UnBOXing MOMOverse Tiada batas

UnBOXing MOMOverse Tiada Batas

Tidak terpikirkan jika setahun sudah berakhir. Rasanya baru tempo hari saat kami memperoleh penganut Twitter pertama kami, LP MBOX/BNB pertama kami yang ditaruhkan, KUNCI pertama kali yang melaunching MOMO pertama ke dunia BSC (oh tunggu… Rantai BNB… ngomong waktu singkat berakhir), dan yang pertama Token MBOX diciptakan di petani MOMO NFT yang populer.

Dengan support warga, team bekerja tanpa capek untuk selalu berdasar pada peta jalan dan memperlihatkan ke simpatisan kami jika misi itu betul. Dengan MOMOversary baru, datang dunia peluang MOMO yang betul-betul baru.
Kami senang mengenalkan MOMOverse! Dunia baru yang membahagiakan di mana beberapa MOBOXer bisa berkreatifitas, menelusuri, dan jadi siapakah yang mereka harapkan di Dunia MOMO dengan peluang tidak terbatas.

Pengenalan MOMOverse

momoverse

MOMO World : Di mana beberapa MOBOXers bisa rasakan pengalaman bermain games yang imersif, rileks, dan rileks.
MOprofession : Tentukan peranmu di MOMOverse. Mengumpulkan, buat, buat, dan bangun! Apa Anda ingin jadi kolektor, petani, penjaga toko, pembangun, atau apa saja yang Anda harapkan. Opsinya tidak terbatas… Tetapi yang paling penting opsi berada di tangan Anda.
MOmarket : Pasar buku pesanan NFT revolusioner yang membuat perdagangan jadi gampang.
MOsocial : Jaringan games sosial yang tertancap dalam Dunia MOMO. Pulau sumber daya, pertanian partai, perang serikat, liga Avatar, dan banyak!
MOseum : Tunjukkan semua koleksi NFT Anda terhitung yang di luar MOMOverse!
MOland : bersatulah dengan sama-sama MOBOXers dan kalahkan Lands of MOMO World yang luas.
MOBOX Creator : Rancang dan bikin asset Anda sendiri. Tunjukkan di toko Anda sendiri dan peroleh hasil kreativitas unik Anda.

Penjelasan Momoverse

 momoverse 2

Beberapa langkah awalnya MOMOverse akan meliputi yang berikut ini:

