VIRAL Dirut BUMD Tangerang Pamer Tumpukan Uang Dan Akhirnya Resign

Berita Viral hari ini datang dari Direktur Utama BUMD Kota Tangerang, ada apakah gerangan ??? Dijaman yang serba online ini, akan sangat mudah bagi kita untuk menemukan berita-berita yang sedang viral terjadi di masyarakat kita. Berbagai informasi bertebaran di media-media online. Seperti dilansir dari berita yang terbit di media online megapolitan.okezone.com dibawah ini, yuk langsung saja kita simak bersama.

dirut bumd tangerang

Direktur Kepresidenan PD PASAR KERTARAHARJA Kabupaten Tangerang, Syaefunnur Maszah menjadi ramai dibicarakan pada tindakannya yang memamerkan tumpukan uang sehingga viral di media sosial. Bahkan, dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya. Seperti diketahui, awal dari insiden ini terjadi ketika Syaefunnur merekam video pada 15 September 2020.

Dia mengaku merekam video hanya lelucon. “Pada saat itu catatan di (Tiktok) baru 15 September 2020, saya hanya ‘waspada uang ini panas’ Haredang Haredang konteks,” katanya kepada kru media pada hari Rabu (2/2/2022).

Di sisi lain, dalam video 14 detik, ia bermaksud untuk menampilkan kutipan di koran.

Semua ingin menunjuk pada koran kutipan dari Yusuf Hamka yang konteksnya ‘mari kita cari rezeki untuk menemukan uang sebanyak mungkin, tetapi jangan lupa kita melakukan amal jika Anda pikir itu sudah mati,” katanya. Dia mengakui, setelah membuat video, dia juga menyebarkan video ke dalam grup. Dan sebagai hasilnya, video virus tersebar dan membuat tanduk virtual. Sehingga ke telinga Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dengan Tunail-nya ia memperoleh teguran keras. “Maaf (untuk Bupati Tangerang) dan Bupati Pak menegur dengan keras,” jelasnya.

Tetapi hal yang tak terduga terjadi bahwa dia akhirnya memutuskan untuk memilih mundur dari posisinya.

Saya membahas dan dengan semua pertimbangan saya untuk mengajukan pengunduran diri kepada Bupati, Sekretaris PAK untuk pendidikan publik,” katanya.

Namun demikian, Syaefunnur masih menuntut keadilan dengan mencari penyebar video. Dia tidak ragu-ragu jika dia harus mengambil langkah hukum.

Saya melihat perkembangan. Saya melihat bahwa itu harus dimaafkan, ya dimaafkan. Tetapi kemudian melihat perkembangannya,” katanya.

Hmm hayoo bagaimana itu kelanjutannya… penasaran sih tapi akan lebih bijak untuk kita apabila kita nantikan saja berita selanjutnya mengenai bagaimana perkembangan kasus ini. Kita doakan yang terbaik saja lah untuk NKRI kita bersama.