Vans Indonesia Beritakan 4 Masyarakat Figure Selaku Merek Ambassador Terakhir

Vans Indonesia Beritakan 4 Masyarakat Figure Selaku Merek Ambassador Terakhir
Sekalian perkenalkan siluet terkini Vans

14 Juli 2023
Vans Indonesia Umumkan 4 Publik Figur Sebagai Brand Ambassador Terbaru

BERITAB URUNGbrand olahraga dan ikon kreasi dalam berekspresif semenjak 1966 menyembahkan “THIS IS OFF THE WALL” selaku merek kampanye untuk tahun 2023, memperlihatkan sekumpulan inisiator yang wakili kebebasan berekspresif.

“THIS IS OFF THE WALL” coba tangkap tahap angkatan inovatif yang mengawali perjalanan untuk temukan jalan hidup serta jati diri, serta selalu memberinya sentuhan tidak serupa pada tiap kreasi serta karya yang dibuat oleh tiap personal.
Vans Indonesia Umumkan 4 Publik Figur Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Indonesia perkenalkan merk ambassador yang dikira dapat wakili semangat “THIS IS OFF THE WALL” di Indonesia. Nadya Natassya, seorang seniman tattoo asal Jakarta, dan Basral Graito, satu diantaranya riders Asia Pacific, bersama dengan seniman asal Yogyakarta, Obi “Sicovecas” dan band Metal asal Jawa Barat yang sukses tembus Eropa serta siap-siap lakukan tour di Amerika, Voice of Baceprot (VOB).
Vans Indonesia Umumkan 4 Publik Figur Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Nadya Natassya, atau yang semakin lebih dekat disapa Nadcil, dikenali model serta bentuk tattoo-nya yang paling antik. Memadukan bagian kultur dari Indonesia dengan aneka warna yang berani. Nadcil sendiri telah jadi endorser Vans Indonesia sejak mulai tahun 2017.

Tergabung sebagai pembalap Indonesia sejak mulai 2019, Basral Graito ialah petunjuk dengan semua perolehannya pada usia muda, termaksud menyikat medali perak pada nomor Games of Skate SEA Permainan 2019 di Filipina. Skateboarder yang tumbuh besar di Karanganyar, Jawa tengah ini pada akhirnya dipropagandakan menjadi sisi dari riders Asia Pacific (APAC), berbarengan dengan rilisnya skate film bertajuk “LAVA” di tahun 2022, yang dirayakan premier di Jakarta serta Bali.
Vans Indonesia Umumkan 4 Publik Figur Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Seniman asal Yogyakarta, Obi “Sicovecas” mulai penjelajahannya dengan Indonesia dengan project mural di House of Vans Yogyakarta 2019, bersambung dengan mural dengan tinggi 8-meter pada tembok VAST Skatepark Yogyakarta serta sudah pasti instalasi Old Skool raksasa di Senayan City Jakarta. Obi dikenali skema abstrak aktif unsur air yang menggambarkan enerji tanah lahirnya.

Voice of Baceprot (VOB) jadi nama paling akhir yang masuk dengan Vans untuk wakili “THIS IS OFF THE WALL”. Perjuangan Marsya, Siti serta Widi tembus stigma serta minim area gerak bukan rintangan untuk menggapai apakah yang mereka butuhkan, dan pengin sering menjadi sisi dari trik mereka meraih mimpi.
Vans Indonesia Umumkan 4 Publik Figur Sebagai Brand Ambassador TerbaruVans Indonesia Umumkan 4 Publik Figur Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Indonesia pun mengenalkan ulang siluet terkini dari Vans ialah Knu Skool, yang lahir dari revitalisasi design classic dari Old Skool, tampak terlihat sepatu chunky dengan ide dari tipe 90-an, dan koleksi classic Vans Authentic sebagai siluet penting di kampanye tahun ini. Temui perbuatan Nadcil, Basral, Sicovecas, dan VOB memakai Vans Knu Skool serta Authentic di gerai paling dekat di kota kamu!