Kamp Penambangan MOMO⛏

MOMOverse akan mengenalkan 5 situs penambangan BARU selainnya dari kamp penambangan MBOX. Tiap situs berisi sumber daya yang lain untuk dipakai di semua MOMOverse.
Kamp penambangan MBOX favorite Anda tetap sama. 5 kamp penambangan yang lain terhitung Bird Camp, Beast Camp, Fish Camp, Monster Camp, dan Epic Camp.
Cuman tipe MOMO yang seperti yang bisa ditaruh setiap kamp untuk menambang sumber daya.
Perkemahan Burung → Bulu-bulu
Perkemahan Binatang → Kulit
Perkemahan Ikan → Mutiara
Kamp Monster → Bijih
Perkemahan Epik → Emas
Tingkat penambangan untuk tiap sumber daya bergantung pada kualitas MOMO yang dipakai
Umum, Jarang-jarang, Unik → Tingkat penambangan bergantung pada kemampuan hash MOMO
Sangat jarang, Epik → Tingkat penambangan bergantung pada kemampuan hash awalnya MOMO dan kemampuan hash sekarang ini
Legendaris → bisa menambang semua sumber daya kamp baru sesudah dipindah ke MOMOverse
Sintesis Sumber Dayađź“–
1. Sumber daya (Bulu-bulu, kulit, mutiara, bijih, emas) bisa disintesis untuk membikin bahan bangunan yang lain. Pemain bisa mensintesis sumber daya dari MOBOXer Home mereka.
2. Ada 10 tipe bahan bangunan. Bahan bangunan dipisah jadi tiga kualitas: umum, tidak umum, unik. Pemain bisa tingkatkan Tingkat Kepenguasaan mereka untuk tingkatkan peluang mereka mensintesis bahan berkualitas semakin tinggi.
3. Tiap bahan bangunan mempunyai jenjang yang berbeda. Pemain bisa memutuskan untuk mensintesis bahan bangunan yang serupa ataupun lebih rendah dari Tingkat Kepenguasaan mereka.
4. Ada dua wujud Sintesis yang terpisah: Sintesis Normal dan Sintesis Lanjut. Sintesis Normal tidak membutuhkan MBOX, tidak mengakumulasi Tingkat Kepenguasaan, dan memerlukan saat yang semakin lama untuk menyelesaikannya. Sintesis Kelanjutan memerlukan MBOX, kumpulkan Tingkat Kepenguasaan, dan menyelesaikannya dalam saat yang lebih singkat.
5. Tingkatkan Tingkat Kepenguasaan tingkatkan tingkat bahan bangunan yang bisa disintesis, tingkatkan peluang mensintesis bahan berkualitas semakin tinggi, dan tingkatkan jumlah bahan yang bisa Anda sintesis.
6. Pemain dengan Tingkat Kepenguasaan yang semakin tinggi bisa tawarkan ketrampilan mensintesis mereka di pasar dan menolong pemain lain mensintesis materi. Sebagai imbalannya, beberapa pemain ini bisa mendapat umpan karena tawarkan kontribusi.
Pasar Pemesanan Buku NFT Revolusioner
Semua Poin dan bahan di MOmarket bisa diperjualbelikan lewat buku pesanan.
Lebih dari 100 bahan dengan kualitas dan tingkat yang lain akan mempunyai buku pesanan sendiri.
MBOX bisa menjadi mata uang media khusus untuk bahan perdagangan.
Pemain bisa cari dan memfiltrasi material yang diharapkan, memutuskan harga dan jumlah yang diharapkan, bila tidak ada order jual yang lebih rendah dari pembelian karena itu order book akan secara automatis membuat purchase order untuk pemain.
Susunan ongkos : Pesanan pembelian akan dikenai ongkos 0%, dan pesanan pemasaran akan dikenai ongkos 5%, di mana 1,5% akan ditujukan ke kelompok hadiah guild, 2,5% ditujukan ke kelompok pembelian kembali dan pembakaran automatis, dan 1% ditujukan ke koleksi MOMOverse.

Base Momo

 momo Home

  1. Tiap Avatar bisa membuat dan mengawali Rumah MOMO mereka sendiri
  2. Pemain bisa membuat bangunan berikut untuk Rumah MOMO mereka dengan masing-masing mempunyai peranan antiknya sendiri.
    Balai Kota : Dipakai untuk cetak dan kumpulkan MBOX. Jumlah MBOX yang bisa diciptakan bergantung pada Tingkat Kemakmuran Rumah MOMO. Untuk pembuatan awalnya MBOX dan sesudah setiap MBOX dihimpun, Balai Kota masuk masa pelindungan 10 jam dan masa cooldown 12 jam. Sepanjang masa cooldown, pemain tidak segera dapat kumpulkan MBOX, dan sepanjang masa pelindungan, pemain lain tidak bisa coba mengambil MBOX Anda.
    Lighthouse : Tambahkan jumlah usaha gempuran untuk Airship Anda dan turunkan jumlah MBOX yang bisa diculik saat terserang.
    Craft House : Bangunan yang dipakai untuk mensintesis sumber daya dan membuat material baru.
    Airship : Dipakai untuk serang Balai Kota lain untuk mengambil token MBOX dari pemain lain. Mekanisme naik tingkat tidak ada pada awal.
    Dockyard: Munculkan Peti Poin Airship tiap 8 jam.
  3. Tiap bangunan akan mempunyai design yang unik. Saat sebuah bangunan pertama kalinya dibuat, itu akan diawali dengan design awalannya. Pemain bisa konsumsi sumber daya dan bahan yang lain untuk mengganti design exterior bangunan mereka. Sumber daya dan materi ini dihimpun lewat MOsocial Game.
  4. Pemain bisa sama-sama berkunjung rumah. Beberapa rumah yang dapat didatangi diantaranya : Rumah sasaran pesawat, yang berada di daftar rekan, pemain yang sudah mendapat patung perolehan, mereka yang menolong dalam mensintesis.

