VALORANT GAME FPS YANG PERPADU DENGAN MAGIC SKILL

Valorant ialah Game FPS gratis yang diperkembangkan dan diedarkan oleh Riot Game, untuk Microsoft Windows.

Teaser pertama dengan codename Proyek A pada Oktober 2019, games ini mengawali masa beta tertutup dengan akses terbatas pada 7 April 2020, dituruti dengan launching sah pada 2 Juni 2020. Peningkatan games diawali pada 2014.

VALORANT GAME FPS YANG PERPADU DENGAN MAGIC SKILL

Valorant ambil ide dari permainan terkenal yaitu Counter-Strike penembak taktis, pinjam beberapa ide teknis seperti menu membeli, skema semprotan, dan ketidaktepatan saat bergerak seperti yang sering kita lihat pada game cs.

Skema semprotan cat yang dapat kita sematkan pada tembok untuk menandai bahwa daerah tersebut adalah kekuasaan kita adalah ciri khas game fps Cs seperti yang telah pembaca beritaburung ketahui bersama.

Game FPS Valorant ialah permainan saling tembak berbasiskan team yang dibikin dalam kurun waktu dekat ini dan pemain bermain sebagai salah satunya dari 1 set Agen, watak yang direncanakan berdasar beberapa negara dan budaya di penjuru dunia.

Dalam model permainan khusus, pemain ditugaskan untuk serang atau bertahan team dengan masing-masing team mempunyai lima pemain didalamnya.

Agen mempunyai kekuatan unik, masing-masing memerlukan ongkos, dan kekuatan terakhir unik yang memerlukan pengisian lewat pembunuhan, kematian, bola, atau arah.

Tiap pemain mengawali tiap perputaran dengan pistol “classic” dan satu ataupun lebih gempuran “kekuatan tanda-tangan”.

Ongkos senjata dan kekuatan yang lain bisa diperoleh memakai mekanisme ekonomi dalam games yang memberi uang berdasar hasil ronde awalnya, tiap pembunuhan sebagai tanggung-jawab pemain, dan semua arah yang dituntaskan.

Permainan mempunyai berbagai macam senjata terhitung senjata sekunder seperti pistol samping dan senjata khusus seperti senapan mesin enteng, senapan, senapan mesin, senapan serbu dan senapan sniper.

Ada senjata automatis dan semi automatis yang masing-masing mempunyai skema tembak unik yang perlu dikontrol oleh pemain supaya bisa tembak dengan tepat.

Sekarang ini tawarkan 18 agen untuk diputuskan. Mereka ialah Brimstone, Viper, Omen, Cypher, Sova, Sage, Phoenix, Jett, Raze, Breach, Reyna, Killjoy, Skye, Yoru, Astra, KAY/O, Chamber, dan Neon.

VALORANT GAME FPS YANG PERPADU DENGAN MAGIC SKILL

Jenis Permainan dalam valorant

Unrated

Dalam model non-peringkat standard, laga dimainkan sebagai yang terbaik dari 25 – team pertama kali yang memenangi 13 perputaran memenangi laga.

Team striker mempunyai piranti type bom yang disebutkan Spike. Mereka harus mengirim dan aktifkan Spike di salah satunya dari lokasi-lokasi tertentu (situs bom).

Bila team striker sukses membuat perlindungan Spike yang diaktifkan sepanjang 45 detik, dia akan meletus, merusak segala hal di tempat tertentu, dan mereka terima point.

Bila team bertahan bisa menonaktifkan spike, atau penghitung waktu perputaran 100 detik usai tanpa team striker aktifkan spike, team bertahan terima point.

Bila semua anggota team dieliminasi saat sebelum spike diaktifkan, atau bila semua anggota team bertahan dieliminasi sesudah spike diaktifkan, team musuh memperoleh point.

Bila ke-2 team memenangi 12 ronde, terjadi kematian tiba-tiba, di mana team yang menang pada ronde itu memenangi laga, berlainan dengan waktu perpanjangan untuk laga bersaing.

Disamping itu, bila sesudah 4 ronde, sebuah team ingin kehilangan laga itu, mereka bisa minta pengambilan suara untuk berserah.

Bila suara bundar, team yang menang memperoleh semua credit kemenangan untuk tiap perputaran yang dibutuhkan untuk bawa mereka ke 13, dengan team yang kalah terima credit yang kalah.

Sebuah team cuman mendapatkan dua peluang untuk berserah: satu sebagai striker dan yang lain sebagai pembela.

Spike Rush

Dalam model Spike Rush, laga dimainkan sebagai yang terbaik dari 7 ronde – team pertama kali yang memenangi 4 ronde memenangi laga.

Pemain mengawali ronde dengan semua kekuatan yang berisi penuh terkecuali ultimate mereka, yang isi daya 2x bisa lebih cepat dari permainan standard.

Seluruh pemain di team striker bawa spike, tapi cuman satu spike yang bisa diaktifkan per perputaran.

Senjata diacak setiap perputaran dan tiap pemain mengawali dengan senjata yang serupa. Bola titik terakhir di dalam permainan standard datang, tapi ada banyak bola power-up sebagai tukarnya.

persaingan

Laga bersaing sama dengan laga tidak berperingkat dengan tambahan mekanisme rangking berbasiskan kemenangan yang memberi rangking ke tiap pemain sesudah 5 laga dimainkan.

