Ulasan BombCrypto (BCoin)

bombcrpyto

Rangkuman Games Crypto Bom NFT
Bom Crypto dalam jenis Play-To-Earn, persisnya di mana pemain mengurus staff pahlawan cyborg yang jatuhkan bom terprogram untuk cari BCOIN dan menantang monster.

Permainan Crypto Bomb di inspirasi dan di inspirasi dari permainan bom tradisionil untuk beberapa waktu yang minimal saat dalam pola hidup 8x, 9x angkatan harus tampil saat. Watak dalam games ini dinamakan Bomb Heroes. Bomb Heroes akan jalankan beberapa tugas seperti bertanding, melancong, membunuh monster, dan lain-lain. Untuk memperoleh coin Bomber Koin (BCOIN) untuk tingkatkan produk dan lengkapi pahlawan Anda.

Karena ini ialah permainan, Permainkan untuk hasilkan – Permainkan untuk hasilkan – hingga Anda bisa berdagang produk games, mempromokan produk, watak NFT, memperoleh coin yang dipropagandakan BCOIN untuk hasilkan uang… dan beberapa atribut mengagumkan yang lain sedang menanti untuk dikeluarkan.

 

bombcrypto2

Fitur dalam games Bom Crypto
Langkah memperoleh Pahlawan Pembom
Ada tiga langkah untuk memperoleh Bomber Hero: irit Hero, order toko, dan lelang

bombcrypto3

Model permainan game Crypto 

bombcrypto4

Penjelajahan
Selekasnya

Pemain pilih pahlawan pembom mereka untuk berperan serta setiap tingkat, setiap tingkat pemain harus merusak semua monster untuk melalui monitor. Merusak block dan membunuh monster mempunyai peluang untuk memperoleh coin BCOIN.

Pertempuran
Segera…

Pemain pilih pahlawan untuk tergabung dalam pertarungan pengeboman dengan beberapa pemain yang lain. Pemakai harus habiskan jumlah token yang diputuskan untuk berperan serta dalam model pertarungan, juara akhir akan memperoleh jumlah keseluruhan token yang kalah. Bomber Hero akan hilangkan jumlah vitalitas yang diputuskan saat berperan serta dalam model pertarungan.

Memburu harta karun
Dalam model Pemburuan Harta Karun, gamer bisa mengirimi pahlawan pengebom ke lokasi penambangan dan minta mereka menanam bom untuk merusak block untuk ungkap BCOIN. Pahlawan-pahlawan ini bisa berperan secara instant tanpa pemain harus ada di sana selama waktu, yang mengirit beberapa waktu pemain untuk lakukan visi lain.

Info Dasar Token Games Bom Crypto – BCOIN
Metrik penting token
Nama coin                            : Koin Bomber
Lambang                              : BCOIN
Net                                      : Binance Smart Chain
Untuk kontrak                       : 0x00e1656e45f18ec6747f5a8496fd39b50b38396d
Keseluruhan penawaran Anda : 100,000,000 VND
Busur perputaran                  : Tidak terdefinisi
Website                                : bombcrypto.io
Peruntukan token
Team, anggota dewan, block cadangan satu 12 bulan

Ini hingga kemudian kwartal ke-3 2022

bombcrpyto5

RoadMap
Q3 2021
-Membeli Pahlawan
-Statistik dan kenaikan pahlawan
-Taruh Pahlawan
-Membeli rumah
-Model Pemburuan Harta Karun dikeluarkan

Q4 2021
-Semakin banyak tempat pasar
-Tambah Model Narasi
-Semakin banyak kulit baru

Q1 2022
-Bagi dekor ke semua rumah
-Bagi VIP dan taruhan
-Jumlah baru dalam model narasi

Q2 2022
-Menambah model Pertarungan
-Tambah rangking
-kwartal ketiga 2022

Q4 2022
-Tambah NFT baru
-Tambah jumlah baru
-Menambah peta PVP baru

Games Bomb Crypto lakukan penilaian, menginvestasikan token BCOIN atau mungkin tidak?
Games Proyek Crypto Bomb ialah games dengan ide yang serupa dengan games Bomb Online populer yang dahulunya bagus sekali dan menarik beberapa pemain. Tetapi, permainan Crypto Bomb sekarang ini masih juga dalam tahapan awalnya, dan pokoknya ialah permainan click untuk hasilkan, hingga cuaca ekonomi kerja di dalam permainan benar-benar gampang untuk diperpecahkan. Seperti Axie Infinity, kecepatan “Pendapatan” Axie sekarang ini sedang turun dan kemungkinan menyusut lebih jauh dalam kurun waktu dekat. Anda harus waspada dengan opsi Anda saat sebelum berperan serta di dalam permainan BombCrypto.

Lewat artikel singkat ini, Anda tentu sudah pahami info penting mengenai usaha untuk membikin opsi investasi Anda. koin 68 tidak bertanggungjawab atas opsi investasi Anda. Saya ingin Anda berprestasi dan mendapatkan banyak uang dari pasar yang kemungkinan ini.

Jadi, tunggu apalagi sahabat beritaburung, segera ricek dan DYOR yah.