Clan Momo

 momo home2.

Tiap pemain bisa memutuskan untuk membuat Guild mereka sendiri dengan memakai MBOX. Anggota guild dan undang seseorang ke guild.
Persekutuan akan mempunyai Aliran Persekutuan mereka sendiri yang cuman bisa disaksikan dan disikapi oleh anggota serikat.
Persekutuan share ongkos pasar 30% bergantung di tingkat kemakmuran mereka.
Bangunan Guild yang ada sekarang ini :
Guild City : Tambahkan tingkat untuk tingkatkan kemakmuran guild dan jumlah maksimal anggota guild.
Pasar : Turunkan ongkos pasar anggota serikat, dan mengumpulkan ongkos itu ke kelompok serikat.
Bangunan serikat akan memerlukan beragam bahan dan waktu untuk membuat dan tingkatkan. Material yang dipakai untuk membuat akan disiapkan oleh Pimpinan Guild, dan material untuk up-grade akan disembahkan oleh semua Anggota Guild.

️MOsosial
Berjumpa rekan baru: Pemain bisa berjumpa dan berhubungan dengan rekan baru lewat text dan suara, berkunjung rumah mereka, dan menelusuri dan menuntaskan beragam pekerjaan dalam MOMOverse.
MOcompanion : Bisa dipakai dalam MOMOverse untuk tingkatkan kecepatan pergerakan. Itu bisa didapat dengan kumpulkan dan membuat sumber daya MOsocial yang lain, dan bisa diperjualbelikan di MOmarket.
Hall of Fame : Tiga patung unik akan dipampang di MOMOverse Town Center. Avatar pemain rangking pertama ini hari untuk point sosial, point penghimpunan, dan point sintesis akan diperlihatkan sepanjang 24 jam. Pemain bisa masuk Rumah beberapa pemain ini.
Advertisements : Tiap pemain atau partner bisa mengupload gambar atau jargon mereka sendiri (link bisa dipakai) dan ajukan penawaran untuk dilelang. Gambar atau jargon pemain yang menang akan diperlihatkan di papan iklan sampai penawaran juara selanjutnya.
Koleksi Dunia MOMO : Barang-barang koleksi akan ada secara random dalam Dunia MOMO. Pemain bisa berhubungan dan kumpulkan poin ini dengan mengekliknya. Poin ini akan ada secara random di beberapa tempat peta dan terus akan diperbaharui dan dijatuhkan. Poin ini dibagi oleh semua MOBOXers. Poin koleksi terhitung sumber daya sosial, membuat MOcompanions, menghiasi design exterior Rumah MOMO, dan poin berkualitas tinggi bisa diperjualbelikan di MOmarket.
Pekerjaan Harian: Menuntaskan pekerjaan harian seperti koleksi MOMO World, mini-game, dan pemain memburu harta karun bisa mengeklaim sumber daya sosial berkualitas random. Sumber daya berkualitas tinggi bisa diperjualbelikan di MOmarket.

MOLand
MOMOverse akan melaunching penyempurnaan babak ke-2 yang penting yang meliputi Peta Dunia MOMOverse dan gameplay MOland di mana pemain dan guild bisa menelusuri dan berkompetisi untuk daerah mereka sendiri di tanah yang luas ini.
Tiap daerah mempunyai koordinat mandiri dan bangunan berkaitan. Pemain dan serikat bisa atur tanah mereka dengan hapus atau menunjuk pemain yang lain, atau bahkan juga mengupload gambar unik mereka sendiri untuk mengidentifikasi daerah mereka.