Pemain diwajibkan memenangi minimal 10 laga tanpa rangking saat sebelum bisa mainkan laga bersaing.

Pada Juli 2020, Riot mengenalkan keadaan “meraih kemenangan dengan dua” untuk laga bersaing, di mana bukannya mainkan satu ronde kematian tiba-tiba pada 12-12, team akan berganti-gantian mainkan ronde serang dan bertahan di dalam waktu perpanjangan sampai team mengeklaim kemenangan dengan amankan satu perputaran.

pimpin dua laga. Tiap perputaran waktu tambahan memberikan pemain jumlahnya uang yang serupa untuk beli senjata dan kekuatan, dan kurang lebih 1/2 dari ongkos kekuatan terakhir mereka.

VALORANT GAME FPS YANG PERPADU DENGAN MAGIC SKILL

Sesudah tiap group yang terdiri dari 2 perputaran, pemain bisa memutuskan untuk akhiri permainan dengan seri, memerlukan 6 pemain sesudah set pertama, 3 sesudah set ke-2 , dan kemudian cuman 1 pemain yang menyepakati seri.

Mekanisme rangking bersaing sekitar dari Besi sampai Radiant. Tiap rangking terkecuali Radiant mempunyai 3 jenjang.

Immortal dan Radiant dicadangkan untuk 500 pemain top di mana terdapat nomor yang berkaitan dengan rangking mereka yang memungkinkannya pemain di 500 paling atas mempunyai metrik di mana mereka bisa memperbandingkan bagaimana rangking mereka sama orang lain di tingkat mereka.

Deathmatch

Model Deathmatch dikenalkan pada 5 Agustus 2020.

14 pemain masuk laga gratis untuk semuanya sepanjang 9 menit dan orang pertama kali yang capai 40 pembunuhan atau pemain yang mempunyai pembunuhan paling banyak saat waktu habis memenangi laga.

Pemain ada dengan agen random, dan semua kekuatan tidak diaktifkan sepanjang laga yang menganakemaskan shooting murni.

Paket kesehatan hijau turun pada tiap pembunuhan, yang membuat pemain ada pada kesehatan, pakaian besi, dan amunisi maksimal, terkecuali bila pemain memakai senapan mesin, yang cuman memberikan pemain tambahan 30 peluru.

Eskalasi

Game mode Eskalasi dikenalkan pada 17 Februari 2021 dan serupa dengan ide “gun game” yang diketemukan di Counter-Strike dan Call of Duty: Black Ops, walau berbasiskan team dibanding gratis untuk semuanya dengan 5 pemain di masing-masing team.

Game ini akan pilih 12 senjata untuk dilewati secara random. Seperti versus permainan senjata yang lain, sebuah team perlu memperoleh beberapa pembunuhan untuk maju ke senjata selanjutnya dan senjata itu makin lebih buruk saat team bergerak melaluinya.

Ada dua persyaratan menang, bila satu team sukses melalui semua 12 tingkat, atau bila satu team ada di tingkat yang semakin tinggi dari team musuh dalam kurun waktu 10 menit.

Sama dengan Deathmatch, pemain ada sebagai agen random, tidak bisa memakai kekuatan, karena model permainan ditata untuk pertempuran senjata murni. Walau sebenarnya, kekuatan seperti panah kejut Sova, bot boom Raze, dan peluncur roket, ialah kekuatan yang dapat dipakai semuanya orang sebagai senjata.

Sesudah membunuh, paket kesehatan hijau turun, yang isi ulangi kesehatan, pakaian besi, dan amunisi pemain dengan optimal. Model permainan mempunyai respawn automatis, membuat pemain respawn di lokasi random disekitaran peta.

Simulasi

Game mode Simulasi disiarkan pada 11 Mei 2021.

Sepanjang penyeleksian agen, pemain pilih agen yang mana ingin mereka permainkan.

Diakhir waktu, atau sesudah semuanya orang memberi suara, permainan secara random pilih salah satunya suara pemain.

Semua team selanjutnya akan bermain sebagai agen itu, bahkan juga bila salah satunya pemain belum buka kunci agen itu.

Ini ialah yang terbaik dari 9, dengan beberapa pemain berpindah segi sesudah ronde ke-4.

Pemain bisa beli senjata dan perisai dalam jumlah credit yang sudah ditetapkan awalnya. Kekuatan telah dibeli awalnya. Senjata dan perisai disetel ulangi tiap perputaran.

Perang bola salju

Model permainan Snowball Fight di-launching pada 15 Desember 2020.

Ini ialah model permainan Tim Deathmatch, dengan 50 pembunuhan untuk dimenangi. Kekuatan tidak dibolehkan untuk dipakai, dan pemain ada sebagai agen random.

Salah satu senjata yang ada ialah peluncur bola salju, yang disebut pembunuhan instant, tapi lamban, dan memakai busur berbasiskan proyektil.

Ada amunisi tidak terbatas. Sejauh permainan sebuah “portal” akan ada, menghadiahkan, yang semasing berisi power up random.