YouTube datangkan Primetime Kanal untuk streaming film

YouTube datangkan Primetime Kanal untuk streaming film

Lewat Primetime Kanal ini, YouTube mendatangkan Showtime, Paramount+, dan service streaming yang lain.

Beritaburung – Awal hari ini, YouTube mendatangkan service streaming ke program khusus mereka lewat feature namanya Primetime Kanals. Nanti, pemakai bisa menyaksikan siaran TV, film, dan olahraga seperti Showtime, Starz, Paramount+, dan AMC+.

Pemakai YouTube di Amerika Serikat dapat terhubung kanal Primetime awal hari ini lewat menu Film dan TV. Lebih dari 30 service akan datang pada kanal ini, dan pemakai dapat abonemen saat ingin terhubung service itu. Nanti, semakin lebih banyak service yang ada, seperti NBA League Pass.

Youtube

Dikutip dari the Verge, untuk mendaftarkan berlangganan pada kanal Primetime, pemakai harus mendaftarkannya lewat You Tube. Bila pemakai telah abonemen service Paramount+, Shudder, atau service streaming lain (yang ada pada kanal Primetime) pemakai tidak bisa menyambungkan account-nya ke kanal Primetime ini.

Pemakai harus menggagalkan service abonemen pada basis streaming yang sudah pemakai daftarkan lebih dulu, lalu mendaftar account abonemen kalian lewat YouTube.

Penampilan pada kanal Primetime ini tentu saja berlainan dari YouTube umumnya. Pada homepage Primetime Kanal, selainnya tampilkan film dan acara, nanti penampilan homepage akan dipertambah kutipan trailer, interviu artis dan artis, dan kutipan behind the scene.

Pemakai You Tube dapat cari film dan acara kegemaran mereka lewat panel penelusuran khusus. Dikutip dari the verge, bila film atau acara yang ingin pemakai saksikan ada pada service abonemen mereka, pemakai bisa menyaksikan icon hijau tertulis “saksikan saat ini”. Bila tidak, pemakai akan menyaksikan icon tertulis “bayar untuk melihat”.

Menu referensi pada pemakai YouTube nanti akan tampilkan film dan acara dari kanal Primetime . Maka, saat pemakai mencari siaran yang disukai atau sedang abonemen pada salah satunya kanal film dan seri, kutipan dan film itu akan ada pada referensi YouTube pemakai. Hingga, pemakai bisa terhubung dan melihat kutipan atau film itu selekasnya mungkin.

Kanal Primetime akan mempunyai feature like dan dislike untuk film atau seri yang sudah dilihat. Pemakai juga bisa tinggalkan komentar secara bebas. Tetapi, pemakai tidak bisa menyaksikan jumlah views pada kanal Primetime ini.

Lewat kanal Primetime ini, YouTube usaha untuk penuhi keperluan streaming film dan acara untuk pemakai, dan akan bawa semakin banyak content agar bisa dicicipi nanti. Lewat kanal ini, mereka bisa berkompetisi dengan basis lain seperti Netflix, Hilir, dan HBO Max. Gagasannya You Tube akan mendatangkan feature ini ke penjuru dunia.