️Pembuat MOBOX dan Pasar Royalti
Pada babak ke-2 MOMOverse, MOBOX akan mengeluarkan Toko MOBOXer dan alat terkaitnya. Ini memungkinkan pemain untuk mengupload modul MOD yang dibikin oleh pemain dan pendesain. Alat ini bukan hanya bisa dipakai untuk mengganti penampilan watak games, Avatar, dan poin, tapi juga sesuaikan beberapa patokan MOMOverse.
MOBOX akan memberi bantuan ke perajin inovatif dan produsen content yang hebat dan mengeluarkannya di MOmarket. Royalti dari pemasaran akan dikasih ke pembikin content.

Peta Jalan Token MBOX
Dengan support kuat dari komune, memungkinkannya Team MOBOX untuk selalu membuat bertambah dan tingkatkan ekosistem basis MOBOX, makin bertambah pemain yang ikuti komune MOBOX dalam penelusuran kami untuk membuat basis games blockchain yang mengasyikkan dan menyenangkan.
Berikut terhitung penyempurnaan penting dan peta jalan untuk tahun 2022.

Catatan: Content ini bisa disamakan saat sebelum penyeluncuran sah. KONTEN INI BUKAN SARAN INVESTASI!

Pembakaran Besar Coin Mobox

mobox3

Awal bulan April, Basis MOBOX akan melangsungkan acara Peringatan satu bulan penuh untuk mengucapkan terima kasih ke semuanya orang yang sudah memberikan dukungan kami. Dengan memakai acara yang mengasyikkan dan menyenangkan, keseluruhan ~224.861.935 token MBOX akan dibakar. Memprediksi keseluruhan ~240.000.000 MBOX yang terbakar, sama dengan 60% dari output tahun awal.

Halving👩‍🌾

Mulai dari 6 April, jumlah MBOX yang di-faring lewat MBOX/BNB tetap sama untuk beberapa waktu. Jumlah MBOX yang ditambang lewat kamp penambangan NFT akan diganti jadi 100.000.
Penambangan MOMO akan dipisah jadi 6 kolam penambangan, di mana kamp penambangan MBOX akan disamakan sama seperti yang disebut sebelumnya.
Utilitas MBOX Baruđź› 
Pemain bisa konsumsi MBOX saat mensintesis untuk tingkatkan Tingkat Kepenguasaan
Pemain bisa memakai MBOX untuk tempatkan pesanan pembelian di buku pesanan sumber daya dan bahan
Pemain bisa memakai MBOX untuk mengambil partner Avatar di Tavern
Pemain bisa konsumsi MBOX di MOmarket untuk beli poin dan peti
Pemain dan partner bisa memakai MBOX untuk menawar Iklan di MOMOverse.
MOMOverse terus akan mengenalkan utilitas baru untuk MBOX.

Rekonsilasi petani MOMO NFT

Samakan Hashpower untuk bonus MOMO sangat jarang dan epik, tambahkan bonus % untuk alamat dompet yang memuat 3-10 MOMO.
Mulai 6 April, gagasan setengah MBOX akan diawali dan kamp penambangan MOMOverse akan diawali. Peranan kamp penambangan MBOX dan halaman berkaitan akan dipertahankan. Pemain harus ada di MOMOverse untuk berperan serta dalam kamp penambangan baru.

Investasi dan Konsentrasi METAfund

METAfund yang mengikutkan Binance NFT pada komite keputusan sudah lakukan 2 investasi/inkubasi pertama mereka. Bekerja bergandengan tangan dengan 2 studio games yang mempunyai kombinasi 30 tahun dalam meningkatkan judul games berharga juta-an dolar yang diedarkan di penjuru dunia. Ke-2 studio ini akan bekerja bersama dengan Team MOBOX untuk selalu membuat games yang mengasyikkan dan menyenangkan untuk dikeluarkan dalam Ekosistem MOBOX.