

Peranan apa?

Tidak ada role-playing benar-benar yang dapat saya dapatkan di games ini.

Tidak ada yang hendak meredamku…

Dalam games ini tidak ada yang hendak meredam Anda, atau menghalangi Anda dalam masalah ini. Permainan ini nyaris bebas lag. Saya tidak mempunyai permasalahan performa apa saja, dan menyaksikan syarat mekanisme, kelihatannya sebagian besar mekanisme bisa jalankan games ini tanpa permasalahan. Saya tidak pernah mainkan games apa saja yang bebas lag semacam ini.

Halo! Adakah orang di dalam rumah?

Atau bekerja dalam masalah ini. Saya mengirim dua ticket service konsumen setia (sudah pasti ini sesudah saya mendapati pilihan kontribusi yang paling kecil pada bagian teratas monitor). Salah satunya ticket itu usai dan perlu dua 1/2 minggu. Saya mengeklik tombol check pertanyaan di halaman dan di mana perwakilan CS semestinya tinggalkan respon mereka, itu kosong… Ticket ke-2 belum juga dijawab. Saat saya ada dalam permainan, saya dengar salah satunya dari sedikit orang berbahasa Inggris menanyakan bagaimanakah cara memperoleh service konsumen setia karena mereka tidak memperoleh jawaban. Tidak ada yang menjawab mereka , minimal tidak dengan keras. Saya mengirim mereka bisikan. Tambah ini ke banyak spamming pemasaran emas dan score service konsumen setia cukup rendah.

Kau memperoleh apa yang kau bayar

Keseluruhannya, kita harus ingat jika games yulgang – Scion of fate ini gratis buat dimainkan dan gratis untuk didownload. Ini lebih bagus dibanding games gratis lain dari macamnya yang sempat saya permainkan. Diagramnya tidak begitu jelek, game ini berjalan mulus, dan semua cukuplah sederhana. Pemain yang ingin habiskan uang dalam poin games kemungkinan mendapati toko premium jadi keuntungan. Tiap orang menyenangi suatu hal yang lain dan untuk tiap-tiap kepunyaannya. Ini cuman opini saya, jadi silahkan dan coba. Itu menjadi mimpi mmo sebagai realita!